Home Biz Launching lokasi baru, Ride Jakarta umumkan rebranding jadi R Fitness

Launching lokasi baru, Ride Jakarta umumkan rebranding jadi R Fitness

Rilispedia.com – Boutique studio indoor cycling RIDE membuka lokasi terbarunya di Lantai 2 Mall Pacific Place, SCBD, Jakarta. Dengan tambahan studio baru ini, Ride kini memiliki total tiga lokasi. Dua lokasi lainnya terletak di Plaza Indonesia dan Colony Kemang.

RIDE yang di gawangi oleh CEO / Co-Founder Ride Jakarta Gita Sjahrir dan COO / Co-Founder Adhitya Lesmana memilih Pacific Place sebagai lokasi terbaru mereka karena lokasi ini merupakan lokasi yang strategis, central, dan juga nostalgis.

“Seperti yang kita ketahui, RIDE dulu pertama kali lahir di area SCBD sebagai Proof of Concept. Saya semangat sekali untuk bisa kembali beroperasi di area prima di Jakarta ini” jelas Adhit.

Menurut Gita, fasilitas yang tersedia di studio barunya ini lebih lengkap dibandingkan dengan dua lokasi lainnya. Selain studio indoor cycling RIDE, di lokasi ini juga terdapat studio multifungsi yang bisa dipergunakan untuk yoga, barre, TRX dan dan kegiatan wellness lainnya.

Kita akan selalu berusaha mengembangkan produk wellness kita untuk membantu meningkatkan kesehatan fisik dan mental masyarakat Indonesia.”

Rebranding Menjadi R Fitness

Dalam  peresmian  lokasi  baru  ini,  Gita  dan  Adhit  sekaligus  mengumumkan  rebranding  perusahaan ini menjadi “R Fitness”.

Launching lokasi baru, Ride Jakarta umumkan rebranding jadi R Fitness

Keputusan yang diambil usai mendapatkan funding pre series A sebesar US 1,25 juta yang dipimpin oleh Intudo  Ventures,  Agaeti Ventures and SMDV ini merupakan sebuah langkah strategis untuk bisa terus mengembangkan misi perusahaan untuk menawarkan wellness ke semua orang.

Kita sudah berdiri sejak 4.5 tahun yang lalu waktu boutique fitness movement di Indonesia masih baru. Sekarang  marketnya  sudah  berkembang  pesat sehingga lebih banyak investor tertarik untuk menyimak sektor ini.”

Gita menjelaskan nama “R Fitness” akan menjadi nama group holding company yang akan memayungi beberapa produk wellness yaitu RIDE, RAVE, Reflect dan The POD.

Seperti  diketahui  RIDE  didirikan  pada  tahun  2015  sebagai  studio  indoor  boutique cycling pertama di Indonesia, menawarkan pengalaman berolah raga yang dipadu irama di atas sepeda statis dengan sound system dan lighting yang mirip dengan nightclub.

Sekarang RAVE akan menawarkan pengalaman yang berfokus pada aspek cardio, REFLECT akan menawarkan  pengalaman  yang  berfokus  pada  kesehatan mental, sedangkan The Pod menyajikan akses terjangkau ke fasiitas micro gym kami.

“Untuk saat ini baru RIDE yang sudah well established. Produk – produk lain seperti RAVE, Reflect dan The Pod sedang dalam proses konstruksi dan akan bisa diakses publik secepatnya,” Jelas Adhit.

Must Read

Jajaki Sirkuit Adelaide, Babak Ketiga Honda Racing Simulator Championship Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Rilispedia.com - Memasuki seri ketiga dari ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC), PT Honda Prospect Motor akan membawa para Simracer...

KoinWorks Terima Pendanaan USD 30 Juta untuk Akselerasi Pertumbuhan UKM Digital Indonesia

Rilispedia.com - KoinWorks, platform Super Financial App yang fokus mendukung peningkatan inklusi keuangan, kembali mendapat kepercayaan dari Lendable Inc, perusahaan yang menyalurkan...

Perbedaan Tren Transaksi Masa PSBB dan PPKM di Bhinneka.Com, Antara Kebutuhan Pribadi hingga Usaha Sampingan

Rilispedia.com - Telah lebih dari setahun setelah kebanyakan masyarakat di Indonesia menjalankan gaya hidup serba terbatas melalui Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)...

Dengan Performa Mumpuni, Galaxy A52s 5G Jadi Official Smartphone Piala Presiden Esport dan Mobile Legends Professional League 2021

Rilispedia.com - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan keterlibatan dan dukungan sepenuhnya untuk generasi muda yang memiliki passion pada dunia e-sport melalui ajang...

Huawei TechDay 2021: Literasi Keamanan Siber Makin Kritikal untuk Dukung Keberhasilan Transformasi Digital

Rilispedia.com - Huawei Indonesia, penyedia solusi TIK terkemuka global, bersama Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN), Perguruan Tinggi Kedinasan di Indonesia...