Home Oto GIIAS 2019 Siapkan Working Bay bagi Peserta Pameran Yang Membutuhkan Tempat Bagi...

GIIAS 2019 Siapkan Working Bay bagi Peserta Pameran Yang Membutuhkan Tempat Bagi Pemasangan Aksesoris Mobil

Rilispedia.com – Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, pada tanggal 18 Juli 2019. Wakil Presiden didampingi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

Sebagai satu-satunya pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), GIIAS 2019 merupakan Pameran GIIAS yang ke-27 dan akan berlangsung mulai tanggal 18 – 28 Juli 2019.  Didukung secara penuh oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-commerce & Online ticketing dan Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform. GIIAS merupakan satu-satunya pameran GAIKINDO yang diselenggarakan secara rutin dan berkelanjutan sejak tahun 1986.

Mengusung tema “Future in Motion” GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi industri otomotif serta inovasi terbaru dari para agen pemegang merek. Tema tersebut dapat diartikan sebagai upaya pergerakan industri otomotif Indonesia untuk menyongsong kemajuan di masa depan yang lebih baik dan untuk bisa berperan lebih penting dalam tatanan  jaringan industri otomotif global. Semangat “Future in Motion” akan hadir lewat berbagai teknologi kendaraan terkini dan berbagai program yang akan mengangkat otomotif dari sisi menarik. Sehingga masyarakat luas dapat mengetahui seberapa jauh perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Pameran otomotif berskala internasional ini didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW, dan Wuling, Isuzu LCV serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem. Pameran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah merek motor dan diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.

Pengunjung GIIAS 2019 tidak hanya tampak memadati area pameran yang mobil penumpang saja.  Berbagai model dan aktivitas yang dilakukan di area mobil komersial dan industri pendukung otomotif juga menarik minat pengunjung GIIAS 2019.

Salah satu yang berbeda pada perhelatan GIIAS 2019 ini adalah layout yang berubah dari waktu-waktu sebelumnya.  Untuk mobil-mobil komersial dan industri pendukung otomotif yang biasanya berada di Hall 1 sampai 4, mulai tahun ini dipindahkan ke Hall 5 sampai 10, ICE, BSD City, Tangerang.

Salah satu yang terbaru adalah tersedianya Working Bay untuk peserta yang memerlukan tempat bagi konsumen mereka yang ingin memasang tambahan aksesoris mobil seperti pemasangan instalasi audio, pemasangan kaca film, instalasi kamera mobil, ganti oli untuk mobil dan motor serta tune-up.  Working Bay yang disiapkan oleh penyelenggara memungkinkan peserta melayani konsumen saat itu juga.  Working Bay ini terletak di area halaman depan Hall 10.

Fasilitas ini merupakan fasilitas tambahan yang disiapkan  untuk meningkatkan kepuasan peserta dan pengunjung.  “Fasilitas working bay merupakan fasilitas instalasi produk otomotif yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi peserta dan juga bagi pengunjung,” terang Agus Riyadi, Project Director, Seven Events.

Kunjungi GIIAS 2019 di hari Senin – Jumat (weekdays) dan Sabtu – Minggu (weekend) dan nikmati berbagai promo menarik untuk pengunjung. Salah satu fasilitas baru yang ditawarkan adalah tiket online GIIAS 2019 yang dapat dibeli melalui Blibli.com. Rasakan juga kemudahan mengakses Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City dengan menggunakan trasportasi publik serta kantong parkir di sekitar area pameran yang telah terintegarasi dengan layanan shuttle bus gratis dari GIIAS 2019. Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi www.indonesiaautoshow.com.

Must Read

Telkomsel Berkolaborasi dengan CATCHPLAY+ untuk Tingkatkan Pengalaman Menonton Hiburan Digital Bagi Seluruh Pelanggan

Rilispedia.com - Telkomsel berkolaborasi bersama CATCHPLAY+ untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi masyarakat dengan membuka akses lebih luas dalam menikmati hiburan digital berkualitas...

Cara Menggunakan Telegram Ad Platform untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Anda

Rilispedia.com - Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin pernah menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dalam kinerja bisnis Anda selama pandemi Covid-19. Mulai dari...

Qlue Bersama Kemenparekraf Mendorong Pemulihan Industri Pariwisata Melalui Pemanfaatan Teknologi

Rilispedia.com - Qlue, penyedia ekosistem smart city terlengkap di Indonesia, siap berkontribusi dalam pemulihan industri pariwisata nasional. Sebagai salah satu sektor yang...

Manfaat Fitur Telegram untuk Kegiatan Belajar Mengajar

Rilispedia.com - Dengan semakin membaiknya situasi Covid-19 saat ini, metode belajar mengajar hybrid masih menjadi salah satu opsi belajar mengajar yang diterapkan...

PPKM Level 3 Diberlakukan, Berikut Aktivitas Seru Akhir Tahun di Rumah Saja

Rilispedia.com - Tak terasa beberapa minggu lagi kita sudah menyongsong tahun baru 2022. Namun dengan adanya pembatasan mobilitas dan aktivitas di ruang...