Home Biz Indodax Capai 3 Juta Member, Siapkan Program Untuk Komunitas Kripto

Indodax Capai 3 Juta Member, Siapkan Program Untuk Komunitas Kripto

Rilispedia.com – Indodax, Indonesia Bitcoin and crypto exchanges, mencatatkan jumlah member menjadi 3 juta orang member aktif. Dalam merayakan hal itu dan menambah kepercayaan dan pelayanan kepada member, Indodax telah menyiapkan beberapa program untuk komunitas kripto.

Penambahan jumlah member tersebut karena efek dari meningkatnya harga Bitcoin dan aset kripto secara fantastis. Hampir seluruh top aset kripto mencatatkan rekor all time high (harga tertinggi sepanjang sejarah). Diantaranya ialah Bitcoin, Ethereum, DOGE Tron, Bittorrent dan lain-lain.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan bahwa meningkatnya jumlah member karena masyarakat Indonesia yang saat ini sedang hype Bitcoin dan kripto. Fenomena ini terjadi di seluruh dunia dan bukan hanya di Indonesia.

“Jumlah member terus meningkat dari tahun ke tahun. Indodax sudah memilikii 3 juta member aktif. Meski Indonesia hanya menyumbang 1% volume transaksi Bitcoin dari seluruh dunia. Tetapi ini menandakan bahwa orang-orang Indonesia sudah mulai banyak yang menggemari Bitcoin dan aset kripto lain,” kata Oscar Darmawan, Jumat (16 April 2021).

Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada para member, Indodax membuat grup chat resmi melalui aplikasi Telegram. Dimana di grup tersebut melayani para member secara cepat dan tanpa harus mengantri ke kantor. Selain itu, juga untuk menghindari tatap muka saat Pandemi seperti sekarang.

“Kita sudah membuat Grup Telegram yang dapat membantu para member dengan melakukan komunikasi dua arah. Tujuannya agar para member terlayani dengan cepat dan baik,” sebutnya.

Sebagai platform Bitcoin dan crypto exchange pertama di Indonesia, Indodax juga menghadirkan ratusan puluhan konten menarik setiap harinya. Semuanya disajikan melalui media sosial resmi Indodax. Selain itu, Indodax juga aktif setiap hari memberikan edukasi melalui website Indodax.Academy.

Adapun konten-konten tersebut membahas tentang profil kripto, cara membeli kripto di Indodax, cara berinvestasi, manajemen keuangan untuk trader, tips dan trik dan informasi menarik lainnya.

“Semuanya disajikan dengan bentuk informasi dan visual yang mudah dipahami oleh siapa saja. Termasuk oleh pemula. Tentu saja semuanya didapatkan secara gratis bagi siapa saja,” sambung Oscar Darmawan.

Di usianya yang ke-7 ini dan dalam rangka memiliki 3 juta member aktif, Indodax akan menyiapkan banyak program untuk para komunitas aset kripto. Misalnya telah mengadakan Trading Contest pada Maret 2021 lalu dan Photo Contest yang saat ini masih berlangsung.

Tak terbatas hanya untuk komunitas kripto saja, Indodax juga akan melanjutkan event tahunan Indodax Short Film Festival (ISFF) 2021 untuk para komunitas film. Selain itu, juga akan ada event menarik lainnya, seperti lomba menulis dan lain-lain.

“Semuanya kita siapkan untuk menyasar komunitas di Indonesia. Tak terbatas hanya kepada komunitas kripto saja. Karena kita ingin membangun semangat anak milenial di Indonesia, terutama pada saat pandemi ini,” jelasnya.

Di samping itu, Oscar Darmawan juga menjelaskan tujuan Indodax untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Bitcoin dan altcoin, serta teknologi Blockchain.

Selain itu, Indodax juga hadir untuk meningkatkan literasi keuangan digital masyarakat Indonesia. “Karena ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja. Ini adalah tanggung jawab kita bersama,” tutup Oscar Darmawan.

Must Read

Alami Kenaikan 168%, Bukti Bahwa Website Sekolah Meningkat di Era Pandemi

Rilispedia.com - Pandemi yang melanda di Indonesia membawa perubahan yang signifikan dalam kegiatan. Termasuk dalam dunia belajar mengajar dimana tidak bisa dilakukan...

Sikapi Peniadaan Mudik, Menkominfo Ajak Masyarakat Berlebaran Digital

Rilispedia.com - Pemerintah terus berjuang untuk menekan angka kasus Covid-19 di Indonesia, salah satu upaya tersebut melalui kebijakan peniadaan aktifitas mudik menjelang...

Setelah Voice dan SMS, Layanan Data TelkomGroup di Jayapura Mulai Pulih Bertahap

Rilispedia.com - Hingga saat ini, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) masih mengupayakan percepatan pemulihan layanan di wilayah Jayapura mengalami gangguan pada...

Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka Layani 8.080 Penerima Vaksin di Yogyakarta Dalam Lima Hari

Rilispedia.com - Pada tanggal 26-30 April 2021, lifestyle super-app terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka, telah membuka operasional Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka yang...

Optimalisasi Fungsi Masjid sebagai Media Pemberdayaan Ekonomi, LinkAja Berikan Bantuan CSR pada Masjid Jami’ Al Jihad

Rilispedia.com - LinkAja kembali menunjukan komitmennya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Di bulan Ramadan ini, LinkAja mendukung optimalisasi fungsi masjid sebagai media pemberdayaan...