Home Tek Jabra Biz 2400 Jadi Andalan Call Center Bisnis Kesehatan

Jabra Biz 2400 Jadi Andalan Call Center Bisnis Kesehatan

Rilispedia.com – Industri kesehatan kini menjadi salah satu layanan yang menjadi prioritas masyarakat. Tidak sedikit perubahan dalam segi adaptasi gaya hidup yang timbul untuk menyesuaikan situasi pandemi yang berlangsung saat ini. Kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang dipraktekkan secara remote juga meningkat secara drastis.

Di antara berbagai faktor penunjang keberhasilan pelayanan telehealth di Indonesia perusahaan audio dan visual Jabra melihat fenomena ini sejalan dengan hasil penjualan yang selama ini telah diperoleh. Jabra mengungkapkan, hingga saat ini telah berpartisipasi aktif dalam mendukung optimalisasi kinerja tenaga call center melalui perangkat audio. Harapannya, konsumen yang dilayani secara remote mampu menerima kualitas suara yang jernih, serta diagnosa penyakit dapat disampaikan dengan sempurna.

Brodjo Koesworo Hadiputro, Country Manager, Enterprise, Jabra mengatakan, agen call center di Indonesia membutuhkan sebuah perangkat kerja yang mumpuni, untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari. “Hingga saat ini, sektor kesehatan dan perbankan merupakan penyedia layanan yang paling dicari oleh masyarakat di Indonesia. Sehingga, mereka kerap menginvestasikan anggarannya pada perangkat audio dengan fitur yang mutakhir, tapi tetap dapat dipergunakan untuk waktu yang lama.” kata Brodjo.

Adapun kenaikan permintaan ini yang signifikan pada penyedia layanan telehealth juga menuntut adanya peningkatan kualitas. Bagi perusahaan telekonsultasi kesehatan maupun rumah sakit pada umumnya tentunya harus memiliki layanan customer service yang terus siaga melayani pasien kapanpun tanpa henti.

Di Indonesia, pandemi mengakibatkan adanya peningkatan permintaan khususnya untuk headset andalan call center, Biz 2400. Headset ini dilengkapi dengan fitur peredam kebisingan, sehingga apik untuk digunakan para agen call center maupun layanan telehealth. Selain itu, varian ini mudah terkoneksi ke perangkat pendukung lainnya. “Bentuknya juga nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama. Hal ini membuat produk ini jadi andalan para konsumen, terlebih semasa pandemi, kami mencatat adanya peningkatan penjualan yang cukup tinggi.” ujar Brodjo.

Untuk mencapai peningkatan kualitas yang ditawarkan oleh para penyedia layanan, Brodjo menilai konsumen Jabra, khususnya pada segmen business to business (B2B) Indonesia saat ini semakin mengutamakan perangkat yang berkualitas dan mendukung produktivitas. “Kami menyadari bahwa kenyamanan dan kesehatan indera pendengar adalah prioritas utama, sehingga fitur SafeTone pada seri Biz 2400 ini sangatlah penting. Sebab, pemakaian dalam waktu yang lama juga harus didukung aspek keamanan jangka panjang bagi pemakai, selain kualitas audio yang tentunya terjamin.” tambahnya.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk memberikan customer service terbaik bagi konsumennya di Indonesia, Jabra memiliki beberapa partner resmi yang berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang bermutu tinggi, garansi resmi, suku cadang hingga konsultasi produk untuk klien korporat.

Selain di Indonesia, Brodjo mengatakan bahwa produk Jabra pada lini Enterprise semakin diminati di Tiongkok. Produk-produk tersebut dimanfaatkan untuk memenuhi keperluan mengajar dan kegiatan administratif rumah sakit, sebagai bagian dari adopsi kebiasaan new normal saat ini.

Brodjo menilai, kendala yang sering dihadapi oleh penyedia jasa sudah semestinya dapat ditangani dengan baik, salah satunya adalah melalui investasi perangkat audio. “Adopsi dari kebiasaan baru ini tentu akan berpengaruh cukup lama, sehingga, penggunaan maupun investasi pada perangkat audio yang tepat akan sangat berpengaruh agar pelayanan telehealth dapat sustain di pasaran. Tentunya selain dengan peningkatan kualitas diagnosis, penyampaian informasi dengan tepat pada pasien juga harus selalu dipastikan.” tutupnya.

Must Read

Western Digital Meluncurkan SSD Portabel Terbaru Berukuran Ringkas untuk Pengguna Umum

Rilispedia.com - Western Digital (NASDAQ: WDC) hari ini meluncurkan WD Elements SE SSD, solusi penyimpanan portabel baru yang berukuran yang ringkas dengan...

Bhinneka Hadirkan QRIS, Dorong Inklusi Keuangan untuk Transformasi Digital di Seluruh Indonesia

Rilispedia.com - Bhinneka yang merupakan pemimpin B2B e-Commerce di Indonesia terus menambah alternatif metode pembayaran untuk akses ekonomi yang inklusif dan digital....

JOOX Hadirkan Kolaborasi Akbar Lebih Dari Musik serta Lagu Original dan Seri Dokumenter SVARA

Rilispedia.com - Setelah enam tahun setia menemani penikmat musik di Indonesia, JOOX kini telah berevolusi menjadi Social & Entertainment Discovery Platform yang...

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Book Online Tokopedia Hadir Dengan Potongan Harga Sampai Dengan 99% !

Rilispedia.com - Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) kembali hadir secara online di official store Tokopedia. Dalam kolaborasi kali ini,...

Hadirkan Kembali Cakap Teacher Academy Batch 2, Cakap Berdayakan Ribuan Guru Indonesia dan Dunia

Rilispedia.com - Sebagai pelopor platform pembelajaran online di Indonesia, Cakap terus berupaya memberikan pengalaman pembelajaran terbaik bagi penggunanya melalui kualitas pengajarnya. Melalui...