Home Tek Galaxy Note10 l 10+ Buat Para Powerful Generation Melakukan Pekerjaan dan Passion...

Galaxy Note10 l 10+ Buat Para Powerful Generation Melakukan Pekerjaan dan Passion Beragam Lebih Sempurna

Rilispedia.com – Resmi diluncurkan hari Rabu lalu, Galaxy Note10+ telah menjadi smartphone andalan Benhard Suryaningrat, yang dikenal sebagai pembuat peta Indonesia untuk jaket Presiden RI, mulai dari mencari inspirasi sampai menjalankan bisnisnya. Ini berkat keunggulan fitu-fitur Galaxy Note10|10+ untuk berkreasi dan bekerja yang dikemas dengan desain Infinity-O Display dan warna yang memukau, serta ditenagai prosesor terbaru 7nm pertama di dunia Exynos 9825 dan baterai cerdas yang akan mendukung produktivitas keseharian.  

“Saat ini fungsi sebuah smartphone sudah menjadi lebih dari sekedar pendukung pekerjaan dan aktivitas saja, melainkan sebagai booster dan enabler dari beragam pekerjaan dan passion yang membuat saya semakin powerful. Sebagai seorang yang memiliki hobi arts dan design yang sekarang telah menjadi sebuah usaha bisnis, seri Galaxy Note10 mampu memberikan performa multitasking yang baik seperti saat sedang mencari inspirasi desain dan pada saat yang sama saya juga ingin melanjutkan desain produk yang sedang saya kerjakan, sangat memudahkan saya dalam  membuka satu aplikasi ke aplikasi lainnya,” kata Benhard Suryaningrat dari Never Too Lavish, seorang graffiti artist, sneaker customizer, graphic designer, mini bike enthusiast dan entrepreneur Indonesia. “Sementara itu fitur pro-grade video yang inovatif didukung dengan editing tools yang mudah, membuat saya mudah untuk mendokumentasikan passion saya di bidang arts dan membagikannya kepada pengikut saya di media sosial”.

Menurut riset yang dilakukan oleh Google, 87% dari konsumen di Indonesia mencari performa dari sebuah smartphone, dimana 83% dan 81% dari mereka juga mempertimbangkan daya tahan baterai serta memori internal yang besar[1] agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas mereka, baik untuk pekerjaan maupun passion yang sedang mereka jalani.  Untuk itu seri Galaxy Note10 telah hadir menjadi smartphone Galaxy yang paling sempurna yang tidak hanya memiliki satu keunggulan, namun beragam keunggulan terbaik.

Dukung Beragam Pekerjaan dan Aktivitas Powerful Generation

Sebagai powerful generation yang memiliki beragam kesibukan pekerjaan dan aktivitas, salah satu fitur yang dapat menunjang performa pengguna adalah kemampuan untuk melakukan multitasking yang powerful. Seri Galaxy Note10 hadir dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 8GB (Galaxy Note10) & 12GB (Galaxy Note10+) yang mendukung kinerja device untuk melakukan berbagai aktivitas mobile secara bersamaan serta all day battery 3,500 mAh (Galaxy Note10) dan 4,300 mAh (Galaxy Note10+) dengan kemampuan fast charging 25W yang dapat meminimalisir waktu pengisian daya agar pengguna dapat dengan leluasa menjalani aktivitas harian.

Powerful generation juga kini dikenal sebagai sosok yang dapat bekerja dimana saja dan kapan saja, pada saat harus melakukan presentasi pekerjaan on the go, pengguna seri Galaxy Note10 tidak perlu repot untuk mencari medium khusus dalam menunjukkan hasil presentasinya. Dengan menggunakan Samsung DeX terbaru, pengguna dapat mempresentasikan hasil pekerjaan dengan mudah pada SMART TV maupun laptop dengan hanya menggunakan kabel USB standart yang dimiliki oleh smartphone[2] dan melakukan drag and drop secara langsung dari PC ke smartphone.

