Home Life Kegiatan Seru Rayakan Hari Valentine untuk Jomblo Versi Traveloka

Kegiatan Seru Rayakan Hari Valentine untuk Jomblo Versi Traveloka

Rilispedia.com – Hari Valentine menjadi hari yang paling ditunggu oleh banyak pasangan di dunia. Walaupun setiap hari kita bisa mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan, Hari Valentine masih identik sebagai waktu yang tepat untuk menyatakan rasa cinta.

Berbeda halnya dengan para jomblo. Bagi mereka, Hari Valentine kerap menjadi hari yang nelangsa karena tidak memiliki pasangan. Belum lagi kemesraan pasangan yang dipamerkan di media sosial membuat para jomblo makin sedih.

Namun, kata siapa Valentine hanya bisa dirayakan oleh mereka yang berpasangan? Mereka yang belum memiliki pasangan juga bisa mengekspresikan rasa sayangnya kepada kerabat terdekat bahkan yang tidak kalah penting mengasihi diri sendiri atau menumbuhkan self love. Traveloka Xperience telah merangkum serangkaian kegiatan seru rayakan Hari Valentine untuk para jomblo di tengah pandemi tanpa harus merasa kesepian berikut ini.

Me Time di Salon

Hari Valentine tak hanya merupakan hari untuk menyatakan kasih sayang kepada pasangan, teman, atau keluarga. Hari spesial ini juga bisa Anda rayakan untuk mencintai diri sendiri. Saat Hari Valentine nanti, Anda bisa “me time” di salon untuk sekadar merelaksasi diri sampai mempercantik penampilan.

Nyatanya, Anda masih bisa “me time” di salon dengan tetap aman di tengah pandemi. Pesan saja perawatan salon yang Anda inginkan di Traveloka Xperience dan pilih salon dengan logo CleanXperience.

Salon-salon dengan logo tersebut telah menyatakan komitmen penuh untuk memenuhi standar protokol kebersihan yang diterapkan oleh lembaga pemerintahan atau regulator dan organisasi kesehatan lainnya. Jadi tetap bisa “me time” dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan nyaman.

Cek Kesehatan Diri

Bentuk mencintai diri sendiri atau self love untuk merayakan Hari Valentine ala jomblo lainnya yang bisa Anda lakukan adalah melakukan cek kesehatan. Di tengah pandemi ini, kita dituntut ekstra hati-hati dalam berkegiatan.

Jika Anda masih harus bepergian, jangan lupa untuk ambil tes COVID-19. Anda bisa mendapatkan layanan tes COVID-19 dengan mudah di Traveloka Xperience. Tinggal pilih klinik/rumah sakit terdekat, kemudian pesan sesuai jenis tes yang diambil. Mudah dan praktis karena tak perlu booking langsung ke klinik/rumah sakit.

Bikin Itinerary Liburan

Siapa yang setuju merencanakan liburan itu menyenangkan banget? Daripada merasa kesepian di Hari Valentine nanti, manfaatkan saja waktumu untuk bikin itinerary liburan keliling Indonesia hingga ke luar negeri.

Pandemi tidak menghalangi Anda untuk merencanakan perjalanan karena adanya fitur fleksibilitas yang diberikan oleh Traveloka Xperience. Dengan begitu, Anda bisa memesan ragam aktivitas yang kalian inginkan namun dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan, saat keadaan sudah mulai kondusif. Temukan ragam atraksi menarik di Traveloka Xperience ya!

Virtual Traveling

Untuk Anda yang sudah tidak sabar lagi untuk liburan namun belum bisa keluar rumah, Traveloka telah memberikan solusi untuk Anda untuk mencoba Tur Virtual. Tidak hanya menjelajahi Indonesia, Anda juga bisa jalan-jalan keliling dunia. Mulai dari menjelajahi keeksotisan Buleleng di Bali, mengulik keindahan Alhambra Palace (Spanyol), jalan-jalan ala negeri dongeng di Kalemegdan Fortress (Serbia), sampai mengunjungi tempat bersejarah di Oslo (Norwegia) tanpa harus keluar rumah.

