Home Tek Advan G2 Pro, Buat Mereka yang Ingin “Pro”

Advan G2 Pro, Buat Mereka yang Ingin “Pro”

Rilispedia.com – Cari smartphone yang bisa ngertiin kamu? Butuh telefon pintar untuk digunakan sehari-hari? Advan punya jawabannya.

Hari Kamis, 15 Agustus 2019, brand kebanggan Indonesia Advan memperkenalkan anggota keluarga terbarunya di lini smartphone. Advan G2 Pro hadir dengan desain menawan dan menawarkan dua kamera belakang.

Advan G2 Pro, Buat Mereka yang Ingin “Pro”

Selain dapat menjadi teman untuk beraktivitas, berkomunikasi dan menunjang pekerjaan, dengan Advan G2 Pro momen berharga dapat diabadikan tanpa ada yang terlewatkan.

Dual kamera belakang beresolusi 13 MP+2 MP, menjadikan setiap jepretan foto menjadi indah. Fitur bokeh yang ditawarkannya pun memberikan hasil ciamik.

Advan G2 Pro, Buat Mereka yang Ingin “Pro”

Selain itu, kamera depan beresolusi 5 MP pun dapat menjadi solusi bagi mereka yang doyan swa foto serta live di jejaring social.

Berbalut dua pilihan warna, biru gradasi dan coklat gradasi, membuat perangkat dengan bentang layar 6 inci full view display tampil elegan.

Advan G2 Pro, Buat Mereka yang Ingin “Pro”

Nonton video, streaming, hingga bermain game lebih asyik dengan tampilan lebar dan luas pada Advan G2 Pro. Untuk beramain game dan menjalankan beragam aplikasi, tidak ada kendala berkat dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat ditambah dengan memori tambahan hingga 128 GB.

M. Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan menjelaskan, G2 Pro hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multi fungsi.

“Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami pro juga kepada konsumen tanah air. Sebab, apa yang ditawarkan pada G2 Pro selain berangkat dari kacamata konsumen, serta ditawarkan dengan harga bersahabat, yakni Rp 1,2 juta,” jelasnya.

Aria menjelaskan, dengan dual kamera yang ditawarkan, konsumen dapat berkesplorasi dalam hal fotografi. Fitur bokeh dapat digunakan menghasilkan hasil foto lebih hidup dan memiliki seni.

“Kita dapat membuat sebuah foto dengan focus pada objek tertentu dan blur pada area latar, atau sebaliknya. Kita ketahui, bahwa sebagian besar konsumen ketika memilih sebuah smartphone masih banyak yang mencari teknologi kamera yang ditawarkan. Maka dari itu, kita menghadirkan Advan G2 dengan dual kamera di belakang,” jelasnya.

Perangkat ini pun telah menjalankan system operasi Android Pie 9.0 dengan daya baterai 3.300 mAh.

Must Read

Gojek dan Tokopedia Bentuk GoTo, Grup Teknologi Terbesar di Indonesia dan Ekosistem Andalan dalam Menjalani Keseharian

Rilispedia.com - Gojek, platform layanan on-demand dan pembayaran serta finansial terkemuka di Asia Tenggara, dan Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di...

Sukses Bangun ALAMI, Anak Pesantren Dima Djani Kini Beli Bank

Rilispedia.com - Ungkapan "panggilan hati memang tidak bisa dibohongi" sangat dibenarkan oleh CEO ALAMI, Dima Djani. Meski sudah memiliki pencapaian yang terbilang...

vivo Siap Hadirkan Generasi Terbaru V-Series Lewat vivo V21 5G

Rilispedia.com - vivo secara resmi mengonfirmasi kehadiran seri terbaru dari varian V-Series, yaitu vivo V21 5G melalui video teaser yang ditayangkan pada...

Kaspersky Ungkap Peningkatan Pencurian Kata Sandi di Asia Tenggara

Rilispedia.com - Tanggal 6 Mei diperingati sebagai Hari Sandi Sedunia (World Password Day) namun sebaiknya setiap hari menjadi waktu yang baik untuk...

Tidak Selalu Mulus, Ini Roller Coaster Perjalanan Karir Seorang Content Creator

Rilispedia.com - Kata 'content creator' membuat kita berpikir tentang seseorang yang kreatif dan rajin membuat konten di media sosial, yang dapat menginspirasi...