Home Uncategorized Kerja Sama MyRepublic dan SONY Indonesia Untuk Mewujudkan Impian Para Gamers.

Kerja Sama MyRepublic dan SONY Indonesia Untuk Mewujudkan Impian Para Gamers.

MyRepublic meluncurkan paket bundle internet dan konsol Playstation 4 untuk memaksimalkan pengalaman gaming tanpa batas.

Rilispedia.com – Perkembangan dunia game di Indonesia melesat semakin cepat, terutama sejak eSport menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 lalu. Anggapan bahwa bermain game hanya dilakukan sebagai pengisi waktu luang telah bergeser menjadi kegiatan yang digeluti secara lebih serius, bahkan bisa menjadi profesi yang menjanjikan.

MyRepublic, penyedia koneksi internet ultra-cepat dan TV kabel skala nasional dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia menjawab fenomena tersebut, dengan menggandeng PT SONY Indonesia sebagai partner kerja sama untuk meluncurkan rangkaian produk yang akan memanjakan para pencinta game tanah air.

Kerjasama MyRepublic dengan PT SONY Indonesia secara resmi diumumkan dalam acara media gathering bertajuk #TakeControl with MyRepublic x Playstation yang diselenggarakan pada Kamis, 15 Agustus 2019 di Parc19, Jl. Taman Kemang No. 19, Jakarta Selatan.

Dalam kolaborasi ini, MyRepublic menghadirkan rangkaian paket bundling internet mulai dari 100 Mbps dan konsol Playstation 4 yang sudah dilengkapi dengan membership Playstation Plus selama 1 tahun.

Acara ini dihadiri oleh CEO MyRepublic Indonesia, Handhianto Suryo Kentjono dan Head of Playstation SONY Indonesia Teoh Wah Keong.

Menurut Handhianto Suryo Kentjono, CEO MyRepublic Indonesia, peluncuran produk ini merupakan salah satu komitmen MyRepublic untuk mendukung perkembangan eSport di Indonesia. “MyRepublic mengerti bahwa pengalaman gaming yang maksimal perlu didukung dengan koneksi internet yang bukan hanya cepat, tapi juga stabil, dan kami percaya bahwa MyRepublic bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Ke depannya MyRepublic akan meluncurkan lebih banyak produk maupun melakukan berbagai inovasi untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan kami”.

Atas nama Divisi PlayStation SONY Indonesia, kami senang bisa berkolaborasi dengan MyRepublic melalui bundling fibre broadband dan konsol PS4. PlayStation terus memperluas layanan jaringan dan konten untuk menyediakan tempat terbaik untuk bermain game dan kami percaya bahwa pengguna PlayStation 4 memerlukan koneksi internet yang cepat dan stabil seperti yang disediakan oleh MyRepublic untuk mendukung kebutuhan gaming mereka, baik untuk gaming secara multiplayer, mengunduh game/patch/update terbaru, maupun untuk streaming konten dari aplikasi non-gaming di PS4,” ujar Teoh Wah Keong, Head of PlayStation, Sony Indonesia.

Produk bundle internet+Playstation 4 dari MyRepublic bisa dinikmati oleh pelanggan di area Jakarta sejak tanggal 1 Agustus 2019.

Must Read

Hangatkan Momen Natal 2021, MAXstream Rilis ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’

Rilispedia.com - Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream secara konsisten terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru yang dapat dinikmati oleh...

EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran Abax dan Bion

Rilispedia.com - Usai menjuarai Free Fire Indonesia Master, EVOS Esports secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire...

Bagaimana Pandemi Mempercepat Laju Transformasi Digital untuk Dunia Industri yang Hyperconnected

Rilispedia.com - Ketika dunia mulai mengkalibrasi ulang dirinya sendiri setelah pandemi, organisasi bisnis telah mengalami perubahan radikal. Krisis telah menawarkan wawasan baru...

Bawa Sensasi Smartphone Flagship, HUAWEI Nova 9 Dibanderol 7 Jutaan

Rilispedia.com - HUAWEI CBG Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-....

12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022, Pesan Tiket Pesawatnya di TTS 12.12 Sale!

Rilispedia.com - Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia,...