Home Tek Alibaba Cloud Gandeng LGMS Demi Meningkatan Keamanan Pengguna

Alibaba Cloud Gandeng LGMS Demi Meningkatan Keamanan Pengguna

Rilispedia.com – Alibaba Cloud, tulang punggung teknologi dan inteligensi digital milik Alibaba Group, bersama dengan LGMS, perusahaan konsultan keamanan dunia maya terkemuka, telah membentuk kemitraan global untuk membantu perusahaan meningkatkan keamanan mereka. Didasari akan maraknya organisasi yang mengadopsi pendekatan hybrid cloud untuk perjalanan transformasi digital mereka, kemitraan ini dirancang untuk membantu perusahaan meningkatkan kemampuan keamanan dunia maya mereka dalam lingkungan multi-cloud, yang secara efektif melindungi keamanan cloud pribadi dan cloud publik.

LGMS telah terintegrasi dengan Marketplace milik Alibaba Cloud, sehingga pelanggan Alibaba Cloud akan mendapatkan akses ke layanan satu atap LGMS untuk mematuhi Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran atau Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS). PCI DSS adalah standar global yang harus diikuti oleh organisasi yang menerima, atau memproses data pembayaran. Melalui proses evaluasi LGMS, bisnis akan dapat mengidentifikasi dan memperbaiki celah keamanan potensial mereka untuk memastikan keamanan pembayaran dan mengurangi kerugian yang tidak perlu. Ketika permintaan untuk metode pembayaran digital nirkontak meningkat di tengah pandemi industri seperti e-commerce, perawatan kesehatan, dan pendidikan melihat kebutuhan yang semakin besar untuk memindahkan operasi mereka secara online guna melindungi pelanggan dari serangan siber serta melindungi operasi mereka sendiri dari peretasan.

Pelanggan Alibaba Cloud, dibantu oleh LGMS, hanya perlu melalui tiga langkah sederhana untuk memenuhi PCI DSS, yaitu mengidentifikasi potensi risiko sistem melalui penilaian mandiri, mendeteksi kerentanan sistem menggunakan pengujian penetrasi, dan meningkatkan kemampuan keamanan untuk memenuhi semua ketentuan PCI DSS, setelah itu mereka akan mendapatkan pengesahan dari LGMS. Dengan menjalani proses ini, bisnis akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan yang komprehensif dan profesional serta membantu mereka menghemat waktu dengan menghindari kewajiban untuk meneliti persyaratan kepatuhan yang relevan dengan bisnis mereka.

Bapak Fong Choong Fook, Chief Executive Officer LGMS berkata, “Kerugian finansial akibat insiden serangan siber pada sistem keamanan mendorong bisnis untuk memperkuat sistem pembayaran mereka. Hanya dengan beberapa klik, Alibaba Cloud dapat melayani perusahaan dari seluruh wilayah Asia Pasifik dan layanan di luar penilaian yang mudah digunakan, serta melayani sertifikat PCI DSS resmi global, agar lebih banyak perusahaan dapat melindungi informasi pembayaran pelanggan mereka.”

“Alibaba Cloud berkomitmen untuk membangun kemitraan dengan merek yang berupaya menawarkan layanan lebih yang mampu memenuhi permintaan pelanggan yang terus berubah,” kata Selina Yuan, President of International Business, Alibaba Cloud Intelligence. “Kami bangga dapat bekerja sama dengan LGMS, pemimpin industri penilaian keamanan siber yang memiliki rekam jejak yang kuat di bidangnya. Melalui kemitraan ini, kami dapat menawarkan pelanggan akses ke pengalaman internasional kelas dunia LGMS untuk memastikan mereka mendapatkan standar keamanan tertinggi dalam proses transformasi digital mereka.”

Menurut Dana Moneter Internasional, jumlah serangan siber telah meningkat tiga kali lipat selama dekade terakhir Keamanan siber yang efektif menjadi semakin penting bagi perusahaan untuk menghindari kerugian finansial. Alibaba Cloud selalu menempatkan keamanan sebagai prioritas Utama, dimana Alibaba Cloud telah memiliki lebih dari 80 akreditasi keamanan dan kepatuhan di seluruh dunia.

Must Read

MIJ Korea Unveils First Digital Tinnitus Care Smartphone App in CES 2021

Rilispedia.com - MIJ introduce a tinnitus care solution, CARE4EAR in CES 2021. CARE4EAR is a smartphone app to help...

20 Artis Indonesia Bersama 100 Penggemar Akan Mengadakan Online Fanmeeting Tahun Baru di VLIVE

Rilispedia.com - Di awal tahun 2021 ini, interaksi antara artis dan penggemarnya masih dibatasi oleh pandemi. Namun, VLIVE sebagai platform yang menjembatani...

CES 2021: Dreame Leading Cleaning Technology for Smart Home

Rilispedia.com - Dreame Technology, one of the rising stars of the smart cleaning industry, has showcased its flagship cordless vacuum cleaner T20,...

Dukung Pemerataan Konektivitas Broadband, Telkomsel dan Huawei Indonesia Perluas Jaringan 4G LTE di Kawasan Rural

Rilispedia.com - Dua perusahaan terkemuka, Telkomsel dan Huawei Indonesia bersama dengan Pemerintah melalui BAKTI Kominfo RI, berkolaborasi menghadirkan jaringan broadband 4G LTE...

CES 2021 ArcRAN Develops Comprehensive Cybersecurity Solutions for IoT/V2X Sites

Rilispedia.com - ArcRAN focuses on developing comprehensive cybersecurity solutions for smart city applications. The company developed advanced cybersecurity solutions iSecMaster & iSecV...