Home Tek ANDROID PIE TERSEDIA UNTUK BLACK SHARK 1

ANDROID PIE TERSEDIA UNTUK BLACK SHARK 1

Pembaruan OTA akan membawa fitur-fitur baru, optimalisasi, dan keamanan

Rilispedia.com – Perusahaan teknologi gaming tercanggih, Black Shark, hari ini mengumumkan bahwa kini semua pengguna Black Shark 1 dapat melakukan proses pembaruan over the air (OTA) ke Android Pie. Rilis pembaruan ini baru saja dilakukan dan akan segera hadir pada setiap unit Black Shark 1 di seluruh dunia.

Android Pie (Android 9) hadir dengan beberapa fungsi, pembaruan dan optimalisasi terbaru. Black Shark dengan bangga membawa fitur-fitur ini kepada pengguna:

  • Screen Recorder – Dengan fitur ScreenRecorder, para gamer dapat merekam konten dan suara di tampilan layar dan membagikannya ke teman-teman dan komunitas.
  • Koneksi Wifi and hotspot secara bersamaan – Baik saat bermain maupun bekerja, pengguna Black Shark 1 kini dapat berbagi jaringan Wifi melalui fungsi hotspot. Cara yang baik untuk terus terhubung dengan jaringan kualitas yang tinggi sambil memberikan akses tersebut untuk orang lain.
  • FaceUnlock – Fitur baru ini membuat pengguna Black Shark 1 lebih mudah untuk membuka ponsel pintar mereka, dengan langkah tambahan keamanan untuk melindungi data pengguna.
  • Gamer Studio – Para gamer sekarang dapat mengganti pengaturan di Game Studio untuk bermain dengan cara yang lebih personal.

Optimalisasi yang besar

Fokus Black Shark adalah memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengguna Black Shark. Selain dengan berbagai inovasi untuk mencapai hal tersebut, perusahaan sangat senang untuk berbagi optimalisasi besar yang telah mereka kerjakan:

  • Efek kamera fokus
  • Stabilitas sistem
  • Performa sistem
  • Fitur No Keypad di GameDock

Lebih aman, lebih baik

Tentunya pembaruan Black Shark 1 sudah termasuk Google Security Patch to 2019-08-05 yang menambah berbagai perbaikan terhadap framework media, komponen Broadcom, komponen Qualcomm, dan komponen terbatas Qualcomm.

Must Read

Dukung Petani dan UMKM, TaniFund dan BRI Jalin Kerja Sama Salurkan Kredit Senilai Rp200 Miliar

Rilispedia.com - TaniFund, platform peer-to-peer (P2P) lending terdepan yang bergerak dalam pembiayaan sektor agrikultur dan pangan, resmi bekerja sama dengan Bank Rakyat...

Percepat Transformasi Digital, Huawei Kembangkan Ekosistem Teknologi di Asia Pasifik

Rilispedia.com - Huawei membuka Digix Lab pertamanya di Kawasan Asia Pasifik, berlokasi di Singapura, guna mendukung para pengembang dan mitra yang tergabung...

Teknologi Dapat Membantu Pengurangan Risiko Cedera dalam Sepak Bola

Rilispedia.com - Cedera para pemain dapat menyebabkan dampak yang besar pada musim pertandingan klub, dengan hasil di lapangan, gelar, atau peringkat liga...

ONIC eSports Resmi Tunjuk Juara Apparel Sebagai Official Merchandise Partner

Rilispedia.com - Salah satu tim eSports profesional terbesar Indonesia, ONIC eSports dengan bangga mengumumkan kemitraan sinergis dengan Juara Apparel yang sebelumnya sukses...

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tinjau Pusat Vaksinasi Pertama dengan Pilihan Layanan Drive-Thru di Indonesia

Rilispedia.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno hari ini meninjau Grab Vaccine Center yang didirikan di Nusa Dua...