Home Biz Flip.id Jalin Kerja Sama dengan PermataBank Mudahkan Masyarakat Akses Transfer Antar Bank,...

Flip.id Jalin Kerja Sama dengan PermataBank Mudahkan Masyarakat Akses Transfer Antar Bank, Tanpa Biaya Admin

Rilispedia.com – Perusahaan startup teknologi finansial (fintech) yang bergerak di bidang transfer dana, Flip.id (PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi), menambahkan PermataBank dan PermataBank Syariah dalam daftar bank rekanannya pada November 2019. 

Penambahan rekan bank Flip.id ini diharapkan dapat mempermudah transaksi kirim uang bagi pengguna aplikasi Flip.id dan nasabah PermataBank.

Chief Executive Officer Flip.id, Rafi Putra Arriyan, menyatakan bahwa kerja sama ini sudah dinantikan oleh pengguna Flip.id. “Kami melakukan voting pemilihan rekan bank secara berkala, dan PermataBank menjadi salah satu bank yang paling dinanti oleh pengguna kami.”, ujarnya.

Sementara itu, Indra Gunawan, Head of Digital Channel PermataBank menyatakan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi pengiriman uang.

“Kerja sama ini merupakan upaya dari PermataBank untuk meningkatkan transaksi non tunai di tanah air serta mendukung inklusi keuangan di Indonesia.”, ungkapnya.

Bebas Biaya Administrasi

Dengan masuknya PermataBank dan PermataBank Syariah sebagai rekan bank di aplikasi Flip.id, pengguna Flip.id kini tidak perlu khawatir terkena biaya administrasi saat melakukan transfer uang dari atau ke bank tersebut. Selain PermataBank dan PermataBank Syariah, Flip.id juga mendukung transfer uang bebas biaya ke 12 bank besar lainnya.

Diluncurkan di tahun 2016, Flip.id merupakan penyedia layanan transfer antar bank untuk individu maupun bisnis. Hingga saat ini, Flip.id sudah memiliki lebih dari 700 ribu pengguna individu dan dipercaya oleh berbagai perusahaan. 

Pengguna Flip.id tidak perlu membayar biaya administrasi saat melakukan transfer dari dan ke bank-bank terbesar di Indonesia. Sementara itu, pengguna layanan Flip.id untuk bisnis bisa mendapatkan layanan dengan biaya transfer yang lebih murah serta berbagai fitur yang memudahkan transaksi pengiriman uang. Sejak resmi diluncurkan, Flip.id juga telah menangani transaksi dengan nilai total lebih dari 10 triliun rupiah. Dengan jumlah transaksi yang terbilang cukup besar, Flip.id juga merupakan satu dari sedikit perusahaan teknologi finansial di bidang transfer uang yang telah mengantongi izin dari Bank Indonesia.

Must Read

Hangatkan Momen Natal 2021, MAXstream Rilis ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’

Rilispedia.com - Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream secara konsisten terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru yang dapat dinikmati oleh...

EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran Abax dan Bion

Rilispedia.com - Usai menjuarai Free Fire Indonesia Master, EVOS Esports secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire...

Bagaimana Pandemi Mempercepat Laju Transformasi Digital untuk Dunia Industri yang Hyperconnected

Rilispedia.com - Ketika dunia mulai mengkalibrasi ulang dirinya sendiri setelah pandemi, organisasi bisnis telah mengalami perubahan radikal. Krisis telah menawarkan wawasan baru...

Bawa Sensasi Smartphone Flagship, HUAWEI Nova 9 Dibanderol 7 Jutaan

Rilispedia.com - HUAWEI CBG Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-....

12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022, Pesan Tiket Pesawatnya di TTS 12.12 Sale!

Rilispedia.com - Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia,...