Home Tek Huawei Perkenalkan HUAWEI WATCH GT 2 Untuk Pengalaman Baru Berolahraga yang...

Huawei Perkenalkan HUAWEI WATCH GT 2 Untuk Pengalaman Baru Berolahraga yang Lebih Bertenaga dan Menarik

Rilispedia.com – Huawei kembali meluncurkan jam tangan pintar generasi terbaru, seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm dan 42mm, yang didukung oleh chip hak milik Huawei, Kirin A1. Dengan memberikan pengalaman olahraga lebih baik bagi pengguna dan daya tahan baterai yang tak tertandingi karena dukungan chip yang mampu meminimalkan konsumsi data, WATCH GT 2 mengedepankan performa unggul dari wearable. HUAWEI WATCH GT 2 juga merupakan jam tangan pintar pertama Huawei dengan layar kaca all-in-one 3D, menciptakan tampilan yang lebih luas dan tanpa batas. Selain itu, smartwatch baru ini menghadirkan lebih banyak mode olahraga dengan program baru yang lebih baik, serta menambahkan fungsi panggilan Bluetooth dan pemutaran musik, bertujuan untuk meningkatkan kesehatan komprehensif dan memantau kebugaran dan kemampuan tubuh pengguna, pada akhirnya menawarkan perawatan yang lebih besar dalam detail yang teliti bagi mereka yang menyukai olahraga dan mengejar kualitas hidup yang lebih baik.

Chip hak milik Huawei, Kirin A1 yang mendukung daya tahan baterai

HUAWEI WATCH GT generasi sebelumnya sangat disukai oleh pengguna karena daya tahan baterainya yang mengesankan. HUAWEI WATCH GT 2 kali ini melangkah lebih jauh, dilengkapi dengan chipset Kirin A1 milik Huawei untuk dapat meningkatkan daya tahan baterai. Chipset Kirin A1 juga mengintegrasikan unit pemrosesan Bluetooth, unit pemrosesan audio yang kuat, prosesor aplikasi dengan konsumsi daya yang rendah dan unit manajemen daya yang terpisah. Prosesor aplikasi dari produk ini menggunakan prosesor Cortex-M7 untuk konsumsi daya rendah 10uA / MHz, yang jauh di bawah rata-rata industri 30uA / MHZ. Kombinasi sempurna dari performa tinggi dan konsumsi daya yang efisien memungkinkan HUAWEI WATCH GT 2 untuk menghadirkan penggunaan yang kuat dan dengan kualitas usia baterai yang tahan lama.

Dalam penggunaan sehari-hari, seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm dapat beroperasi secara terus menerus selama dua minggu, dengan fitur monitor detak jantung yang cerdas dan fungsi notifikasi panggilan aktif dan penggunaan mingguan hingga 30 menit panggilan Bluetooth;  hingga 30 menit pemutaran musik;  serta 90 menit olahraga dan mode tidur otomatis di malam hari. Dalam mode klasik, seri HUAWEI WATCH GT 2 42mm dapat beroperasi terus menerus hingga satu minggu. Huawei telah meningkatkan daya tahan baterai dari kedua seri jam tangan dan dapat mencapai 30 jam untuk usia baterai di bawah mode olahraga terlacak GPS, sedangkan seri 42mm mencapai 15 jam.*

Desain layar all-in-one 3D untuk tampilan layar yang lebih luas

Desain klasik tidak pernah ketinggalan zaman. Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, HUAWEI WATCH GT 2 tampil dengan estetika layar penuh dan tanpa batas. Permukaan kaca 3D all-in-one menampilkan tampilan bernuansa yang lebih luas. Putaran seri 46mm mengadopsi teknik pemahat miring dan pemrosesan batu permata untuk membuat kaca melengkung 3D dan menerapkan ukiran individual dengan bintik-bintik cekung pada pelat untuk tampilan yang lebih jelas. Desain ini dihasilkan dengan berbagai proses, putaran lengkung seri 42mm hanya setipis 9,4mm dan dihiasi dengan bingkai logam yang sangat tipis dan modis.

Seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm juga dilengkapi dengan layar sentuh presisi AMOLED HD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel, detail warna yang lebih luas, dan desain ultra-tipis yang lebih unggul dari layar LCD, menghasilkan warna layar yang lebih penuh dan  kontras yang lebih tinggi. Desain layarnya modern dan artistik, cocok untuk orang-orang yang mengejar hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan berbicara tentang filosofi desain sederhana dan indah yang sedang populer saat ini.

Pemantauan olahraga yang profesional menciptakan pengalaman baru melalui jam tangan pintar

Penggemar olahraga berharap dapat memantau skema olahraga mereka secara profesional dan mendapatkan pengalaman baru dari jam tangan pintar mereka. Seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm terhubung dengan ponsel Bluetooth Huawei dan mendukung panggilan Bluetooth hingga 150 meter. Arloji ini juga mendukung fungsionalitas buku telepon sehingga Anda dapat menyimpan informasi kontak teman di arloji Anda dan dapat dengan mudah mengaksesnya. Pada saat yang sama, arloji ini hadir dengan kapasitas penyimpanan yang besar, menampung hingga 500 lagu mp3. Anda dapat dengan mudah mengelola dan menikmati musik saat berolahraga.