Virtual traveling juga bisa menjadi ajang penyusunan perencanaan liburan ke destinasi-destinasi impian tersebut secara langsung nantinya. Selama melakukan Tur Virtual, Anda akan dipandu oleh pramuwisata terpercaya yang dapat memberikan beragam tips liburan seru hingga informasi mengenai “hidden gem” di suatu destinasi.

Cari Promo Bareng Para Jomblo

Kata siapa Hari Valentine cuma boleh dirayakan oleh pasangan? Jomblo juga bisa seru-seruan di Hari Valentine tanpa merasa kesepian. Kini Anda bisa merasakan pengalaman Hari Valentine yang berbeda dan unik bersama Traveloka Xperience.

Traveloka memberikan penawaran spesial sebesar 20% untuk tiket atraksi wisata, produk beauty & spa, dan tes COVID-19 khusus untuk Anda. Tak hanya itu, lewat program #JOdohproMoBuatLo di Traveloka Xperience, Anda bisa berkenalan dengan teman baru yang kemungkinan akan menjadi jodohmu.

Melalui program ini, Anda akan mendapatkan tambahan diskon 21% dengan total potongan harga hingga Rp200.000. Caranya mudah, hanya dengan mencari kode kupon. Anda juga bisa mendapatkan kode kupon lainnya dengan mengunjungi akun Instagram @travelokaxperience dengan berbagi kode kupon bersama followers Traveloka Xperience.

Bagaimana cara Anda mendapatkan kupon? Temukan kode kupon di halaman promo ini yang bisa membentuk suatu kalimat. Kumpulkan kode kupon lainnya yang dirangkai ke dalam satu kalimat dan pilih promo yang Anda inginkan dengan rangkaian kupon tersebut. Anda bisa berburu kode kupon yang berbeda setiap harinya dari tanggal 8 hingga 20 Februari. Traveloka Xperience kasih bocoran nih, untuk tanggal 14 Februari kode kuponnya ‘JADIPACARAKUYUK’.

Buat Anda yang mau dicomblangin Traveloka Xperience, langsung aja berburu promo dan kenalan sama calon jodohmu saat berbagi kode kupon promo Traveloka Xperience! Ikuti juga cerita Joni dan Loli di Instagram @travelokaxperience dan pecahkan kode kupon untuk mendapatkan diskon menarik.

Must Read

Tumbuh Positif di tengah Tantangan Pandemi, Surge Cetak Peningkatan Laba Bersih Hingga 541 Persen di Semester 1 2021

Rilispedia.com - PT Solusi Sinergi Digital Tbk. (IDX: WIFI) atau Surge berhasil mencatatkan pertumbuhan positif di tengah tantangan gelombang pandemi dengan mencatatkan...

Gandeng DANJYO HIYOJI, vivo V21 Bawa Semangat Kebersamaan Dukung Industri Fashion Lokal

Rilispedia.com - Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme konsumen akan kehadiran vivo V21 di pasar Indonesia, vivo mempersembahkan kolaborasi apik dengan brand kenamaan...

Sambut Peringatan Kemerdekaan RI, ZALORA Tawarkan Diskon Hingga 88% di Gelaran 8.8 Festival Belanja Online

Rilispedia.com - Memasuki Bulan Agustus, masyarakat Indonesia akan merayakan momen spesial hari kemerdekaan, dimana sebentar lagi Indonesia akan genap berusia 76 tahun....

Zilingo Suguhkan Program Affiliate Marketing untuk Influencer Mikro

Rilispedia.com - Dari sekian banyak strategi, affiliate marketing atau pemasaran afiliasi merupakan salah satu yang tengah naik daun saat ini. Platform solusi...

Likee Cool Guys Club Memasuki Tahap Kedua, Pendaftaran Masih Dibuka

Rilispedia.com - Likee, platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura dengan 115 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia baru saja merayakan...