Home Tek IndiHome Hadirkan Internet dengan Kecepatan Ekstrem 1 Gbps

IndiHome Hadirkan Internet dengan Kecepatan Ekstrem 1 Gbps

Rilispedia.com – IndiHome, sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Telkom) Tbk terus berupaya menyediakan produk dan layanan yang berkualitas bagi pelanggan. Sebagai wujud dari komitmen tersebut, IndiHome menghadirkan layanan terbaik di beberapa wilayah Indonesia melalui internet dengan kecepatan ekstrem, yaitu Paket IndiHome 1 Gbps. Acara peluncuran layanan ini dihadiri oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana di Denpasar, Bali pada Minggu (22/12). Acara ini dikemas menarik dengan melibatkan masyarakat Bali untuk ikut bersama melakukan peluncuran internet 1 Gbps melalui kegiatan Fun Run 5K serta zumba dance di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Bali. Dimeriahkan dengan band setempat, Joni Agung & Double T, IndiHome juga menyediakan berbagai doorprize menarik untuk melengkapi keseruan bersama masyarakat Bali.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, “Kecepatan ekstrem 1 Gbps ini kami hadirkan sebagai bukti komitmen inovasi teknologi dan infrastruktur dari Telkom untuk terus menjadi yang terdepan dalam menghadirkan kualitas dan kenyamanan berselancar di internet serta menikmati beragam konten multimedia. Diharapkan melalui internet dengan kecepatan 1 Gbps ini, dapat memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang memiliki kebutuhan tertentu untuk internet dengan kecepatan super cepat”.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) bersama Executive Vice President Telkom Regional IV Jateng & DIY Djatmiko (paling kiri), Executive Vice President Telkom Regional III Jawa Barat Pontjo Suharwono (kedua dari kiri), Executive Vice President Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusra Suparwiyanto (kedua dari kanan), dan Executive Vice President Telkom Regional VII KTI Aris Dwi Tjahjanto (paling kanan) menabuh genderang sebagai tanda launching IndiHome 1 Gbps di Denpasar, Minggu (22/12).
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) bersama Executive Vice President Telkom Regional IV Jateng & DIY Djatmiko (paling kiri), Executive Vice President Telkom Regional III Jawa Barat Pontjo Suharwono (kedua dari kiri), Executive Vice President Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusra Suparwiyanto (kedua dari kanan), dan Executive Vice President Telkom Regional VII KTI Aris Dwi Tjahjanto (paling kanan) menabuh genderang sebagai tanda launching IndiHome 1 Gbps di Denpasar, Minggu (22/12).

Melalui IndiHome 1 Gbps, pelanggan bisa menikmati streaming video HD tanpa buffering, mengunggah dan mengunduh, serta melakukan aktivitas internet lainnya tanpa hambatan. Hal ini merupakan langkah IndiHome dalam meningkatkan kualitas layanan guna mewujudkan “Best in Class Customer Experience”.

Pada era digital ini, IndiHome melihat dan coba menjawab kebutuhan pelanggan akan internet super cepat yang terus meningkat. “Langkah IndiHome dalam menyediakan internet super cepat tidak hanya sampai di 1 Gbps. Saat ini, kami juga dalam proses persiapan untuk menghadirkan kecepatan yang lebih tinggi, yaitu 2 Gbps guna mewujudkan kenyamanan bagi pelanggan IndiHome,” ujar Siti Choiriana.

Tak hanya internet kecepatan ekstrem, IndiHome Paket 1 Gbps juga menawarkan berbagai macam benefit menarik, seperti bebas telepon lokal-interlokal 5.000 menit dan beragam tayangan berkualitas dari seluruh channel IndiHome TV. Selain itu pelanggan juga mendapatkan berbagai layanan menarik seperti Wifi.id Seamless, penyimpanan cloud storage for IndiHome 8Gb, serta bebas nonton 219 channel termasuk Iflix, Hooq, dan Catchplay+. 

Pelanggan dapat memilih paket IndiHome 1 Gbps di Plasa Telkom terdekat dan dapat memperoleh informasi lengkapnya di aplikasi myIndiHome atau website www.indihome.co.id. Paket IndiHome 1 Gbps ini merupakan perwujudan tema IndiHome #WujudkandariRumah, di mana semua mimpi dapat diwujudkan dengan berawal dari rumah.

Must Read

Telkom Jadi Satu-Satunya Perusahaan Indonesia di Jajaran Forbes 2021 World’s Best Employer

Rilispedia.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meraih pengakuan yang bergengsi dari institusi internasional. Kali ini, Telkom menjadi satu-satunya perusahaan...

Rata-rata Penghasilan Bulanan Mitra UMKM di Masa Pandemi Meningkat 7 Kali Lipat, GoFood Fokus Kembangkan Wadah Edukasi

Rilispedia.com - UMKM kuliner menjadi salah satu bidang usaha yang terdampak di masa pandemi. Untuk dapat terus bertahan, sebanyak 42% UMKM menggunakan...

Seperti Paralel, 2019 Adalah Fenomena Awal Dimulainya Wabah Trojan Perbankan Di Asia Pasifik

Rilispedia.com - Sudah menjadi fakta bahwa krisis kesehatan saat ini, yang pertama kali terdeteksi pada Desember 2019, telah mengubah secara drastis berbagai...

Samsung Umumkan Tiga Pemenang dari Kampanye #TeamUnstoppable Indonesia

Rilispedia.com - Samsung Electronics Co., Ltd baru saja menyelesaikan #TeamUnstoppable, sebuah kampanye regional yang mengajak para Gen Z dan milenial Asia Tenggara...

Ajak Perempuan untuk Ekspresikan Cantiknya, Blibli Gelar Festival Belanja Cantik

Rilispedia.com - Blibli sebagai e-commerce lokal terdepan yang mengutamakan kepuasan pelanggan memiliki mayoritas pengguna aktif perempuan. Blibli berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja...