Home Deal JD.ID Gelar Program Promo Double Date 10.10

JD.ID Gelar Program Promo Double Date 10.10

Rilispedia.com – JD.ID sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia telah menggelar program promo double date “10.10” sejak tanggal 8 Oktober 2019 hingga hari ini puncaknya Kamis, 10 Oktober 2019. Program promo double date “10.10” ini merupakan rangkaian dan bagian dari kampanye “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)” yang telah digelar sejak periode tanggal 4 September 2019 lalu hingga seratus hari ke depan pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

Kampanye “SEBUT” tersebut melingkupi beberapa program double date unggulan, yaitu 9.9, 10.10, 11.11 dan 12.12 yang merupakan puncak kemeriahan dan antusiasme di hari Belanja Nasional (Harbolnas)  tahun 2019 kali ini.

Pada program promo double date “10.10” yang telah digelar sejak tanggal 8 Oktober hingga hari ini, JD.ID telah menyiapkan berbagai program promo, diskon menarik dan seru bagi seluruh konsumen setia JD.ID, diantaranya :

  • Promo 10.10
    Potongan semua produk JD.ID diskon hingga IDR 1,000,000,
  • Surprise 10
    Promo untung untuk beberapa produk, dimana setiap jam 12 siang bakal ada promo dan diskon menarik dan seru.
  • Super Deal 10.10
    Promo kilat (flash sale) dengan harga terbaik akan bergulir bergantian selama 24 jam penuh setiap harinya.
  • Untung 10x Lipat
    Setiap Pembelanjaan Minimum IDR 250,000,- berkesempatan mendapatkan cashback 10x Lipat hingga IDR 5,000,000,-.
  • Brand Day Festival
    Promo menarik dari brand-brand terbaik di JD.ID.
  • Golden Ticket
    Program unggulan special JD.ID yang memberikan kesempatan pelanggan untuk mendapatkan produk dengan harga khusus.

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia optimis pada pelaksanaan program promo double date “10.10” yang puncaknya jatuh pada hari ini. “Dengan mengacu pada program promo double date “9.9” yang telah digelar sebelumnya, program promo “10.10” kali ini tentunya kami targetkan growth jumlah order yang akan meningkat dibandingkan tahun 2018 lalu”, papar Mia.

Untuk hasil promo double “9.9” yang telah dilaksanakan bulan September lalu, lima kota yang paling banyak berkontribusi pada kenaikan jumlah order di JD.ID adalah kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar, sedangkan lima kategori terfavorit para pelanggan adalah kategori Mobile Phones & GadgetGroceries & Health Care, Moms & Baby, Home Living, dan Home Appliances.

JD.ID Peduli #BisaSekolah

Selain menggelar program promo dan diskon untuk seluruh pelanggan, di tahun 2019 ini JD.ID juga menggelar kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan Kitabisa.com yang bertema “Bersama Cerdaskan Anak Indonesia” yang akan digelar sejak hari ini, Kamis, 10 Oktober 2019 hingga puncak “Hari Belanja Nasional (Harbolnas)” pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

JD.ID Peduli #BisaSekolah
JD.ID Peduli #BisaSekolah

Pada program sosial JD.ID Peduli yang berkolaborasi dengan Kitabisa.com tersebut seluruh pelanggan JD.ID berkesempatan untuk dapat memberikan donasi untuk mencerdaskan anak-anak Panti Asuhan Roslin di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan cara membeli beberapa produk khusus untuk donasi yang telah disediakan di JD.ID yang terdiri dari Tas sekolah dan beberapa buku tulis yang nantinya hasil pembelian tersebut akan didonasikan langsung ke Panti Asuhan Roslin di Kupang, melalui Kitabisa.com.

Mia Fawzia juga mengatakan bahwa JD.ID pada kampanye “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)” tahun 2019 ini tidak hanya memberikan program promo dan diskon yang menarik saja kepada para pelanggan, namun JD.ID ingin mengajak seluruh pelanggan setia untuk bersama-bersama peduli untuk mencerdaskan anak Indonesia melalui program sosial #BisaSekolah ini.

“Kegiatan sosial yang kami lakukan bersama Kitabisa.com ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat dan dampak positif bagi anak-anak Indonesia, khususnya anak-anak yang berada di Panti Asuhan Roslin di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kami membutuhkan partisipasi para pelanggan agar program JD.ID Peduli ini dapat terlaksana dengan baik, untuk itu kami himbau para pelanggan setia JD.ID untuk segera berdonasi dengan langsung membeli berbagai produk donasi yang telah kami siapkan dengan mengunjungi halaman khusus donasi yang telah kami siapkan di link http://bit.ly/JDPeduli“, jelas Mia.

Selain donasi dalam bentuk pembelian produk di JD.ID, para pelanggan juga dapat melakukan donasi untuk membantu anak-anak Indonesia dapat bersekolah di link yang telah disiapkan oleh Kitabisa.com : https://kitabisa.com/campaign/bisasekolahjdid. Selain itu, para pelanggan juga dapat berdonasi untuk membantu Captain Budi menghidupkan mimpi anak-anak dari Panti Asuhan Roslin, Kupang, Nusa Tenggara Timur di link : https://kitabisa.com/campaign/sebutdonasi. Setiap donasi yang masuk minimal IDR 20,000,- akan dilipatgandakan oleh JD.ID pada tanggal 1 Desember 2019 nanti.

Must Read

Bantu Dokter Jangkau Lebih Banyak Masyarakat, Halodoc Terus Dukung Inklusi Tenaga Kesehatan dalam Transformasi Digital

Rilispedia.com - Kendati peran dokter yang sangat mendasar bagi kesejahteraan bangsa, Indonesia hanya memiliki 4,27 dokter untuk setiap 10.000 populasi pada 2018....

Kemunculan Pokémon VSTAR Hadir Memberikan Nafas dan Kekuatan Baru di Perayaan 25 Tahun Pokémon

Rilispedia.com - Video pertama tentang perayaan 25 tahun Pokémon sudah rilis di Youtube Pokémon Indonesia pada 20 Oktober 2021. Dengan kemunculan video...

LINE Indonesia Perkenalkan Program #AnakLINE, LINE Sebagai Tempat Aman dan Nyaman Bagi Gen Z di Era Kecerdasan Digital

Rilispedia.com - Generasi Z merupakan generasi yang sangat kental dengan gaya hidup digital, memiliki rentang usia 15 - 21 tahun, generasi ini...

Ingin punya Kisah Manis versi kamu? Coba eksplor dunia baru dan mulai temukan mereka yang sefrekuensi dengan kamu!

Rilispedia.com - "Ya, karena aku sama Budi sudah sefrekuensi. Jarang-jarang loh bisa nemu yang pas apalagi yang tujuannya sama," kata Ayu saat...

Sebentar Lagi Gajian! Ini Tips ala Tokopedia Biar Gaji Tidak Cepat Habis

Rilispedia.com - Pandemi merupakan situasi dengan ketidakpastian yang sangat tinggi sehingga menuntut masyarakat lebih jeli dalam mengelola keuangan. Riset 2020 LPEM FEB...