Home Deal Huawei Nova 5T dan Freebuds 3 Hadir dengan Warna Baru Spesial Untuk...

Huawei Nova 5T dan Freebuds 3 Hadir dengan Warna Baru Spesial Untuk Valentine

Rilispedia.com – Hari Valentine kerap dijadikan sebagai momen untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang terkasih. Memahami hal tersebut, Huawei hadir melalui program “February in Harmony” sebagai bentuk kasih sayang Huawei kepada para pelanggan. Spesial pada momen Hari Valentine, Huawei tidak hanya menawarkan promo memikat, namun juga akan menghadirkan varian terbaru dari sejumlah produknya dalam program yang telah berlangsung sejak awal bulan tersebut.

Pada program “February in Harmony” khusus Hari Valentine, Huawei meluncurkan varian terbaru dari Nova 5T yang kini memiliki warna Crush Green, melengkapi opsi Midsummer Purple dan Crush Blue yang telah tersedia sebelumnya. Huawei turut menghadirkan versi terbaru dari FreeBuds 3. Setelah tersedia dalam varian warna putih dan hitam, true wireless earbuds seri terbaru dari Huawei tersebut kini memiliki opsi warna merah.

Hadirnya varian terbaru dari Nova 5T dan FreeBuds 3 membuat keduanya menjadi semakin menarik untuk dijadikan pemberian bagi orang terkasih. Warna Crush Green akan semakin melengkapi keindahan Nova 5T yang memiliki desain reflektif, ditambah dengan 4 kamera AI di bagian belakang. Huawei nova 5T memiliki 5 kamera AI. Empat kamera AI di di belakang dengan spesifikasi 48MP kamera utama (f/1.8 aperture AF), 16MP kamera ultra-wide (f/2.2 aperture FF), 2MP kamera makro (f/2.4 aperture FF), dan 2MP depth sensor (f/2.4 aperture). Juga 1 AI kamera depan 32MP dengan bukaan f/2.0 aperture. Hadirnya varian warna baru crush blue, melengkapi warna sebelumnya Midsummer purple, dan crush blue. Untuk performa, nova 5T ditenagai Kirin 980 7nm

Sedangkan warna merah pada FreeBuds 3 senada dengan nuansa warna merah yang kerap menghiasi momen Hari Valentine. FreeBuds 3 sebelumnya telah hadir dengan pilihan warna putih dan hitam. FreeBuds 3. FreeBuds 3 merupakan perangkat True Wireless Streo yang ditenagai dengan chip Kirin A1. perangkat ini dilengkapi dengan Active Noise Cancellation yang mampi mengurangi kebisingan lingkungan sekitar. Untuk baterai, FreeBuds 3 memiliki daya tahan 4 jam pengisian casing 20 jam. Dan, casing FreeBuds 3 mendukung pengisian baterai wireless. 

Tidak ketinggalan, Huawei juga menawarkan Huawei Watch GT 2 42mm Elegant Edition untuk konsumen di Indonesia. Smartwatch tersebut menggunakan case berbahan stainless steel serta Milanese strap yang sama-sama berwarna rose gold. Hal tersebut membuat Huawei Watch GT 2 42mm Elegant Edition memberikan nuansa klasik untuk memberikan pilihan lebih bagi pelanggan, setelah sebelumnya sudah tersedia Huawei Watch GT 2 42mm Sport Edition.

Di samping itu, Huawei pun telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk sejumlah produk, meliputi Mate 30 Pro, Nova 5T, Watch GT 2 46mm, Watch GT 2 42mm, dan FreeBuds 3. Promo ini berlaku terbatas mulai 7 Februari hingga 16 Februari 2020. 

Pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik tersebut dengan mengunjungi Huawei Experience Store (HES) yang berada di Jakarta (Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Emporium Pluit Mall), Surabaya (Galaxy Mall 3, Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall), dan Medan (Mall Deli Park). Selain itu, promo tersebut juga bisa didapatkan di Erafone dan toko-toko Huawei pilihan.

Special-Valentine
Special-Valentine

Untuk Huawei Mate 30 Pro, terdapat cashback Rp 500.000 sehingga harga menjadi Rp 11.999.000 dan mendapat gratis Freebuds Lite. Kemudian Nova 5 T dibanderol Rp 4.999.000 dengan varian warna baru Crush Green. Seri Huawei Watch GT 2 46 mm (Sport Edition) menjadi Rp 2.799.000. Sedangkan Huawei Watch GT 2 42mm Elegant Edition mendapat cashback Rp 200.000 dari harga Rp 3.299.000 dan Sport Edition mendapat cashback Rp 200.000 dari harga Rp 2.599.000 serta gratis Strap. Huawei Freebuds 3 warna merah dijual dengan harga Rp 2.299.000 dengan cashback Rp 200.000 dan gratis case.

Untuk varian warna baru Nova 5T Crush Green akan dilaksanakan pula exclusive launch di platform e- commerce JD.ID pada 7 Februari hingga 13 Februari 2020 dan akan mulai dibuka penjualan di e-commerce lainnya seperti Shopee, Lazada, BliBli, dan aku laku pada 14 Februari 2020. 

Kemudian untuk FreeBuds 3 warna merah dan Watch GT 2 42mm Elegant Edition dalam Rose Gold, akan dilaksanakan open sale di seluruh platform mulai 7 Februari.

Must Read

Razer Opus X, Headset Wireless Untuk Gaming dan Lifestyle Terbaru

Rilispedia.com - Razer, brand lifestyle global terkemuka untuk para gamer. Razer mengumumkan tambahan terbaru pada varian produk audio lifestyle nirkabel dengan Opus...

Antisipasi Permintaan Membludak dan Kecurangan Pembelian Bikin Penjualan Perdana Infinix Note10 Pro NFC Ditunda!

Rilispedia.com - Setelah merilis dua smartphone entry-level andal, yakni Infinix Hot 10 Play dan Infinix Hot 10S yang bekerja sama dengan MLBB...

Hadirkan Laboratorium Fiber Optic untuk SMK, Telkom Tumbuhsuburkan Digital Talent

Rilispedia.com - Sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkomitmen untuk mendukung pendidikan anak bangsa dengan...

Perangi Ransomware, Palo Alto Networks Gabung di Garda Depan Koalisi Ransomware Task Force

Rilispedia.com - Saat ini, Ransomware dianggap sebagai ancaman keamanan paling penetratif yang mulanya hanya dianggap sebagai gangguan keamanan biasa, kini kehadirannya dianggap...

Honda Menampilkan Teaser All New Honda Civic Hatchback yang Dapat Diakses Secara Virtual

Rilispedia.com - Honda Motor Co., Ltd. menampilkan teaser tentang All New Honda Civic Hatchback secara virtual di situs website www.honda.co.jp. Halaman ini...