Home Tek Jabra Menghadirkan Generasi Keempat True Wireless Earbuds: Jabra Elite 75t

Jabra Menghadirkan Generasi Keempat True Wireless Earbuds: Jabra Elite 75t

  • Desain earbuds baru yang fit dan telah teruji lebih pas di telinga demi kenyamanan yang optimal.
  • Daya tahan baterai hingga 7.5 jam yang dapat diperpanjang hingga 28 jam dengan menggunakan casing pengisi daya.
  • Suara premium dan teknologi 4-mikrofon untuk kualitas panggilan yang jernih.
  • Sesuaikan pengalaman musik terbaik Anda melalui aplikasi Jabra Sound+

Rilispedia.comJabra, terdepan dalam solusi suara personal dan bisnis, hari ini memperkenalkan generasi terbaru earbuds wireless, Jabra Elite 75t. Didesain dengan ketahanan lebih lama dan dirancang agar lebih pas di telinga pengguna, Elite 75t membuat segalanya menjadi lebih baik, dengan meningkatkan pengalaman true wireless dengan ketahanan baterai tahan lama dan ukuran earbuds yang fit, aman, dan nyaman.

Didukung oleh kemampuan teknik audio selama 150 tahun, Jabra memiliki track record yang telah terbukti dalam bidang true wireless. Jabra Elite 75t memanfaatkan penggunaan daya yang lebih rendah dan teknologi konektivitas dari sister company GN Hearing serta pengetahuan miniaturisasi yang dibangun dari empat generasi dari produk Elite true wireless.

Elite 75t dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan pengguna melalui bentuk dan ukuran earbuds yang optimal. Earbuds telah diuji secara ekstensif untuk memastikan keamanannya, sehingga pengguna yakin bahwa earbuds tetap terpasang dengan aman, terlepas dari aktivitas apapun yang mereka lakukan. Desainnya yang ramping membuat Elite 75t ideal bahkan untuk ukuran telinga yang lebih kecil, sementara bentuknya yang ergonomis membuat Jabra Elite 75t sangat nyaman digunakan, pengguna dapat menikmati musik dan melakukan atau menerima panggilan telepon untuk waktu yang lama.

Menentukan kebutuhan utama pengguna

Jabra mengembangkan desain yang fit dan nyaman menggunakan model simulasi yang diambil dari ribuan contoh telinga secara global untuk menentukan desain 3D yang paling optimal dari segi bentuk dan ukuran yang pas di telinga berbagai pengguna. Mengambil satu langkah lebih ke depan, Jabra juga mengumpulkan berbagai insights dari kebutuhan dan preferensi konsumen untuk menentukan standar dari pengalaman true wireless yang optimal.

Jabra Elite 75t
Jabra Elite 75t

Kebutuhan konsumen akan headset yang memiliki daya tahan baterai yang lebih baik, ukuran earbuds yang lebih pas, serta kemudahan konektivitas ke perangkat yang dimana akan diwujudkan oleh Jabra melalui jajaran seri Elite terbaru. Elite 75t menawarkan daya tahan baterai 7.5 jam dan hingga 28 jam dengan menggunakan charging case. Mereka yang sering dikejar waktu akan sangat merasakan manfaat kemampuan pengisian daya cepat menggunakan USB-C, memastikan bahwa Anda tidak akan kehabisan baterai saat dibutuhkan. Sangat cocok dengan gaya hidup modern masa kini.

Pengaplikasian teknologi yang canggih memastikan Jabra Elite 75t akan terus memberikan apa yang menjadi kebutuhan fundamental yang diharapkan pengguna terhadap Jabra seperti konektivitas yang kuat, daya tahan, kemudahan penggunaan serta pengalaman melakukan, menerima panggilan dan menyetel musik yang superior. Melakukan dan menerima panggilan menjadi semakin baik dengan teknologi panggilan 4-mikrofon, yang ditingkatkan dengan algoritma peredam bising dan suara angin termutakhir dari Jabra.

Fitur ini memberi Anda kepercayaan diri untuk menerima panggilan, bahkan di lingkungan yang sibuk dan bising seperti jalan atau kereta bawah tanah. Penambahan magnet pada charging case memberikan kemudahan akses yang lebih bagi pengguna.

