Home Tek FLIP.ID LUNCURKAN FITUR TRANSAKSI REAL-TIME

FLIP.ID LUNCURKAN FITUR TRANSAKSI REAL-TIME

Rilispedia.com – Perusahaan startup teknologi finansial (fintech) yang bergerak di bidang transfer dana, Flip.id (PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi), meluncurkan fitur terbaru, Flip Instan, berupa transaksi kirim uang real-time pada Senin, 25 November 2019.

“Fitur ini kami namakan Flip Instan dan merupakan terobosan besar bagi kami. Sebelumnya, pengguna Flip.id harus masuk ke dalam sistem antrean sebelum transaksinya diproses. Namun kini pengguna dapat menikmati layanan transfer gratis yang diproses secara langsung (real-time).”, ujar Rafi Putra Arriyan, Chief Executive Officer Flip.id.

Fitur transaksi real-time ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Flip.id. Pengguna hanya perlu membuat akun dan melakukan transaksi kirim uang melalui aplikasi.

Dengan adanya fitur Flip Instan, Flip.id berharap dapat menjadi platform keuangan yang semakin menarik bagi masyarakat luas. Terlebih, di saat beberapa platform keuangan mulai membebani biaya transfer bank kepada penggunanya, Flip.id dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang mencari alternatif platform yang memberikan layanan transfer gratis.

Fitur transaksi real-time ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Flip.id yang telah melakukan update aplikasi Flip ke versi terbaru. Sementara itu, pengguna baru hanya perlu mengunduh aplikasi Flip, membuat akun, dan melakukan transaksi kirim uang melalui aplikasi.

Diluncurkan di tahun 2016, Flip.id merupakan penyedia layanan transfer antar bank untuk individu maupun bisnis. Hingga saat ini, Flip.id sudah memiliki lebih dari 700 ribu pengguna individu dan dipercaya oleh berbagai perusahaan. 

Pengguna Flip.id tidak perlu membayar biaya administrasi saat melakukan transfer dari dan ke bank-bank terbesar di Indonesia. Sementara itu, pengguna layanan Flip.id untuk bisnis bisa mendapatkan layanan dengan biaya transfer yang lebih murah serta berbagai fitur yang memudahkan transaksi pengiriman uang.

Sejak resmi diluncurkan, Flip.id juga telah menangani transaksi dengan nilai total lebih dari 10 triliun rupiah. Dengan jumlah transaksi yang terbilang cukup besar, Flip.id juga merupakan satu dari sedikit perusahaan teknologi finansial di bidang transfer uang yang telah mengantongi izin dari Bank Indonesia.

Must Read

Kolaborasi dengan Kementerian Kesehatan, Bluebird Laksanakan Vaksinasi COVID-19 Bagi Pengemudi dan Lansia

Rilispedia.com - Sebagai bagian dari pelaksanaan program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility), khususnya dalam mendukung pemerintah melaksanakan vaksinasi massal agar...

Twitter Rayakan #HariPerempuanSedunia dengan Kampanye #SheInspiresMe

Rilispedia.com - Twitter adalah tempat bagi orang untuk mencari, berbagi, dan meneruskan suara-suara inspirasional dari para perempuan hebat. Unik, berpengaruh, besar dan...

UMKM Wajib Tahu! Tokopedia Ungkap Tren dan Peluang Bisnis 2021

Rilispedia.com - Pandemi COVID-19 mendorong kemunculan lebih banyak UMKM di Indonesia. Tokopedia sendiri mencatatkan terjadinya peningkatan jumlah penjual di platformnya dari yang...

Jungle Ventures: IPO dan Merger Tahap Wajar Perkembangan Startup

Rilispedia.com - Perusahaan modal ventura, Jungle Ventures menyebutkan bahwa proses initial public offering (IPO) dan merger merupakan tahapan wajar yang selanjutnya ditempuh...

Qualcomm Snapdragon Sound Tawarkan Kualitas Suara yang Superior

Rilispedia.com - Qualcomm Technologies International, Ltd. Mengumumkan teknologi Qualcomm Snapdragon Sound, sebuah rangkaian inovasi dan perangkat lunak audio yang dioptimalkan dan dirancang...