Home Oto Blibli.com Hadir di the 20th International Otobursa Tumplek Blek

Blibli.com Hadir di the 20th International Otobursa Tumplek Blek

Rilispedia.com – Blibli.com kembali menghadirkan keseruan di tahun ini dengan berpartisipasi di the 20th International Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung dari tanggal 31 Agustus 2019 – 1 September 2019, di area Parkir Timur Senayan. Di perhelatan acara tahunan otomotif ini, Blibli.com menjadi Exclusive E-Commerce & Online Ticketing di dua hari kegiatan yang mempertemukan para penikmat otomotif Indonesia.

Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com, menyampaikan, “Partisipasi Blibli.com di perhelatan Otobursa Tumplek Blek tidak terlepas dari minat para pelanggan kami terhadap produk-produk otomotif yang terus bertumbuh. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Blibli.com yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan termasuk para pecinta industri otomotif Indonesia.”

Suasana di booth Blilbi.com di the 20th International Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung dari tanggal 31 Agustus 2019 – 1 September 2019, di area Parkir Timur Senayan.
Suasana di booth Blilbi.com di the 20th International Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung dari tanggal 31 Agustus 2019 – 1 September 2019, di area Parkir Timur Senayan.

Pada kesempatan ini Blibli.com membawa sesuatu yang berbeda yang dapat dinikmati oleh para pengunjung booth Blilbi.com di Otobursa Tumplek Blek. Diantaranya termasuk lelang online yang akan diadakan setiap hari yang menawarkan beberapa produk menarik seperti helm untuk pengendara motor, cover pembungkus mobil, t-shirt, dan juga mesin On-Board Unit yang dapat digunakan untuk gardu tol otomatis.

Yolanda menambahkan bahwa Blibli.com juga menghadirkan Virtual Race dimana para pengunjung dapat merasakan keseruan balap mobil sambal menikmati produk-produk yang ditawarkan di booth Blibli.com selama penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek.

Seorang pengunjung sedang merasakan teknologi virtual reality test drive di booth Blilbi.com di the 20th International Otobursa Tumplek Blekyang berlangsung dari tanggal 31 Agustus 2019 – 1 September 2019, di area Parkir Timur Senayan.

Beberapa penawaran menarik yang diberikan Blibli.com antara lain:

  1. Diskon 25% untuk e-tiket Otobursa Tumplek Blek
    Para pelanggan Blibli.com dapat membeli tiket Otobursa Tumplek Blek dengan diskon 25% melalui situs resmi Blibli.com dan aplikasi Blibli.com. Diskon 25% ini berlaku untuk pembelian tiket hari pertama dan kedua perhelatan. Setiap transaksi yang berhasil akan mendapatkan email konfirmasi pembayaran dari Blibli.com dan e-voucher wajib dicetak untuk ditukarkan dengan tiket fisik di hari-H.
  2. Diskon sampai dengan 88% untuk transaksi offline di booth Blibli.com
    Diskon hingga 88% khusus pembelian produk otomotif secara offline di booth Blibli.com selama acara Otobursa Tumplek Blek berlangsung.
  3. Diskon spesial untuk transaksi online di Blibli.com
    · Ekstra diskon sebesar IDR 300,000,- untuk sepeda motor dengan transaksi minimal IDR 18,000,000,- (menggunakan voucher code: GAJIAN-MOTOR)
    · Ekstra diskon 10% maksimal IDR 200,000,- untuk pembelian produk otomotif (tidak termasuk mobil, sepeda motor, dan alat berat) – (menggunakan voucher code: GAJIAN-OTO)
    · Ekstra diskon 10% maksimal IDR 50,000,- untuk pembelian produk otomotif (tidak termasuk mobil, sepeda motor, dan alat berat) – (menggunakan voucher code: CARNIVAL8)
  4. Diskon spesial untuk transaksi melalui aplikasi Blibli.com
    · Ekstra diskon sebesar IDR 75,000,- dengan transaksi minimal IDR 750,000,- (menggunakan voucher code: AGUSTUS75)

Must Read

Telkomsel Gandeng Lookout Hadirkan Solusi Keamanan Siber

Rilispedia.com - Telkomsel merilis kemitraan dengan Lookout, Inc., perusahaan keamanan siber terkemuka, untuk memberikan proteksi dan mendukung transformasi digital perusahaan di Indonesia.

GoPay Kenalkan Fitur Baru di GoInvestasi

Rilispedia.com - GoPay memperkenalkan fitur auto invest di GoInvestasi, platform investasi emas di aplikasi Gojek bekerja sama dengan Pluang. Melalui fitur ini,...

Untuk Pertama Kalinya, vivo Pimpin Penjualan Smartphone di Tiongkok

Rilispedia.com - vivo, perusahaan teknologi global terkemuka, untuk pertama kalinya memimpin pasar ponsel pintar dengan penjualan nomor 1 di Tiongkok. Dilansir dari...

OVO Buka Ruang Luas Bagi Perempuan Hebat untuk Berkiprah di Industri Teknologi

Rilispedia.com - Perempuan merupakan aktor sentral dan penting dalam berbagai lini kehidupan. Tanpa kehadiran perempuan, akan banyak hal dan urusan yang tidak...

Dukung Pelaku Bisnis Semarakkan Ramadan, ShopeePay Talk Ungkap Tiga Strategi Tangkap Peluang Ramadan

Rilispedia.com - ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, di bulan...