Home Fun Jelajahi Tombs of Terror Yang Mematikan dalam Solo Adventure berikutnya di Hearthstone™

Jelajahi Tombs of Terror Yang Mematikan dalam Solo Adventure berikutnya di Hearthstone™

Chapter I—tersedia gratis mulai 18 September—menghadirkan petualangan di bawah tanah yang penuh harta karun khas setiap hero, pertarungan melawan boss yang epik, dan desisan ‘mrrgl’ bangsa murloc.

Rilispedia.comThe Year of the Dragon—Jutaan pemain di seluruh dunia telah menguji kemampuan mereka dengan kartu-kartu baru di Saviors of Uldum, ekspansi terbaru dari Hearthstone™, game TCG digital gratis yang nge-hits dari Blizzard Entertainment. Pada 18 September, alur cerita Hearthstone berlanjut dengan chapter baru dari Tombs of Terror, sebuah Solo Adventure dari Saviors of Uldum, yang diluncurkan secara gratis untuk semua pemain.

Jelajahi Tombs of Terror
Jelajahi Tombs of Terror

Tombs of Terror adalah kelanjutan dari Solo Adventure sebelumnya, The Dalaran Heist. Para pemain akan mengikuti jejak League of Explorers, sebuah kisah petualangan arkeolog dalam menyusuri kota beserta reruntuhan Uldum untuk menaklukkan musuh unik demi harta karun khas setiap hero. Semua artefak yang kaya dengan cerita ini akan meningkatkan level hero sebelum menghadapi empat Plague Lord yang menyeramkan—pertarungan bertahap yang melelahkan melawan boss kuat yang harus dikalahkan beberapa kali.

Harta karun khas Hero
Harta karun khas Hero

Jangan takut, tidak ada tugas yang terlalu sulit untuk para League of Explorers! Dipenuhi dengan voice-acting dan loadout yang bebas disesuaikan dan beragam Hero Powers yang unik serta beragam jenis deck, hero dengan dual-class pertama di Hearthstone akan mengembangkan gameplay baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Hero Dual Class
Hero Dual Class
  • Elise Starseeker, the Enlightened, memberanikan diri keluar dari perpustakaannya dengan bersenjatakan pengetahuan selama berabad-abad beserta healing magic milik Priest dan kebuasan milik Druid.
  • Dino-tamer Brann Bronzebeard menggabungkan keberanian dan keteguhan seorang Warrior dengan keahlian menembak beserta kedekatannya dengan hewan ala Hunter.
  • Sir Finley Mrrglton of the Sands, adalah sosok murloc lemah lembut dan arif yang memiliki kegagahan Paladin ditambah dengan kemampuan Shaman yang diwariskan turun temurun dari sukunya.
  • Reno Jackson, Relicologist, adalah Rogue pemburu harta karun berhati emas yang sudah merasakan asam dan garam di dunia mistik dalam petualangannya sehingga mengetahui banyak spell seperti Mage.

“Kami selalu meneruskan tradisi dungeon crawler klasik dan dengan Tombs of Terror, kami menciptakan Solo Adventure yang paling mendalam dan replayable” ujar J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Dengan semakin banyaknya pilihan deckbuilding baru untuk mendapatkan hero dual-class dan semua harta khas hero, kami harap pemain akan lebih bersemangat menjelajahi Tombs of Terror berulang kali.”

Jelajahi Tombs of Terror Yang Mematikan dalam Solo Adventure berikutnya di Hearthstone™

Dapatkan Tiket Masukmu ke dalam Tomb

Awal petualangan Tombs of Terror dimulai dari The Lost City of the Tol’vir yang bisa dinikmati secara cuma-cuma oleh semua pemain mulai tanggal 18 September. Dalam chapter tersebut, Reno Jackson diadu melawan Plague Lord of Murlocs. Chapter II, III, dan IV dengan dual-class lain dari para hero League of Explorers akan dirilis per-minggu setelahnya. Pertarungan terakhir yang menentukan nasib dunia akan dimulai setelah para hero berhasil mengalahkan keempat Plague Lord. Setiap bab juga bisa dimainkan dengan membayar 700 gold in-game (setara $6.99 USD)) atau membayar $14.99 USD untuk semua launch bundle.

Chapter-I
Chapter-I

Risiko besar berhadiah besar: pemain yang menaklukkan Tombs of Terror bisa mendapatkan 3 pack kartu Saviors of Uldum setelah menyelesaikan setiap chapter dan pertarungan finalnya, dengan total 15 pack kartu, akan mendapatkan pack golden Classic tambahan setelah menyelesaikan semua chapter, serta mendapatkan card back yang unik setelah seluruh Adventure selesai dalam mode normal dan Heroic.

Buka browser-mu dan temukan hartanya; buka juga www.saviorsofuldum.com untuk menggali informasi lebih lanjut seputar Tombs of Terror.

Must Read

Galaxy Movie Studio, Wadah Sineas Muda Wujudkan Impian Hasilkan Film Epik

Rilispedia.com - Setiap orang memiliki bakat yang dapat dikembangkan, terlebih untuk mewujudkan cita-cita mereka. Kini, tidak jarang memproduksi film sendiri merupakan idaman...

Teknologi Marketing ADA Membantu Pelaku Bisnis di Indonesia untuk Bertransformasi

Rilispedia.com - ADA, perusahaan data dan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) yang merancang dan menjalankan solusi digital, analisis, dan pemasaran yang terintegrasi, meluncurkan...

Smartfren Berikan Gratis Kuota Hingga 384 GB untuk Pengguna OPPO A15

Rilispedia.com - Smartfren kembali menambah daftar bundling dengan smartphone terbaru. Kali ini Smartfren memberikan kartu perdana khusus OPPO dengan bonus kuota 16...

The Malwalorian: Ancaman Tersembunyi Di Balik Film dan Serial TV Populer

Rilispedia.com - Ajang besar pertama dari musim penghargaan acara TV dan film 2021 akhirnya dimulai hari Minggu lalu dengan Golden Globes tahunan...

AMD Hadirkan Kartu Grafis AMD Radeon RX 6700 XT, Berikan Pengalaman PC Gaming Resolusi 1440p yang Luar Biasa

Rilispedia.com - AMD memperkenalkan kartu grafis AMD Radeon RX 6700 XT, memberikan performa luar biasa, visual yang tajam dan fitur software canggih...