Home Deal Dengan Gojek dan RedDoorz, #PastiAdaJalan untuk Plesiran Tanpa Ribet

Dengan Gojek dan RedDoorz, #PastiAdaJalan untuk Plesiran Tanpa Ribet

Rilispedia.com – Gojek sebagai penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan, melalui layanan GoFood dan GoMassage bekerja sama dengan platform pemesanan hotel online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara, RedDoorz. Memanfaatkan ekosistem Gojek, kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman plesiran menarik, nyaman, dan tanpa ribet. Melalui kolaborasi ini, GoFood dan GoMassage menghadirkan rekomendasi kuliner lokal dan pilihan pijat on-demand profesional bagi wisatawan yang bermalam di 100 properti RedDoorz di 9 kota di Indonesia selama 6 bulan ke depan. Kerja sama ini pun merupakan langkah konkret untuk meningkatkan pendapatan para mitra yang tergabung dalam ekosistem Gojek.

VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Say menjelaskan, “Sebagai platform penyedia layanan on-demand terlengkap, Gojek selalu menjadi pilihan utama bagi pelanggan kami, termasuk untuk mencari rekomendasi kuliner dan layanan jasa gaya hidup seperti pijat profesional, kapan saja dan di mana saja. Kami juga melihat peningkatan permintaan dari penginapan komersial hingga sekitar 50% untuk GoFood dan hampir 60% terhadap pesanan GoMassage pada bulan September 2019 jika dibandingkan dengan bulan Mei 2019. Inilah yang mendasari kolaborasi kami dengan RedDoorz, demi menawarkan pengalaman berwisata yang menarik di kota wisata.”

Dengan Gojek dan RedDoorz, #PastiAdaJalan untuk Plesiran Tanpa Ribet
Dengan Gojek dan RedDoorz, #PastiAdaJalan untuk Plesiran Tanpa Ribet

Melalui kerja sama ini, nantinya setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan untuk mendapatkan potongan order GoFood senilai Rp20.000. Mudahnya lagi, dari dalam kamar, tamu juga bisa langsung scan kode QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit dari puluhan ribu merchant di 9 kota dimana program ini dijalankan.

Untuk layanan GoMassage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan potongan harga Rp 25.000 setiap pemesanan bagi pengguna baru dan Rp15.000 bagi pengguna setia. Untuk menikmati voucher potongan harga di layanan GoMassage, tamu RedDoorz cukup memilih jenis layanan GoMassage yang diinginkan seperti pijat relaksasi, perawatan kulit, hingga treatment khusus melalui aplikasi GoLife. Kode voucher GoMassage dapat dimasukan sebelum melakukan check out layanan.

Michael melanjutkan, “Tren wisata dan liburan saat ini semakin banyak dipilih oleh masyarakat terutama generasi milenial. Namun, kini para wisatawan semakin mendambakan pengalaman liburan yang praktis dan mudah. Oleh karenanya, dengan fasilitas kamar hotel yang nyaman dengan harga terjangkau dari RedDoorz ditambah kemudahan yang ditawarkan GoFood dan GoMassage akan semakin melengkapi kebutuhan berwisata para pelancong.”

Sebagai perusahaan karya anak bangsa, Gojek terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan pariwisata Indonesia melalui kampanye Wonderful Indonesia dalam mempromosikan kuliner lokal dan mempertemukannya dengan para wisatawan. Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya memperkenalkan kekayaan kuliner legendaris di tempat destinasi favorit masyarakat.

Dari informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber, sektor wisata kuliner/ gastronomi Indonesia ditargetkan untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Pemerintah menargetkan, pengembangan sektor ini bakal masuk peringkat tiga besar dunia pada tahun 2030, sehingga sektor kuliner diharapkan dapat berkontribusi hingga 60% terhadap produk domestik bruto (PDB). Dengan akses ke lebih dari 12 juta menu kuliner di aplikasi GoFood, konsumen jadi lebih mudah memenuhi kebutuhan kuliner sehari-hari, maupun saat berwisata.

