Home Tek Grab Gandeng Yamaha Motor, Luncurkan Inisiatif Keamanan dan Kebersihan untuk Lindungi Mitra...

Grab Gandeng Yamaha Motor, Luncurkan Inisiatif Keamanan dan Kebersihan untuk Lindungi Mitra Pengemudi dan Penumpang

Rilispedia.com – Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Yamaha Motor Co., Ltd. (Yamaha Motor) untuk meluncurkan beragam inisiatif keamanan dan kebersihan di Indonesia. Kemitraan strategis ini juga menjadi bagian dari kampanye terbaru dari Grab, #KompakSejalan, dimana kami mengajak para penumpang dan Mitra Pengemudi untuk saling melindungi satu sama lain di masa pandemi ini.

Inisiatif antara Grab dan Yamaha Motor meliputi:

  • Donasi Alat Pelindung Diri (APD): Yamaha Motor menyediakan 20.000 masker bagi Mitra Pengemudi Grab, untuk melindungi pengemudi dalam kesehariannya. Masker-masker ini akan didistribusikan kepada Mitra Pengemudi di setiap Yamaha x GrabProtect Station dan GrabBike Lounge di sekitar Jakarta
  • Mengubah showroom Yamaha menjadi GrabProtect Station: Para pengemudi GrabProtect nantinya dapat beristirahat dan membersihkan kendaraannya di beberapa lokasi di Indonesia, dimana tim Yamaha Motor dan Grab akan bersiap membantu membersihkan dan mendisinfeksi motor-motor pengemudi. Proses pembersihan ini akan membantu memastikan higienitas perjalanan sekaligus menjamin keamanan para Mitra Pengemudi Grab di kesehariannya.

Kemitraan ini merupakan kelanjutan dari kerjasama Grab dengan Yamaha Motor sejak 2018. Kedua perusahaan juga sedang menjajaki kemungkinan inisiatif baru dalam keamanan dan elektrifikasi untuk meningkatkan penghidupan Mitra Pengemudi lebih lanjut.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, mengungkapkan “Perlindungan keamanan dan kesehatan akan terus menjadi fokus utama Grab dalam menyediakan solusi bagi para Mitra Pengemudi, merchant dan penumpang Grab. Kami sangat senang atas terwujudnya kerjasama strategis dengan Yamaha Motor dalam rangka meningkatkan keamanan operasional dari layanan kami. Kami berharap lewat inisiatif ini, Grab dapat terus mengajak para Mitra Pengemudi dan penumpang untuk kompak saling menjaga keamanan satu sama lain.”

Sebagai bagian dari kolaborasi Grab dan Yamaha Motor, Yamaha X GrabProtect Station akan terus memastikan perlindungan keamanan dan kebersihan bagi para Mitra Pengemudi Grab dan pelanggannya.
Yamaha Motor X GrabProtect Station juga akan menyediakan pembersihan dan sanitasi bagi kendaraan Mitra Pengemudi Grab untuk memaksimalkan keamanan dan proteksi mitra dan pelanggan.
Mitra Pengemudi GrabBike telah dilengkapi dengan partisi plastik untuk mendukung operasional dan mencegah penyebaran COVID-19 antara Mitra Pengemudi dan pelanggan.
Atribut lengkap Mitra Pengemudi GrabCar Protect, termasuk partisi plastik ditujukan untuk melindungi perjalanan dan menjadi bagian dari inisiatif #KompakSejalan untuk saling menjaga kesehatan dan keamanan Mitra Pengemudi dan pelanggan.
Selain itu, sejalan dengan protokol GrabProtect, Mitra Pengemudi GrabCar Protect menyediakan hand sanitizer bagi pelanggan untuk dipakai selama perjalanannya.
Grab dan Yamaha Motor bersatu dalam inisiatif #KompakSejalan untuk terus meningkatkan kualitas program GrabProtect dalam menjaga keamanan dan kebersihan Mitra Pengemudi dan pelanggan.
Pos Yamaha Motor X GrabProtect merupakan bagian dari kolaborasi antara Grab dan Yamaha Motor untuk mendukung dan melindungi Mitra Pengemudi dengan menghadirkan pos pembersihan dan sanitasi untuk Mitra Pengemudi.

Must Read

Sony Indonesia Resmi Luncurkan Empat Seri TV BRAVIA XR Terbaru dengan Teknologi Cognitive Processor XR

Rilispedia.com - Sony Indonesia meluncurkan TV BRAVIA XR terbaru, yaitu X90J 4K LED, X95J 4K LED, A80J OLED, dan Z9J 8K LED...

Dorong UMKM Naik Kelas, Pegadaian Gandeng Briefer Beri Edukasi Pengelolaan Keuangan Digital dan Konten Kreatif

Rilispedia.com - Pegadaian Wilayah VIII Jakarta I bersama Briefer, platform kolaborasi bagi para praktisi di industri komunikasi menggelar seri webinar terkait pengelolaan...

Kiprah Gim Lokapala di PON XX, Bangkitkan Industri Gim Nasional

Rilispedia.com - PON XX Papua 2021 telah menyelesaikan penyelenggaraan pertandingan persahabatan untuk divisi eSports yang mana terdapat beberapa gim popular yang dipertandingkan,...

Keluarkan Jiwa Kekoreaan Kamu di Awesome Review Contest Bersama Samsung Galaxy A32

Rilispedia.com - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus konsisten mewadahi kegemaran generasi muda dalam membuat konten yang kreatif dan positif. Setelah beberapa waktu...

Honda Luncurkan Sistem New Honda Sensing 360, Tahun 2022 Segera Hadir di Cina

Rilispedia.com - Honda Motor Co., Ltd. baru saja meluncurkan Honda SENSING 360, sistem keselamatan omnidirectional untuk membantu pengemudi dapat melihat beberapa sisi...