Home Tek ANDROID PIE TERSEDIA UNTUK BLACK SHARK 1

ANDROID PIE TERSEDIA UNTUK BLACK SHARK 1

Pembaruan OTA akan membawa fitur-fitur baru, optimalisasi, dan keamanan

Rilispedia.com – Perusahaan teknologi gaming tercanggih, Black Shark, hari ini mengumumkan bahwa kini semua pengguna Black Shark 1 dapat melakukan proses pembaruan over the air (OTA) ke Android Pie. Rilis pembaruan ini baru saja dilakukan dan akan segera hadir pada setiap unit Black Shark 1 di seluruh dunia.

Android Pie (Android 9) hadir dengan beberapa fungsi, pembaruan dan optimalisasi terbaru. Black Shark dengan bangga membawa fitur-fitur ini kepada pengguna:

  • Screen Recorder – Dengan fitur ScreenRecorder, para gamer dapat merekam konten dan suara di tampilan layar dan membagikannya ke teman-teman dan komunitas.
  • Koneksi Wifi and hotspot secara bersamaan – Baik saat bermain maupun bekerja, pengguna Black Shark 1 kini dapat berbagi jaringan Wifi melalui fungsi hotspot. Cara yang baik untuk terus terhubung dengan jaringan kualitas yang tinggi sambil memberikan akses tersebut untuk orang lain.
  • FaceUnlock – Fitur baru ini membuat pengguna Black Shark 1 lebih mudah untuk membuka ponsel pintar mereka, dengan langkah tambahan keamanan untuk melindungi data pengguna.
  • Gamer Studio – Para gamer sekarang dapat mengganti pengaturan di Game Studio untuk bermain dengan cara yang lebih personal.

Optimalisasi yang besar

Fokus Black Shark adalah memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengguna Black Shark. Selain dengan berbagai inovasi untuk mencapai hal tersebut, perusahaan sangat senang untuk berbagi optimalisasi besar yang telah mereka kerjakan:

  • Efek kamera fokus
  • Stabilitas sistem
  • Performa sistem
  • Fitur No Keypad di GameDock

Lebih aman, lebih baik

Tentunya pembaruan Black Shark 1 sudah termasuk Google Security Patch to 2019-08-05 yang menambah berbagai perbaikan terhadap framework media, komponen Broadcom, komponen Qualcomm, dan komponen terbatas Qualcomm.

Must Read

Hangatkan Momen Natal 2021, MAXstream Rilis ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’

Rilispedia.com - Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream secara konsisten terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru yang dapat dinikmati oleh...

EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran Abax dan Bion

Rilispedia.com - Usai menjuarai Free Fire Indonesia Master, EVOS Esports secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire...

Bagaimana Pandemi Mempercepat Laju Transformasi Digital untuk Dunia Industri yang Hyperconnected

Rilispedia.com - Ketika dunia mulai mengkalibrasi ulang dirinya sendiri setelah pandemi, organisasi bisnis telah mengalami perubahan radikal. Krisis telah menawarkan wawasan baru...

Bawa Sensasi Smartphone Flagship, HUAWEI Nova 9 Dibanderol 7 Jutaan

Rilispedia.com - HUAWEI CBG Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-....

12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022, Pesan Tiket Pesawatnya di TTS 12.12 Sale!

Rilispedia.com - Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia,...