Cluster Head East Indonesia Property Management Division RedDoorz, Mohammad Bayu Prakosa menjelaskan, “Kerja sama RedDoorz dengan GoFood dan GoMassage merupakan langkah teranyar kami untuk memberikan nilai lebih kepada para pelanggan setia RedDoorz di 100 properti pilihan dari 9 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. RedDoorz selalu menekankan bahwa pengalaman berlibur tidak melulu tentang pengalaman menginap yang berkesan, tetapi mendapatkan pengalaman yang lengkap mulai dari mempelajari kultur hingga mencoba kuliner di suatu daerah. Kerja sama ini juga perwujudan dari kampanye terbaru RedDoorz, yaitu #BisaAja yang memungkinkan traveller untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia dari ujung barat hingga ujung timur bersama RedDoorz dan mendapatkan manfaat lebih dari potongan harga untuk menikmati berbagai layanan yang diberikan oleh GoFood dan GoMassage.”

Selain di Jabodetabek, program serupa juga akan dilaksanakan di 8 kota lainnya, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Solo dan Bali, dengan total 100 properti yang akan menyediakan fasilitas rekomendasi kuliner terbaik dari mitra merchant GoFood di masing-masing kota dan kode voucher GoMassage serta beragam promo dari GoFood.

Hadir pula dalam acara peluncuran kerja sama GoFood, GoMassage, dan RedDoorz Founder of @depepedia, David DP, yang menceritakan pengalamannya selama menjadi traveller. “Sering kali saat traveling dan business trip ke tempat baru saya tidak punya banyak waktu untuk research. Biasanya kalo udah seperti itu, ketika sudah berada di hotel saya langsung membuka GoFood dan cek fitur ‘best seller’ agar lebih mudah untuk tahu kuliner lokal. Selain hemat waktu, kita juga jadi nggak ketinggalan momen seru saat berwisata untuk cari makanan, dan sudah pasti dapat rekomendasi kuliner terbaik dari GoFood. Sementara untuk beberapa tur yang saya bawakan, relaksasi dan bersantai menikmati GoMassage sudah menjadi bagian dari itinerari yang melengkapi pengalaman wisata. Kolaborasi ini tentunya akan memberikan momen plesiran tanpa ribet bagi para tamu Reddoorz dimana saja.”

Tidak hanya memudahkan konsumen, hadirnya ekosistem Gojek di RedDoorz juga membuka akses pasar yang lebih luas bagi mitra merchant GoFood dan talent GoMassage. “Hingga saat ini, mitra merchant kami mampu meningkatkan pendapatan hingga 3,5 kali lipat sejak bergabung di GoFood. Sementara, mitra  GoLife mampu meningkatkan penghasilan hampir 1.5 kali lipat. Kami berharap, dengan gelombang pelanggan baru, #PastiAdaJalan bagi para mitra untuk semakin sejahtera dan termotivasi untuk meningkatkan kualitas layanannya,” tutup Michael.

Must Read

Ericsson dinobatkan sebagai Pemimpin pada Gartner Magic Quadrant 2021 untuk Laporan 5G Network Infrastructure

Rilispedia.com - Ericsson telah dinobatkan sebagai Pemimpin pada Magic Quadrant 2021 untuk Laporan 5G Network Infrastructure bagi Penyedia Layanan Komunikasi (Communications Service...

Galaxy Movie Studio, Wadah Sineas Muda Wujudkan Impian Hasilkan Film Epik

Rilispedia.com - Setiap orang memiliki bakat yang dapat dikembangkan, terlebih untuk mewujudkan cita-cita mereka. Kini, tidak jarang memproduksi film sendiri merupakan idaman...

Teknologi Marketing ADA Membantu Pelaku Bisnis di Indonesia untuk Bertransformasi

Rilispedia.com - ADA, perusahaan data dan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) yang merancang dan menjalankan solusi digital, analisis, dan pemasaran yang terintegrasi, meluncurkan...

Smartfren Berikan Gratis Kuota Hingga 384 GB untuk Pengguna OPPO A15

Rilispedia.com - Smartfren kembali menambah daftar bundling dengan smartphone terbaru. Kali ini Smartfren memberikan kartu perdana khusus OPPO dengan bonus kuota 16...

The Malwalorian: Ancaman Tersembunyi Di Balik Film dan Serial TV Populer

Rilispedia.com - Ajang besar pertama dari musim penghargaan acara TV dan film 2021 akhirnya dimulai hari Minggu lalu dengan Golden Globes tahunan...