Home Life Dua Prinsip Menemukan Keberuntungan dan Kebahagiaan di Tahun Kerbau Bersama Yupi

Dua Prinsip Menemukan Keberuntungan dan Kebahagiaan di Tahun Kerbau Bersama Yupi

Rilispedia.com – Menyambut Chinese New Year seringkali ditandai dengan berbagai harapan bahwa tahun yang akan kita sambut dipenuhi dengan Lucky & Happy! Mengapa? Karena dari ucapan “Selamat Tahun Baru Imlek” atau “xin nian kuai le” bermakna “kebahagiaan Tahun Baru”.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2021, Sebaiknya kita sudah memiliki beberapa daftar keberuntungan seperti apa yang dapat membangun kebahagiaan. Kita bisa memilih hal-hal Lucky & Happy yang mendatangkan happiness effect ala Yupi atau sering kita sebut sebagai “Yupiness” di Tahun Kerbau, di mana Kerbau yang selalu identik dengan kerja keras, kesuksesan dan kebahagiaan ini juga ada pada icon Yupi “Milly Moos”, si Sapi gemes kenyal dengan rasa susu yang senantiasa membuat mood kita semakin Happy. Jadi pastikan Yupi Gummy ada di tengah kebahagiaan Chinese New Year, saat berkumpul besama saudara dan kerabat.

Yasinta Indrianti, M. Psi, Psikolog menjelaskan tentang prinsip mencari keberuntungan dan kebahagiaan. Ini dia, dua yang paling mendasar!

Hargai Diri Sendiri

Menjadi diri kita apa adanya merupakan sebuah keberuntungan dan kebahagiaan yang paling mendasar.

Saya special, unik dan berharga adalah self-talk yang bisa menumbuhkan penerimaan atas diri kita. Setiap orang punya kelemahan sekaligus kelebihan. Keberuntungan dan kebahagiaan tidak hanya bersumber pada kelebihan demikian pula sebaliknya kelemahan tidak selalu menjadi sumber rasa tidak bahagia. Kelemahan dan kelebihan akan selalu bisa menjadi sumber lucky & happy tergantung dari persepsi dan mindset yang kita punya.

Lemah tidak selalu berarti tidak tidak mampu namun terkadang lebih dikarenakan tidak mau. Bangkitkan motivasi diri untuk mau menggeser kelemahan menjadi kelebihan dengan mengelola potensi kecerdasan intrapersonal yang kita miliki.

Caranya? Yuk nikmati me time sambil mengunyah Yupi Gummy yang kenyal dan penuh warna warni ceria.

Me time adalah moment saat kita melakukan hal-hal yang menyenangkan untuk diri sendiri. Me time dapat mengisi tangki emosi dan juga mengolah kecerdasaan intrapersonal untuk meningkatkan kemampuan memahami diri, sehingga kita tahu lucky & happy bisa kita temukan dari dalam diri kita.

Me time dirumah aja sambil nyemilin Yupi Gummy bisa jadi salah satu alternatif asik untuk semakin lebih dekat dengan orang-orang seisi rumah dan memberikan apresiasi terhadap diri kita.

Berkumpul Bersama Orang-Orang yang Menyayangimu

Bersyukur dan menyadari betapa berharganya orang-orang di sekitar kita yang membuat kita dapat tersenyum bahagia, tertawa terbahak-bahak dan membuat kita berpikir betapa beruntungnya kita memiliki orang-orang yang kita kasihi di sekitar kita.

Apapun moment yang kadang dapat membuat kita merasa kesal, sedih, marah dan kecewa, tetaplah kita beruntung dengan segala keadaan yang kita miliki.

Lucky & happy terkadang justru bisa kita temukan dan rasakan saat kita mengalami emosi negatif oleh karena orang-orang disekitar kita. Saat situasi ini datang, maka cemilan manis seperti Yupi Gummy dapat membantu kita untuk lebih positf dan happy.

Jumlah keberuntungan dan kebahagiaan kita tidak tergantung seberapa banyak hal baik yang kita terima, tapi tergantung pada bagaimana kita menyikapi segala yang kita punya agar bisa menjadikannya bagian dari List Lucky and Happy kita.

Feel lucky and feel happy just because who you are, Temukan “Yupiness” dalam diri kita agar selalu Happy dan Sehat!

Must Read

Bantu Dokter Jangkau Lebih Banyak Masyarakat, Halodoc Terus Dukung Inklusi Tenaga Kesehatan dalam Transformasi Digital

Rilispedia.com - Kendati peran dokter yang sangat mendasar bagi kesejahteraan bangsa, Indonesia hanya memiliki 4,27 dokter untuk setiap 10.000 populasi pada 2018....

Kemunculan Pokémon VSTAR Hadir Memberikan Nafas dan Kekuatan Baru di Perayaan 25 Tahun Pokémon

Rilispedia.com - Video pertama tentang perayaan 25 tahun Pokémon sudah rilis di Youtube Pokémon Indonesia pada 20 Oktober 2021. Dengan kemunculan video...

LINE Indonesia Perkenalkan Program #AnakLINE, LINE Sebagai Tempat Aman dan Nyaman Bagi Gen Z di Era Kecerdasan Digital

Rilispedia.com - Generasi Z merupakan generasi yang sangat kental dengan gaya hidup digital, memiliki rentang usia 15 - 21 tahun, generasi ini...

Ingin punya Kisah Manis versi kamu? Coba eksplor dunia baru dan mulai temukan mereka yang sefrekuensi dengan kamu!

Rilispedia.com - "Ya, karena aku sama Budi sudah sefrekuensi. Jarang-jarang loh bisa nemu yang pas apalagi yang tujuannya sama," kata Ayu saat...

Sebentar Lagi Gajian! Ini Tips ala Tokopedia Biar Gaji Tidak Cepat Habis

Rilispedia.com - Pandemi merupakan situasi dengan ketidakpastian yang sangat tinggi sehingga menuntut masyarakat lebih jeli dalam mengelola keuangan. Riset 2020 LPEM FEB...