Home Biz Flip.id Jalin Kerja Sama dengan PermataBank Mudahkan Masyarakat Akses Transfer Antar Bank,...

Flip.id Jalin Kerja Sama dengan PermataBank Mudahkan Masyarakat Akses Transfer Antar Bank, Tanpa Biaya Admin

Rilispedia.com – Perusahaan startup teknologi finansial (fintech) yang bergerak di bidang transfer dana, Flip.id (PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi), menambahkan PermataBank dan PermataBank Syariah dalam daftar bank rekanannya pada November 2019. 

Penambahan rekan bank Flip.id ini diharapkan dapat mempermudah transaksi kirim uang bagi pengguna aplikasi Flip.id dan nasabah PermataBank.

Chief Executive Officer Flip.id, Rafi Putra Arriyan, menyatakan bahwa kerja sama ini sudah dinantikan oleh pengguna Flip.id. “Kami melakukan voting pemilihan rekan bank secara berkala, dan PermataBank menjadi salah satu bank yang paling dinanti oleh pengguna kami.”, ujarnya.

Sementara itu, Indra Gunawan, Head of Digital Channel PermataBank menyatakan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi pengiriman uang.

“Kerja sama ini merupakan upaya dari PermataBank untuk meningkatkan transaksi non tunai di tanah air serta mendukung inklusi keuangan di Indonesia.”, ungkapnya.

Bebas Biaya Administrasi

Dengan masuknya PermataBank dan PermataBank Syariah sebagai rekan bank di aplikasi Flip.id, pengguna Flip.id kini tidak perlu khawatir terkena biaya administrasi saat melakukan transfer uang dari atau ke bank tersebut. Selain PermataBank dan PermataBank Syariah, Flip.id juga mendukung transfer uang bebas biaya ke 12 bank besar lainnya.

Diluncurkan di tahun 2016, Flip.id merupakan penyedia layanan transfer antar bank untuk individu maupun bisnis. Hingga saat ini, Flip.id sudah memiliki lebih dari 700 ribu pengguna individu dan dipercaya oleh berbagai perusahaan. 

Pengguna Flip.id tidak perlu membayar biaya administrasi saat melakukan transfer dari dan ke bank-bank terbesar di Indonesia. Sementara itu, pengguna layanan Flip.id untuk bisnis bisa mendapatkan layanan dengan biaya transfer yang lebih murah serta berbagai fitur yang memudahkan transaksi pengiriman uang. Sejak resmi diluncurkan, Flip.id juga telah menangani transaksi dengan nilai total lebih dari 10 triliun rupiah. Dengan jumlah transaksi yang terbilang cukup besar, Flip.id juga merupakan satu dari sedikit perusahaan teknologi finansial di bidang transfer uang yang telah mengantongi izin dari Bank Indonesia.

Must Read

GK-Plug and Play EXPO 8.0, Apresiasi bagi Generasi Muda Dorong Kemajuan Ekosistem Startup

Rilispedia.com - Memiliki visi untuk membuka inovasi seluasnya, GK-Plug and Play melanjutkan komitmennya untuk membangun ekosistem startup terluas di Indonesia dengan mengadakan...

DANA Gelar Program Ramadan Praktis Pakai DANA

Rilispedia.com - Dompet digital DANA terus mendorong budaya transaksi nontunai yang semakin tumbuh di masyarakat demi keamanan dan kemudahan di tengah kondisi...

Grab Gandeng Altimeter untuk Perdagangkan Sahamnya di NASDAQ

Rilispedia.com - Grab Holdings inc. ("Grab"), superapp terkemuka Asia Tenggara, mengumumkan rencananya untuk menjadi perusahaan terbuka di Amerika Serikat bekerja sama dengan...

Tetap Terhubung dengan Orang Terdekatmu di Bulan Ramadan bersama Snapchat

Rilispedia.com - Kehidupan yang kita jalani saat ini telah berubah drastis, dan Ramadan tahun ini pasti akan berbeda. Dalam survei terbaru yang...

ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

Rilispedia.com - Bulan Ramadan tahun ini menandakan tahun kedua pelaksanaan ibadah Ramadan di tengah pandemi. Menanggapi hal tersebut, Kementerian Agama Republik Indonesia...