HUAWEI WATCH GT 2
HUAWEI WATCH GT 2

Dalam mode olahraga, HUAWEI WATCH GT 2 kompatibel dengan kegiatan 15 olahraga, termasuk delapan olahraga outdoor (lari, berjalan, mendaki, hiking, berlari setapak, bersepeda, air terbuka, triathlon) dan tujuh olahraga dalam ruangan (berjalan, berlari, bersepeda, berenang  kolam renang, pelatihan gratis, mesin elips, mesin dayung). Untuk 15 mode olahraga, arloji ini menyediakan pemantauan skala penuh sekitar 190 jenis data. Arloji ini memberikan analisis data pra-latihan yang ditargetkan untuk olahraga yang berbeda, analisis perekaman data selama latihan dan saran profesional setelahnya. Ini seperti memiliki pelatih olahraga pribadi yang cerdas untuk membuat latihan Anda lebih aman dan lebih baik.

Manajemen kesehatan yang komprehensif untuk perawatan sehari-hari

Pada industri perangkat cerdas, Huawei berkomitmen untuk membantu konsumen mengelola kesehatan mereka sendiri dengan lebih baik. Memanfaatkan algoritma cerdas tingkat lanjut, Huawei adalah pemimpin industri dalam manajemen kesehatan.

Dalam hal pemantauan detak jantung, HUAWEI WATCH GT 2 membantu memantau kondisi bradikardia dan gagal jantung. Kecuali dalam mode olahraga, pengguna akan diberitahu jika denyut jantung di atas 100 bpm atau di bawah 50 bpm selama lebih dari 10 menit. Pengguna juga dapat melihat data di Huawei Sports and Health App untuk mengawasi kesehatan Anda secara real time.

Selain pemantauan detak jantung, pemantauan tidur adalah fungsi lain yang dapat digunakan konsumen. Kualitas tidur yang buruk telah menjadi masalah bagi banyak orang. HUAWEI TruSleep™ 2.0 memantau kualitas tidur, denyut jantung real-time, kualitas pernapasan tidur dan menggunakan analisis data besar untuk menilai kualitas tidur penggunanya. Ini menggabungkan teknologi Huawei AI untuk secara akurat menganalisis masalah tidur dan memberikan saran untuk meningkatkan kualitas tidur, serta layanan dan laporan istirahat yang dipersonalisasi untuk membantu pengguna meningkatkan kualitas tidur mereka.

HUAWEI WATCH GT 2 juga dilengkapi dengan teknologi HUAWEI TruRelax™ yang dikembangkan sendiri, untuk membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV (variabilitas detak jantung) dan memberikan umpan balik terkait indeks stres pengguna.  Selain itu, ia juga memiliki peringatan menetap, yang mengingatkan pengguna untuk berdiri dan bergerak setelah periode waktu tertentu. Pada acara-acara khusus, peringatan dapat dimatikan.  Anda juga dapat mencatat jumlah langkah yang Anda ambil setiap hari, kalori yang terbakar, dan berapa kali Anda berdiri. HUAWEI WATCH GT 2 memberi konsumen informasi status fisik sepanjang hari untuk membantu mereka mengembangkan kebiasaan hidup dan gaya hidup sehat.

Peluncuran HUAWEI WATCH GT 2 menandai peningkatan besar lainnya yang dilakukan oleh Huawei dalam membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup mereka. Jam tangan terbaru ini menggunakan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna, meningkatkan gaya hidup sehat, dan menghadirkan pengalaman yang baru bagi pengguna. Jam tangan pintar ini akan mulai dijual pada bulan Oktober, dengan harga mulai €249 atau senilai IDR 3,900,000 untuk seri WATCH GT 2 46mm dan €229 atau senilai IDR 3,600,000 untuk seri WATCH GT 42mm.


* Data berdasarkan hasil tes dari laboratorium HUAWEI. Hasil aktual dapat bervariasi karena perbedaan penggunaan.

Must Read

Jajaki Sirkuit Adelaide, Babak Ketiga Honda Racing Simulator Championship Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Rilispedia.com - Memasuki seri ketiga dari ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC), PT Honda Prospect Motor akan membawa para Simracer...

KoinWorks Terima Pendanaan USD 30 Juta untuk Akselerasi Pertumbuhan UKM Digital Indonesia

Rilispedia.com - KoinWorks, platform Super Financial App yang fokus mendukung peningkatan inklusi keuangan, kembali mendapat kepercayaan dari Lendable Inc, perusahaan yang menyalurkan...

Perbedaan Tren Transaksi Masa PSBB dan PPKM di Bhinneka.Com, Antara Kebutuhan Pribadi hingga Usaha Sampingan

Rilispedia.com - Telah lebih dari setahun setelah kebanyakan masyarakat di Indonesia menjalankan gaya hidup serba terbatas melalui Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)...

Dengan Performa Mumpuni, Galaxy A52s 5G Jadi Official Smartphone Piala Presiden Esport dan Mobile Legends Professional League 2021

Rilispedia.com - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan keterlibatan dan dukungan sepenuhnya untuk generasi muda yang memiliki passion pada dunia e-sport melalui ajang...

Huawei TechDay 2021: Literasi Keamanan Siber Makin Kritikal untuk Dukung Keberhasilan Transformasi Digital

Rilispedia.com - Huawei Indonesia, penyedia solusi TIK terkemuka global, bersama Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN), Perguruan Tinggi Kedinasan di Indonesia...