Home Tek EARBUD ROG CETRA MEMBERIKAN AUDIO GAMING BERKUALITAS DI MANA SAJA ANDA BERADA

EARBUD ROG CETRA MEMBERIKAN AUDIO GAMING BERKUALITAS DI MANA SAJA ANDA BERADA

  • Active Noise Cancellation — membenamkan diri dalam permainan tanpa gangguan dengan kemampuan untuk membiarkan suara-suara dunia luar masuk secara instan saat dibutuhkan.
  • Ambient Mode — mendengar suara dari luar dengan jelas di sekitar tanpa melepas headphone.
  • ROG Cetra sudah dijual dipasaran dengan harga Rp 1.550.000,-

Rilispedia.com – Gaming dengan perangkat mobile jadi semakin populer berkat banyaknya ponsel dengan kemampuan yang mendukung dan berbagai game menarik yang saat ini ada di pasaran. Sementara banyak perangkat gaming tradisional yang tidak dibutuhkan untuk gaming mobile, audio masih merupakan komponen kunci dalam memberikan pengalaman maksimal ketika bermain game. Sayangnya, sebagian besar headset gaming berukuran besar, sehingga sulit untuk disimpan dalam tas penggunanya dan membuat penggunanya canggung ketika dipakai dalam perjalanan, sehingga mereka lebih memilih menggunakannya di dalam rumah.

Earbuds ROG Cetra menyuguhkan kemampuan headphone gaming dalam paket mungil.  Sama seperti headset gaming berkualitas lainnya, Anda akan menemukan suara bass yang sangat kuat dan audio yang dioptimalkan, serta dapat mendengar setiap detail kecil dalam suara berkat teknologi ASUS Essence driver. Untuk memastikan produk ini nyaman digunakan oleh semua telinga, terdapat tiga ukuran ear fin ergonomistiga set silicone tip dan sepasang foam tip yang terdapat dalam paket. Semuanya dapat ditemukan dalam sebuah tas eksklusif yang melindunginya saat dibawa-bawa.

Hello USB-C

Jack headphone tradisional sekarang ini semakin sulit ditemukan pada ponsel kelas atas. Tetapi ROG Phone kami masih mendukung hal tersebut dan menempatkannya bersama port Type-C, keduanya bersama-sama memberikan norma baru untuk pengiriman daya, memindahkan data, dan audio dalam sebuah smartphone modern. Sementara itu, headset 3.5mm perlahan-lahan digantikan dengan solusi yang lebih canggih. Headset ROG Cetra menggunakan konektor tangguh yang memungkinkan kami untuk mengemas fitur tambahan seperti teknologi active noise cancellation (ANC) dan menampilkan logo merah ROG keren menyala di bagian belakang earbuds.

Ketika Anda mencoba untuk membenamkan diri dalam game, gangguan merupakan musuh utama Anda. Teknologi active noise cancellation memungkinkan Anda untuk bermain game tanpa gangguan dengan menghilangkan suara yang tidak diinginkan di sekitar Anda. ANC secara khusus menargetkan frekuensi rendah dan menengah yang membantu menghilangkan sebagian besar kebisingan lingkungan serta mereka yang berbicara di sekitar Anda. Ketika Anda tidak ingin memblokir semuanya, seperti ketika anda menunggu untuk mendengarkan nama Anda dipanggil di sebuah kedai kopi, Anda dapat mematikannya hanya dengan menyentuh sebuah tombol.

Jika Anda ingin menghilangkan suara kebisingan dibelakang Anda, Anda dapat mengaktifkan Mode Ambient,  yang “memainkan” kebisingan sekitar untuk menghilangkan suara menengah dan rendah. Ini secara khusus menangkap dan mereproduksi rentang vokal manusia dan memungkinkan suara frekuensi tinggi melewatinya, untuk memastikan bahwa Anda tetap mendapatkan “peringatan” jika terjadi keadaan darurat.

Pengendalian dibuat sederhana, dengan tiga tombol yang didedikasikan untuk perintah yang paling sering Anda gunakan, seperti: play/pause, skip track, kontrol volume, dan menjawab panggilan telepon. Mikrofon omni-directional memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan jelas dengan teman satu tim Anda ketika bermain game, atau mengobrol dengan teman-teman Anda ketika Anda benar-benar menggunakan ponsel sebagi telepon. Ketika Anda sedang bepergian di luar, slider di bagian samping memungkinkan Anda untuk mengaktifkan/menonaktifkan ANC atau mengaktifkan Mode Ambient (untuk saat-saat ketika anda tidak ingin mendengarkan apapun). LED akan menyala atau berkedip untuk memberitahu Anda mode mana yang sedang diaktifkan.

Audio gaming saat bepergian

Baik saat Anda sedang memainkan game mobile FPS terkini, Smash Bros. di Switch Anda, atau beralih mendengarkan musik di laptop Anda, earbud ROG Cetra akan memberikan audio yang dioptimalkan saat dalam perjalanan.

ROG Cetra SPEC
HeadphonesHigh-res: 20-40KHz
Impedance: 16 Ohm
Drivers: 10.8 mm
MicrophoneFrequency response: 50 Hz–10,000 Hz
Pick-up pattern: Omnidirectional
In-line controllerMusic Controls: Play/pause, next/back track
Call Controls: Answer, end, reject call
LightingRed lighting on the back side of earbud
ANCYes
ConnectorType-C
BatteryNo
CompatibilityAndroid phone, PC, Mac, Switch
Weight29g
EarbudsSilicon tips(3 size X, M, S), Foam tips
Cable length1.25M
AccessoryCarry case, 3 size of earfin

Must Read

Tips Amankan Aplikasi Video Konferensi Zoom dari Ancaman Zoom Bombing

Rilispedia.com - Seluruh dunia mengalami peralihan metode kerja sebagai upaya untuk menghindari dan menghentikan penyebaran Covid19. Banyak instansi pemerintah, perusahaan, universitas dan...

3 Jenis Makanan Ini Dapat Tingkatkan Mood dan Imun Tubuh Selama Isolasi

Rilispedia.com - Dengan jumlah kasus COVID-19 yang semakin meningkat, pemerintah semakin gencar untuk menerapkan jaga jarak dengan orang lain atau yang dikenal...

Kisah 3 Pahlawan Pengantaran Makanan: Tanpa Kontak, Supaya Sama-sama Sehat

Penuhi Kebutuhan Pangan Masyarakat, Jutaan Mitra Pengantaran GrabFood Terus Melaju di Tengah Pandemi COVID-19 Rilispedia.com – Ditengah kebijakan yang...

Pemerintah Indonesia Apresiasi Inisiatif OVO Dalam Perangi COVID-19 di Indonesia

Dalam Town Hall yang dilakukan secara virtual, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia sampaikan apresiasi terhadap...

Hangouts, Zoom, Skype, dan Webex, Siapa yang Paling Irit Bandwidth? Sebuah Pengujian Internal 3 Indonesia

Rilispedia.com - Dua minggu setelah imbauan untuk bekerja dan belajar dari rumah, banyak aktivitas belajar kelompok atau rapat kini dilakukan via online...