Home Biz Greenhouse, Layanan Market Entry B2B, Menangkan Jumpstart Awards 2019 untuk Kategori Coworking...

Greenhouse, Layanan Market Entry B2B, Menangkan Jumpstart Awards 2019 untuk Kategori Coworking Space Champions

Rilispedia.com – Greenhouse, penyedia solusi terintegrasi yang membantu bisnis untuk berkembang di pasar yang tumbuh cepat dengan layanan B2B terverifikasi dan coworking space ramah lingkungan, telah memenangkan Jumpstart Awards 2019 untuk kategori Coworking Space Champions.

Diluncurkan pada tahun 2014, Jumpstart adalah publikasi online dan cetak asal Hong Kong yang bertujuan memberikan wawasan untuk ekosistem startup. Majalah Jumpstart saat ini telah didistribusikan ke lebih dari 1.500 lokasi di 38 kota & 10 negara.

Mereka meluncurkan Jumpstart Awards untuk menghargai upaya, prestasi, dan keberhasilan dari berbagai bisnis di kawasan Asia Pasifik. Penghargaan tersebut mencakup berbagai kategori yang diberikan kepada berbagai sisi ekosistem startup seperti pemimpin muda, akselerator, dan investor.

Jumpstart Awards memberikan kategori Coworking Space Champions untuk bisnis coworking space dengan lingkungan, layanan pendukung, dan suasana terbaik di kawasan Asia Pasifik.

Min Chen, Pemimpin Redaksi Jumpstart, menyatakan, “Kami mencari operator yang tidak hanya menyediakan ruang kerja. Tetapi, juga memahami komunitas yang mereka dukung dan berusaha lebih keras untuk memberikan nilai yang akan mendukung pertumbuhan mereka. Coworking adalah pasar yang sudah penuh, dan operator harus memiliki identitas dan misi agar dapat menembus kebisingan tersebut.”

Viktor Kyosev, Head of Indonesia di Greenhouse juga menegaskan komitmen Greenhouse untuk membantu komunitas startup di Asia tumbuh. Dia menjelaskan, “Mendapatkan penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi kami di Greenhouse, apalagi dalam waktu kurang dari dua tahun sejak kami diluncurkan!”

Viktor melanjutkan, “Menurut saya, kami menerima pengakuan seperti itu karena upaya kami untuk beroperasi secara berkelanjutan, fokus pada kesejahteraan pada anggota coworking kami, dan pengalaman pelanggan. Tim kami terobsesi untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan kami bangga jika bisa mendukung semua klien kami untuk tumbuh, bahkan jika mereka tumbuh melebihi kapasitas ruang kerja kami.”

Min juga menjelaskan pertimbangan Jumpstart dalam memberikan Greenhouse, dengan menyatakan, “Greenhouse mencentang semua kotak dalam soal meninggikan ekosistem enterprenir melalui penawaran layanannya, yang semuanya sesuai dengan tema pembangunan berkelanjutan. Kami berharap Greenhouse akan menginspirasi operator coworking lainnya untuk tidak hanya melihat parameter tradisional bisnis dan bisa melaksanakan inisiatif dengan tujuan tertentu.”

Dia melanjutkan, “Tanggung jawab operator butik seperti Greenhouse adalah memandu industri ini ke depannya.”

Coworking space pertama Greenhouse diluncurkan di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan pada tahun 2018. Sejak itu, lokasi ini telah berhasil meningkatkan pendapatan sebesar 57% setiap kuartal. Pada tahun 2018, ia juga memenangkan penghargaan untuk Best Coworking Space di Indonesia dari Rice Bowl Startup Awards.

Viktor menjelaskan komitmen Greenhouse untuk menyediakan inisiatif berorientasi layanan ini di masa depan. Dia menyatakan, “Baru-baru ini, tim Customer Experience kami menyelesaikan “Greenhouse Code,” sebuah buku komprehensif yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman kelas dunia yang konsisten – baik online maupun offline – untuk klien kami.”

Viktor melanjutkan, “Kami sangat senang menerapkan Greenhouse Code di seluruh fasilitas dan layanan kami, dan dengan cara itu, menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi klien dan mitra kami.”

Dengan menginvestasikan begitu banyak sumber daya dalam pengalaman dan kesuksesan pelanggan, Greenhouse bertujuan untuk terus menawarkan layanan dan fasilitas untuk memenuhi misi mereka yaitu mendukung perusahaan masuk dan tumbuh di pasar yang tumbuh cepat. Greenhouse saat ini beroperasi di Indonesia, Singapura, dan Filipina, dengan rencana untuk meningkatkan jaringan pendukung bisnis mereka ke berbagai dimensi dan pasar baru dalam beberapa bulan mendatang.

Must Read

Hangatkan Momen Natal 2021, MAXstream Rilis ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’

Rilispedia.com - Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream secara konsisten terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru yang dapat dinikmati oleh...

EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran Abax dan Bion

Rilispedia.com - Usai menjuarai Free Fire Indonesia Master, EVOS Esports secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire...

Bagaimana Pandemi Mempercepat Laju Transformasi Digital untuk Dunia Industri yang Hyperconnected

Rilispedia.com - Ketika dunia mulai mengkalibrasi ulang dirinya sendiri setelah pandemi, organisasi bisnis telah mengalami perubahan radikal. Krisis telah menawarkan wawasan baru...

Bawa Sensasi Smartphone Flagship, HUAWEI Nova 9 Dibanderol 7 Jutaan

Rilispedia.com - HUAWEI CBG Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-....

12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022, Pesan Tiket Pesawatnya di TTS 12.12 Sale!

Rilispedia.com - Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia,...