Home Biz Launching lokasi baru, Ride Jakarta umumkan rebranding jadi R Fitness

Launching lokasi baru, Ride Jakarta umumkan rebranding jadi R Fitness

Rilispedia.com – Boutique studio indoor cycling RIDE membuka lokasi terbarunya di Lantai 2 Mall Pacific Place, SCBD, Jakarta. Dengan tambahan studio baru ini, Ride kini memiliki total tiga lokasi. Dua lokasi lainnya terletak di Plaza Indonesia dan Colony Kemang.

RIDE yang di gawangi oleh CEO / Co-Founder Ride Jakarta Gita Sjahrir dan COO / Co-Founder Adhitya Lesmana memilih Pacific Place sebagai lokasi terbaru mereka karena lokasi ini merupakan lokasi yang strategis, central, dan juga nostalgis.

“Seperti yang kita ketahui, RIDE dulu pertama kali lahir di area SCBD sebagai Proof of Concept. Saya semangat sekali untuk bisa kembali beroperasi di area prima di Jakarta ini” jelas Adhit.

Menurut Gita, fasilitas yang tersedia di studio barunya ini lebih lengkap dibandingkan dengan dua lokasi lainnya. Selain studio indoor cycling RIDE, di lokasi ini juga terdapat studio multifungsi yang bisa dipergunakan untuk yoga, barre, TRX dan dan kegiatan wellness lainnya.

Kita akan selalu berusaha mengembangkan produk wellness kita untuk membantu meningkatkan kesehatan fisik dan mental masyarakat Indonesia.”

Rebranding Menjadi R Fitness

Dalam  peresmian  lokasi  baru  ini,  Gita  dan  Adhit  sekaligus  mengumumkan  rebranding  perusahaan ini menjadi “R Fitness”.

Launching lokasi baru, Ride Jakarta umumkan rebranding jadi R Fitness

Keputusan yang diambil usai mendapatkan funding pre series A sebesar US 1,25 juta yang dipimpin oleh Intudo  Ventures,  Agaeti Ventures and SMDV ini merupakan sebuah langkah strategis untuk bisa terus mengembangkan misi perusahaan untuk menawarkan wellness ke semua orang.

Kita sudah berdiri sejak 4.5 tahun yang lalu waktu boutique fitness movement di Indonesia masih baru. Sekarang  marketnya  sudah  berkembang  pesat sehingga lebih banyak investor tertarik untuk menyimak sektor ini.”

Gita menjelaskan nama “R Fitness” akan menjadi nama group holding company yang akan memayungi beberapa produk wellness yaitu RIDE, RAVE, Reflect dan The POD.

Seperti  diketahui  RIDE  didirikan  pada  tahun  2015  sebagai  studio  indoor  boutique cycling pertama di Indonesia, menawarkan pengalaman berolah raga yang dipadu irama di atas sepeda statis dengan sound system dan lighting yang mirip dengan nightclub.

Sekarang RAVE akan menawarkan pengalaman yang berfokus pada aspek cardio, REFLECT akan menawarkan  pengalaman  yang  berfokus  pada  kesehatan mental, sedangkan The Pod menyajikan akses terjangkau ke fasiitas micro gym kami.

“Untuk saat ini baru RIDE yang sudah well established. Produk – produk lain seperti RAVE, Reflect dan The Pod sedang dalam proses konstruksi dan akan bisa diakses publik secepatnya,” Jelas Adhit.

Must Read

GK-Plug and Play EXPO 8.0, Apresiasi bagi Generasi Muda Dorong Kemajuan Ekosistem Startup

Rilispedia.com - Memiliki visi untuk membuka inovasi seluasnya, GK-Plug and Play melanjutkan komitmennya untuk membangun ekosistem startup terluas di Indonesia dengan mengadakan...

DANA Gelar Program Ramadan Praktis Pakai DANA

Rilispedia.com - Dompet digital DANA terus mendorong budaya transaksi nontunai yang semakin tumbuh di masyarakat demi keamanan dan kemudahan di tengah kondisi...

Grab Gandeng Altimeter untuk Perdagangkan Sahamnya di NASDAQ

Rilispedia.com - Grab Holdings inc. ("Grab"), superapp terkemuka Asia Tenggara, mengumumkan rencananya untuk menjadi perusahaan terbuka di Amerika Serikat bekerja sama dengan...

Tetap Terhubung dengan Orang Terdekatmu di Bulan Ramadan bersama Snapchat

Rilispedia.com - Kehidupan yang kita jalani saat ini telah berubah drastis, dan Ramadan tahun ini pasti akan berbeda. Dalam survei terbaru yang...

ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

Rilispedia.com - Bulan Ramadan tahun ini menandakan tahun kedua pelaksanaan ibadah Ramadan di tengah pandemi. Menanggapi hal tersebut, Kementerian Agama Republik Indonesia...