Benhard Suryaningrat dari Never Too Lavish sebagai Powerful Generation yang memiliki hobi arts dan design menyatakan bahwa Galaxy Note 10 bikin perperpaduan teknologi S Pen yang telah ditingkatkan dan Pro-Grade Camera yang dilengkapi dengan fitur Live Focus, Audio Zoom, dan Advanced Super Steady berfungsi sebagai booster dan enabler dari beragam pekerjaan yang dijalaninya. Didukung dengan editing tools yang mudah serta Samsung Dex, diakui Benhard memberikan kemudahan dalam mendokumentasikan passion saya sekaligus membagikan atau mempresentasikannya.

Selain itu, saat ini pencatatan yang biasa dilakukan dengan S Pen kini semakin berkembang dengan teknologi S Pen yang ditingkatkan untuk memberikan kemudahan pengguna dengan hanya menggunakan kekuatan gerakan tangan untuk mengendalikan fungsi kamera, multimedia, maupun scrolling browser serta yang terbaru yaitu dapat mengkonversi tulisan tangan menjadi digital teks, bahkan dapat langsung dikonversikan ke MS Word.

Pemenuhan Passion bagi Powerful Generation

Bagi powerful generation yang gemar berkreasi dan menghasilkan konten inspiratif, Pro-Grade Camerapada seri Galaxy Note10 dapat menjadi pilihan tepat karena selain telah disematkan dengan Quad Rear Camera telah dilengkapi dengan teknologi sensor Time of Flight (ToF) dengan fitur Live Focus yang dapat digunakan pada mode video untuk menghasilkan konten yang lebih cinematic dan dramatis. Selain itu, fitur Audio Zoom pada Galaxy Note10l10+ mampu memperkuat audio pada frame dan menjauhkan noise di sekitar untuk membantu fokus pada suara objek yang diinginkan ditambah dengan fitur advanced super steady juga dapat membantu pengguna menghilangkan goncangan dan getaran saat merekam gambar agar lebih smooth.

Setelah selesai merekam konten yang diinginkan, Galaxy Note10l10+ juga dapat diandalkan untuk membuat konten cepat dengan easy editing yang langsung terdapat dalam perangkat, dan jika ingin melakukan advanced editing melalui aplikasi Adobe Rush yang memberikan serangkaian editing tools yang lengkap dan dapat menjadi lebih akurat dengan bantuan S Pen. Pengguna dapat mengedit video mereka kapanpun, dimanapun dengan pro level editor yang membantu menghasilkan konten video terbaik.

Seluruh fitur terbaik telah disematkan pada Galaxy Note10l10+, untuk itu konsumen Indonesia dapat segera memanfaatkan momen consumer launch ini untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai fitur-fitur unggulan pada Galaxy Note10l10+ dengan beragam aktivitas menyenangkan seperti membuat konten menarik melalui inovasi pro grade video yang didukung dengan fitur Live Focus, Audio Zoom, Super Steady, serta proses edit video yang lebih mudah.

“Seri Galaxy Note10 kami hadirkan untuk melengkapi powerful generation yang sekaligus menjadi sumber inspirasi Samsung dalam menghadirkan Galaxy Note10|10+. Melalui berbagai fitur unggulan yang mendukung produktivitas, performa, kemampuan untuk berkreasi, serta desain guna mendapatkan pengalaman entertainment terbaik, Galaxy Note10I10+ memungkinkan penggunanya untuk tetap menjalankan pekerjaan dan passion mereka secara lebih powerful agar mendapatkan hasil terbaik disetiap hal yang mereka lakukan,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia. Pada acara Consumer Launch tanggal 23 -25 Agustus 2019 konsumen dapat menikmati promo menarik dari Samsung seperti Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note10+, wireless charger stand untuk pembelian Galaxy Note10, cashback hinga Rp. 700.000 dari partner bank, 0% installment hingga 24 bulan. Dan untuk konsumen yang ingin melakukan trade in mendapatkan cashback hingga Rp. 750.000 bahkan kesempatan extra cashback hingga Rp. 1.800.000 dari partner bank.

