Home Tek HP Indonesia Berkomitmen untuk Menjawab Tantangan Pencetakan yang dapat Mendukung Perkembangan UKM

HP Indonesia Berkomitmen untuk Menjawab Tantangan Pencetakan yang dapat Mendukung Perkembangan UKM

HP menghadirkan printer-printer terbaru yang dapat menjangkau dan memenuhi kebutuhan usaha rumahan, startup dan UKM akan percetakan yang dapat digunakan di mana pun, berkualitas tinggi, dan mampu memberikan hasil cetak yang efisien dalam jumlah besar.

Rilispedia.com – Hari ini, HP Indonesia memperkenalkan perangkat-perangkat printer terbarunya yang inovatif dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan usaha-usaha kecil menengah (UKM) yang semakin berkembang. Cocok untuk bisnis rumahan dan kantoran, inovasi cetak ini menawarkan lebih banyak pilihan untuk membantu pemilik bisnis di Indonesia yang membutuhkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan, berkualitas tinggi dan produktif.

“Kami terus mendorong inovasi dan mengembangkan produk-produk yang relevan bagi pelanggan kami di Indonesia,” ujar Chief Operating Officer HP Indonesia Hendry Widjaja. “Rangkaian produk kami yang telah ditingkatkan kapasitasnya menawarkan kemampuan pencetakan yang efisien dan ekonomis tanpa
mengorbankan kualitas. Kami berharap teknologi ini – yang dirancang untuk Asia, berdasarkan masukan dari pelanggan – dapat menjawab tantangan-tantangan pencetakan dan membantu menciptakan kesuksesan jangka panjang bagi usaha pelanggan kami,” lanjutnya.

Inovasi HP menghadirkan kemampuan pencetakan nirkabel dengan hasil cetak yang cepat dan berkualitas tinggi dengan tinta dan toner orisinal. Jajaran printer terbaru ini didesain berdasarkan masukan dari pelanggan untuk mendukung segala jenis usaha, mulai dari usaha kuliner rumahan hingga toko ritel busana terkini.

Jajaran printer baru HP Indonesia yang didesain untuk pemilik usaha mikro dan rumahan

Berkembang Bersama Usaha Rumahan Anda
UKM, sama seperti para wirausahawan yang memilikinya, terus bertumbuhkembang – tidak ada dua bisnis yang sama persis. Karena usaha-usaha rintisan ini mencari cara kreatif untuk memaksimalkan penggunaan dari biaya pemasaran mereka, sehingga menemukan perangkat printer yang dapat mengatasi tantangan-tantangan spesifik seperti pencetakan mobile dengan hasil cetak dalam jumlah besar dan dengan biaya lebih rendah akan membantu para wirausahawan mengembangkan usaha mereka. HP menyadari kebutuhan￾kebutuhan ini dan telah meningkatkan kemampuan HP SmartTank, HP LaserJet Printer dan HP OfficeJet Pro – yang sekarang telah didesain agar cocok dengan kantor modern.

Tantangan lain yang dihadapi para pemilik usaha ini adalah bagaimana mempersonalisasi produk-produk mereka. Personalisasi adalah cara yang ampuh dalam menciptakan pengalaman bermakna bagi para konsumen. Hal tersebut juga meningkatkan brand loyalty dan engagement, serta mempercepat pertumbuhan usaha dan speed to market. Kemampuan pencetakan digital HP mengubah cara brand menjalin hubungan dengan konsumen mereka lewat kemasan dan produk yang dipersonalisasi.

Mengamankan Masa Depan Pekerjaanmu
Kebutuhan pencetakan suatu usaha berbanding lurus dengan perkembangan usaha tersebut. Pengembangan sebuah UKM memiliki tantangan dan kebutuhannya sendiri, termasuk dalam hal pencetakan. HP menyadari bahwa UKM harus berinvetasi dengan bijak brekaitan dengan teknologi yang dapat meningkatkan nilai dalam jangka panjang, menambah efisiensi, menjamin kualitas dan memudahkan proses kerja yang mulus, sekaligus menekan pengeluaran. Oleh karena itu, peningkatan kemampuan pada printer seri HP M400, M500 dan M700 akan meningkatkan peforma pencetakan UKM sekaligus menjamin ketahanan dan keamanan pencetakan di tempat kerja. Printer-printer ini didesain untuk mencetak secara lebih cepat dengan fitur-fitur keamanan yang lebih baik.

Selain fitur-fitur keamanan yang terpasang pada produk-produk HP, HP juga melindungi para pelanggannya dengan melakukan pemeriksaan secara teratur untuk meminimalkan kemungkinan terjadinya pemalsuan di rantai pasokan dan perlengkapan printer palsu di pasar. Tinta dan toner printer palsu merupakan ancaman bagi konsumen dan pelanggan komersial kami. Penggunaan Tinta dan toner printer palsu sering menimbulkan kerusakan pada perangkat printer, malfungsi, risiko kesehatan dan membuat garansi perangkat printer tidak berlaku lagi. Lebih dari itu, hal tersebut dapat mengurangi pemasukan dan terhentinya operasional usaha karena hal-hal yang sebenarnya dapat dihindarkan.