“Kami melihat tantangan gaya hidup masyarakat untuk tetap produktif kapanpun dan dimanapun mereka berada. Tantangan bagi mereka yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan serta daya tahan baterai yang prima. Dengan teknologi 4 mikrofon yang dimiliki oleh Jabra Elite 75t, ukuran yang fit, serta kemampuan baterai yang tahan lama, melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik ataupun podcast favorit dengan kualitas terbaik dapat dilakukan dimanapun penggguna berada tanpa perlu khawatir kehabisan baterai,” ujar Louis Sudarso, Country Sales Manager – Consumer Jabra Indonesia.

Pengguna dapat langsung terhubung ke Siri® atau Google Assistant™, serta dapat mengakses informasi yang dibutuhkan dengan cepat – mulai dari mengatur janji, hingga mengecek jadwal event terdekat atau mendengarkan pesan (read out text). Selain itu, Bluetooth 5.0 memudahkan pengguna untuk menghubungkan Elite 75t ke smartphone mereka.

Aplikasi Jabra Sound+ memungkinkan pengguna untuk memilih asisten suara, menyesuaikan profil musik dengan equalizer, memodifikasi seberapa banyak suara terdekat yang ingin didengar (HearThrough), menyesuaikan pengalaman panggilan telepon, mengetahui informasi daya baterai, dan masih banyak lagi.

Elite 75t tersedia dalam dua warna — Titanium Black dan Gold Beige, memberikan pilihan beragam untuk pengguna sesuai dengan gaya yang diminati.

Fitur Unggulan dan Spesifikasi:

  • Bentuk earbuds yang telah teruji untuk kenyamanan dan keamanan.
  • Daya tahan baterai lebih dari 7.5 jam, hingga 28 jam dengan charging case.
  • Teknologi 4-mikrofon untuk panggilan yang jernih bahkan di lingkungan yang bising dan berangin.
  • Konektivitas true wireless yang dapat diandalkan tanpa gangguan audio.
  • Pengisian cepat dengan USB-C.
  • Musik sesuai keinginan Anda dengan equalizer yang dapat disesuaikan, tersedia di aplikasi Jabra Sound+.
  • Bersertifikasi IP55 dan garansi 2 tahun terhadap debu dan air*
  • Akses sekali sentuh ke Siri® and Google Assistant™.
  • Kompatibel dengan semua ponsel dan tablet yang mendukung audio Bluetooth.
  • Aplikasi pendamping Jabra Sound+ kompatibel dengan perangkat iOS dan Android.

*Registrasi diperlukan dengan Jabra Sound+ App
**Ketergantungan Sistem Operasi

Harga dan ketersediaan:

Jabra Elite 75t telah tersedia sejak Januari 2020 dan telah dilaksanakan aktivitas pre-order di blibli.com dengan harga retail Rp. 2.590.000,-

Must Read

Jajaki Sirkuit Adelaide, Babak Ketiga Honda Racing Simulator Championship Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Rilispedia.com - Memasuki seri ketiga dari ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC), PT Honda Prospect Motor akan membawa para Simracer...

KoinWorks Terima Pendanaan USD 30 Juta untuk Akselerasi Pertumbuhan UKM Digital Indonesia

Rilispedia.com - KoinWorks, platform Super Financial App yang fokus mendukung peningkatan inklusi keuangan, kembali mendapat kepercayaan dari Lendable Inc, perusahaan yang menyalurkan...

Perbedaan Tren Transaksi Masa PSBB dan PPKM di Bhinneka.Com, Antara Kebutuhan Pribadi hingga Usaha Sampingan

Rilispedia.com - Telah lebih dari setahun setelah kebanyakan masyarakat di Indonesia menjalankan gaya hidup serba terbatas melalui Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)...

Dengan Performa Mumpuni, Galaxy A52s 5G Jadi Official Smartphone Piala Presiden Esport dan Mobile Legends Professional League 2021

Rilispedia.com - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan keterlibatan dan dukungan sepenuhnya untuk generasi muda yang memiliki passion pada dunia e-sport melalui ajang...

Huawei TechDay 2021: Literasi Keamanan Siber Makin Kritikal untuk Dukung Keberhasilan Transformasi Digital

Rilispedia.com - Huawei Indonesia, penyedia solusi TIK terkemuka global, bersama Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN), Perguruan Tinggi Kedinasan di Indonesia...