Menyambung kesuksesan periode pre-order pada tanggal 9 – 18 Agustus 2019, kini Samsung Galaxy Note10|10+ yang hadir dalam 3 pilihan warna – Aura Glow, Aura Black dan Aura White, dapat dimilki langsung oleh konsumen pada acara consumer launch serentak di 2 kota 3 lokasi, yaitu Jakarta (Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri) serta Surabaya (Pakuwon Supermall) pada tanggal 23 hingga 25 Agustus 2019. Selama periode ini, konsumen dapat menikmati promo menarik berupa Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note10+, Wireless Charger Stand untuk pembelian Galaxy Note10, serta tambahan cashback dari partner bank hingga Rp.750.000,-. dan cicilan 0% selama 24 bulan. Bagi konsumen yang ingin melakukan trade in, berkesempatan mendapatkan extra cashback hingga Rp.1.800.000,-.

Samsung Galaxy Note10l10+ akan tersedia dalam warna Aura Black dan Aura White dengan warna S Pen yang sama, serta Aura Glow dengan S Pen berwarna biru dengan harga Rp. 13.999.000 (256GB / 8RAM) untuk Galaxy Note10, sementara untuk Galaxy Note10+ seharga Rp. 16.499.000 (256GB / 8RAM) dan Rp. 18.999.000 (512 GB / 12 GB).

Spesifikasi Galaxy Note10 l 10+

  Note10 Note10+
Display Size and Resolution 6.3” FHD+ 6.8” WQHD+
Battery 3,500mAh 4,300mAh
Camera Single Front Camera + Triple Rear Cameras Single Front Camera + Quadruple Rear Cameras)
3D Scanner Not supported Supported with DepthVision Camera
Super Fast Charging 25W 25W (up to 45W)
Fast Wireless Charging 2.0  12W 15W
Memory 8GB RAM + 256GB (No Micro SD) 12GB RAM + 256GB/512GB+ Micro SD Card up to 1TB

*Semua fungsionalitas, fitur, spesifikasi, dan informasi produk lainnya yang disediakan dalam dokumen ini termasuk, namun tidak terbatas pada, manfaat, desain, harga, komponen, kinerja, ketersediaan, dan spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan.


[1] Berdasarkan riset dari Google yang berjudul “Android Path to Purchase” pada tahun 2018
[2] Dapat diakses pada Window 10, Window 7 ataupun Mac OS (minimum High Sierra/Mojave)

Must Read

Jajaki Sirkuit Adelaide, Babak Ketiga Honda Racing Simulator Championship Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Rilispedia.com - Memasuki seri ketiga dari ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC), PT Honda Prospect Motor akan membawa para Simracer...

KoinWorks Terima Pendanaan USD 30 Juta untuk Akselerasi Pertumbuhan UKM Digital Indonesia

Rilispedia.com - KoinWorks, platform Super Financial App yang fokus mendukung peningkatan inklusi keuangan, kembali mendapat kepercayaan dari Lendable Inc, perusahaan yang menyalurkan...

Perbedaan Tren Transaksi Masa PSBB dan PPKM di Bhinneka.Com, Antara Kebutuhan Pribadi hingga Usaha Sampingan

Rilispedia.com - Telah lebih dari setahun setelah kebanyakan masyarakat di Indonesia menjalankan gaya hidup serba terbatas melalui Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)...

Dengan Performa Mumpuni, Galaxy A52s 5G Jadi Official Smartphone Piala Presiden Esport dan Mobile Legends Professional League 2021

Rilispedia.com - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan keterlibatan dan dukungan sepenuhnya untuk generasi muda yang memiliki passion pada dunia e-sport melalui ajang...

Huawei TechDay 2021: Literasi Keamanan Siber Makin Kritikal untuk Dukung Keberhasilan Transformasi Digital

Rilispedia.com - Huawei Indonesia, penyedia solusi TIK terkemuka global, bersama Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN), Perguruan Tinggi Kedinasan di Indonesia...