Home Life Kemeriahan dan Kebersamaan Pelanggan IndiHome pada Hari Pelanggan Nasional 2019

Kemeriahan dan Kebersamaan Pelanggan IndiHome pada Hari Pelanggan Nasional 2019

Rilispedia.com – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 yang diperingati pada 4 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan berbagai aktivitas dan apresiasi menarik bagi pelanggan IndiHome dengan tema #IndiHomeHubungkanKebaikan. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaannya, pelanggan IndiHome dapat menikmati free all channel UseeTV pada 4, 5 dan 6 September 2019.

Dari sisi pelayanan, secara serentak pimpinan Telkom di seluruh Indonesia juga melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan terpilih. Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan Telkom. Selain itu, kantor pelayanan pelanggan pun juga dihias dengan ambience yang menggambarkan suasana Hari Pelanggan Nasional 2019 dan pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan pelayanan khusus berupa minuman dan makanan ringan.

Tak hanya itu, perayaaan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini menjadi lebih spesial dengan adanya program khusus dimana Telkom melalui IndiHome menghubungkan kebaikan pelanggan kepada masyarakat yang dikemas dalam kegiatan Bike to Care. Dalam kegiatan ini, Telkom menyambungkan kebaikan pelanggan dengan melakukan penggalangan dana untuk bantuan kesehatan, pendidikan dan sosial. Ini merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan pelanggan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Hingga Rabu pagi (4/9), total bantuan yang terkumpul mencapai sekitar Rp1,5 miliar.

Pelepasan peserta Bike to Care IndiHome yang diikuti oleh Direksi dan Karyawan TelkomGroup serta pelanggan dan masyarakat di Jakarta, Rabu (4/8). Dalam menyambut hari pelanggan 2019, Telkom Indonesia melalui program Bike to Care IndiHome menghubungkan kebaikan pelanggan melalui penggalangan dana bantuan kesehatan, pendidikan, dan sosial  yang juga merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan pelanggan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada 4 September 2019.
Pelepasan peserta Bike to Care IndiHome yang diikuti oleh Direksi dan Karyawan TelkomGroup serta pelanggan dan masyarakat di Jakarta, Rabu (4/8).

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September dirayakan di berbagai wilayah Telkom di tanah air. “Telkom memiliki 6 juta pelanggan IndiHome yang harus diperhatikan. Tahun ini, tantangan Telkom adalah meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Hal ini sesuai dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2019, dengan tagline Kerja dan Hati yang Melayani,” ujar Ana di sela-sela kegiatan Bike to Care di The Telkom Hub, Jakarta.

“Hari pelanggan tahun ini kami ingin menyelenggarakan kegiatan yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebagai apresiasi kepada para pelanggan, IndiHome menggalang gerakan yang menghubungkan kebaikan dari pelanggan kepada masyarakat melalui Cycling Charity Bike to Care,” lanjut Ana.

Melalui kegiatan Bike to Care, Telkom menggalang dana yang dikumpulkan dari pelanggan IndiHome. Dana yang terkumpul akan diserahkan kepada orang/yayasan/komunitas atau oganisasi yang direkomendasikan oleh pelanggan IndiHome. Kegiatan ini dijalankan oleh para pimpinan Telkom termasuk direksi yang diselenggarakan serentak di 7 Regional Telkom. Para pimpinan Telkom bersama karyawan dan pelanggan IndiHome bersepeda sejauh 10 km, 20 km, atau 30 km menandai penggalangan dana dari pelanggan dan masyarakat yang didonasikan melalui aplikasi myIndiHome dan LinkAja.

“Semoga kegiatan Bike to Care menambah semarak perayaan HPN 2019, dan masyarakat dapat merasakan langsung manfaat serta kebaikan yang diberikan pelanggan IndiHome melalui donasi yang terkumpul dari kegiatan ini,” tutup Ana.

Must Read

Cara Menggunakan Telegram Ad Platform untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Anda

Rilispedia.com - Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin pernah menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dalam kinerja bisnis Anda selama pandemi Covid-19. Mulai dari...

Qlue Bersama Kemenparekraf Mendorong Pemulihan Industri Pariwisata Melalui Pemanfaatan Teknologi

Rilispedia.com - Qlue, penyedia ekosistem smart city terlengkap di Indonesia, siap berkontribusi dalam pemulihan industri pariwisata nasional. Sebagai salah satu sektor yang...

Manfaat Fitur Telegram untuk Kegiatan Belajar Mengajar

Rilispedia.com - Dengan semakin membaiknya situasi Covid-19 saat ini, metode belajar mengajar hybrid masih menjadi salah satu opsi belajar mengajar yang diterapkan...

PPKM Level 3 Diberlakukan, Berikut Aktivitas Seru Akhir Tahun di Rumah Saja

Rilispedia.com - Tak terasa beberapa minggu lagi kita sudah menyongsong tahun baru 2022. Namun dengan adanya pembatasan mobilitas dan aktivitas di ruang...

Xendit Bagikan Tips Menjaga Kerahasiaan dan Keamanan Data Konsumen

Rilispedia.com - Xendit, perusahaan teknologi finansial yang menyediakan solusi pembayaran digital untuk bisnis di Indonesia, telah melihat akselerasi adopsi platform digital, terutama...