Pelanggan HP dapat meminta Customer Delivery Inspection (CDI), sebuah layanan perlindungan unik apabila mereka mencurigai telah membeli produk palsu. HP Managed Print Services (MPS) menggabungkan perangkat keras, perangkat lunak dan layanan inovatif kami untuk membantu organisasi-organisasi mengerahkan kekuatan informasi dalam lingkungan pencetakan mereka. Melalui HP MPS, HP menawarkan SDS atau Smart Device Services, yang merupakan pengelolaan perlengkapan printer otomatis, pelatihan sesuai kebutuhan, dan alat-alat remediasi jarak jauh – yang memungkinkan penyedia layanan untuk mendiagnosis permasalahan dari jarak jauh.

Produk Baru Printer HP

Jajaran printer baru HP Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan pemilik usaha kecil dan menengah
  • HP Smart Tank yang memasuki era baru proses pencetakan yang lebih cepat (hingga 38 persen)
    • Hasil cetak berkualitas tinggi: Print head terbaru dan tinta hitam yang dapat menghasilkan teks yang lebih gelap dan lebih tajam; tersedia dalam berbagai macam warna
    • Pencetakan mobile didukung oleh HP Smart APP
    • Nozzle bebas tumpah terbaru menjamin kenyamanan pengisian ulang tinta
    • Sensor level tinta untuk mendeteksi kapan level tinta rendah
    • Harga pasar yang disarankan: Rp 2.799.000 (HP Smart Tank 515)
  • HP OfficeJet Pro yang telah diperbarui, memiliki footprint hingga 39 persen lebih kecil.
    • Performa terbaik dengan kemampuan pencetakan yang cepat dan rendah biaya
    • Ukuran lebih kecil agar sesuai dengan kantor modern
    • Pencetakan mobile didukung oleh HP Smart APP
    • HP Smart Tasks untuk menghindari pengulangan tugas dengan menyesuaikan pemindai Anda
    • Harga pasar yang disarankan: Rp 4.799.000 (HP Office Jet Pro 9020)
  • HP M400 Series yang dirancang untuk memudahkan hari Anda
    • Toner hitam HP EcoSmart membantu menghemat energi
    • Keamanan terbaik di kelasnya
    • Pencetakan PIN opsional
    • Dual-band Wi-Fi dan Wi-Fi Direct
    • NFC sentuh untuk mencetak
    • Harga pasar yang disarankan: Rp 6.540.000 (HP LaserJet Pro M404dw)

Peluncuran produk-produk printer terbaru ini juga sejalan dengan komitmen HP untuk mendukung para pelaku usaha, terasuk juga HP Business Club, program loyalitas untuk memenuhi solusi yang berkaitan dengan TI bagi para pemilik usaha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian printer terbaru HP, kunjungi HP online store, JD.ID, Lazada, Shopee, Tokopedia, atau mitra dan peretail resmi HP lainnya.

Must Read

Tumbuh Positif di tengah Tantangan Pandemi, Surge Cetak Peningkatan Laba Bersih Hingga 541 Persen di Semester 1 2021

Rilispedia.com - PT Solusi Sinergi Digital Tbk. (IDX: WIFI) atau Surge berhasil mencatatkan pertumbuhan positif di tengah tantangan gelombang pandemi dengan mencatatkan...

Gandeng DANJYO HIYOJI, vivo V21 Bawa Semangat Kebersamaan Dukung Industri Fashion Lokal

Rilispedia.com - Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme konsumen akan kehadiran vivo V21 di pasar Indonesia, vivo mempersembahkan kolaborasi apik dengan brand kenamaan...

Sambut Peringatan Kemerdekaan RI, ZALORA Tawarkan Diskon Hingga 88% di Gelaran 8.8 Festival Belanja Online

Rilispedia.com - Memasuki Bulan Agustus, masyarakat Indonesia akan merayakan momen spesial hari kemerdekaan, dimana sebentar lagi Indonesia akan genap berusia 76 tahun....

Zilingo Suguhkan Program Affiliate Marketing untuk Influencer Mikro

Rilispedia.com - Dari sekian banyak strategi, affiliate marketing atau pemasaran afiliasi merupakan salah satu yang tengah naik daun saat ini. Platform solusi...

Likee Cool Guys Club Memasuki Tahap Kedua, Pendaftaran Masih Dibuka

Rilispedia.com - Likee, platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura dengan 115 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia baru saja merayakan...