Home Tek Jadilah Diri Sendiri dan Bersiaplah untuk realme Fan Fest 2021 dengan Tema...

Jadilah Diri Sendiri dan Bersiaplah untuk realme Fan Fest 2021 dengan Tema “How Dare You Be You”

Rilispedia.com – realme Fan Fest 2021 hanya tinggal 2 hari lagi. Pastikan kamu menyaksikan langsung kehadiran produk-produk terbaru dari realme. Selebrasi ini sekaligus dalam rangka merayakan pencapaian 100 juta pengguna realme di seluruh dunia, serta memperkenalkan lini produk terbaru realme mulai dari realme GT Master Edition sebagai 5G flagship killer, realme Smart TV 4K 50″, realme Book, dan TechLife Air Purifier.

How Dare You Be You, merupakan kampanye yang diusung di realme Fan Fest 2021. Sebuah bentuk representasi bagi anak muda, agar tetap fokus menjadi apa yang mereka inginkan dengan berani jadi diri sendiri tanpa peduli cibiran negatif dari sekitar yang menjatuhkan.

realme menghadirkan tiga sosok inspiratif sebagai representasi kampanye How Dare You Be You dari Indonesia: Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador realme Indonesia, Pandhu Waskitha atau lebih dikenal sebagai Backpacker Tampan, dan Beauty & Fashion Plus-Size Enthusiast, Clarissa Putri H.

Kampanye dimulai dari Pandhu, yang menceritakan pengalaman diremehkan ketika memutuskan untuk menjadi backpacker untuk berkeliling dunia. Kini, dia sudah dikenal luas dengan eksplorasi perjalanan serta karyanya.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Iqbaal Ramadhan? Di balik ketenarannya dia pernah mengalami momen tak mengenakkan ketika memutuskan tinggalkan karier sejenak demi mengejar pendidikan di luar negeri. Tidak menyerah dan berani menantang untuk menjadi diri sendiri, Iqbaal mengubah anggapan negatif bahwa dia tidak akan sukses di luar zona nyaman, sebagai energi untuk meraih apa yang diinginkan.

Berbeda lagi dengan versi Clarissa. Memiliki tubuh plus-size merupakan sebuah anugerah untuk Clarissa. Namun, jauh sebelum dia dikenal seperti saat ini, dirinya pernah mengalami bullying dari lingkungan sekitar. Kini, dia tak hanya ingin berkreasi sebebasnya, tapi juga bertekad menginspirasi wanita plus-size lain di Indonesia.

Selain itu, realme juga mengapresiasi para realme Fans asal Indonesia yang berani untuk menjadi dirinya sendiri, setelah banyak pergolakan sepanjang perjalanan menuju apa yang mereka impikan. Dimulai dari kisah Chaerul Kahfi atau akrab disapa CK, seorang pelari marathon yang juga merupakan realme Fans dari Bandung, Erfin seorang beauty content creator dan realme Fans dari Surabaya, serta Farid, aktivis lingkungan yang sekaligus mencakup sebagai realme Campus Ambassador. Simak kisah perjuangan mereka untuk menjadi dirinya sendiri di sosial media realme Indonesia.

Dari kisah inspiratif ini, realme ingin mengajak anak muda untuk berani mengalahkan ketakutan dalam diri yang dapat menjadi penghambat dalam mencapai kesuksesan. How Dare You Be You!

Palson Yi – Marketing Director of realme Indonesia mengatakan, realme senantiasa mendukung anak muda agar jangan takut dan berani mengekspresikan diri sendiri. Seperti realme yang turut meluncurkan 4 lini produk terbarunya, untuk mendukung anak muda Indonesia dalam mencapai hidup yang lebih baik.

“Bukan tanpa alasan ‘How Dare You Be You’ menjadi tema realme Fan Fest 2021. realme ingin mengajak anak muda, khususnya di Indonesia, untuk berani menantang ketakutannya dan menjadikannya motivasi untuk meraih kesuksesan. realme sebagai brand trendsetter teknologi global telah menyiapkan beberapa perangkat pintar untuk anak muda Indonesia seperti flagship killer realme GT Master Edition sebagai 5G Flagship Killer, realme Smart TV 4K 50″, realme TechLife Air Purifier dan realme Book untuk mewujudkannya.” Pungkas Palson.

Jangan pernah takut menjadi diri sendiri untuk mencapai sebuah kesuksesan ala kamu. How Dare You Be You? Buktikan sendiri di realme Fan Fest 2021 tanggal 18 Agustus 2021 pukul 14.00 wib hanya di link : bit.ly/realmeFanFest21.

Must Read

Potensi Neobank di Indonesia: Sebuah Terobosan pada Ekosistem Jasa Keuangan

Rilispedia.com - Indonesia Fintech Society (IFSoc) mendukung kerangka aturan principle-based yang diterapkan dalam Peraturan OJK (POJK) dalam mengatur neobank di Indonesia. Kerangka...

Sony Indonesia Resmi Luncurkan Empat Seri TV BRAVIA XR Terbaru dengan Teknologi Cognitive Processor XR

Rilispedia.com - Sony Indonesia meluncurkan TV BRAVIA XR terbaru, yaitu X90J 4K LED, X95J 4K LED, A80J OLED, dan Z9J 8K LED...

Dorong UMKM Naik Kelas, Pegadaian Gandeng Briefer Beri Edukasi Pengelolaan Keuangan Digital dan Konten Kreatif

Rilispedia.com - Pegadaian Wilayah VIII Jakarta I bersama Briefer, platform kolaborasi bagi para praktisi di industri komunikasi menggelar seri webinar terkait pengelolaan...

Kiprah Gim Lokapala di PON XX, Bangkitkan Industri Gim Nasional

Rilispedia.com - PON XX Papua 2021 telah menyelesaikan penyelenggaraan pertandingan persahabatan untuk divisi eSports yang mana terdapat beberapa gim popular yang dipertandingkan,...

Keluarkan Jiwa Kekoreaan Kamu di Awesome Review Contest Bersama Samsung Galaxy A32

Rilispedia.com - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus konsisten mewadahi kegemaran generasi muda dalam membuat konten yang kreatif dan positif. Setelah beberapa waktu...