Home Style Likee Cool Guys Club Memasuki Tahap Kedua, Pendaftaran Masih Dibuka

Likee Cool Guys Club Memasuki Tahap Kedua, Pendaftaran Masih Dibuka

Rilispedia.com – Likee, platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura dengan 115 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat. Hingga hari ini, Likee terus meluncurkan beragam aktivitas terkini seperti “Likee Dreams 4 You”, dan “Likee Cool Guys Club”. Program Likee Cool Guys Club merupakan program yang mengajak pengguna Likee atau Likers, khususnya Likers laki-laki, mengikuti seleksi dan pelatihan untuk mendapatkan berbagai keuntungan sebagai Likers Official.

Likee Cool Guys Club adalah program yang mengajak Likers laki-laki, khususnya yang memiliki sense of fashion, percaya diri, dan ingin menjadi trendsetter, untuk berkesempatan menjadi Likers Official. Likers Official sendiri merupakan sebutan untuk para content creator yang berada di bawah naungan Likee. Menjadi seorang Likers Official memiliki banyak keuntungan, di antaranya ratusan juta eksposure video, pendapatan dan bonus untuk perekaman dari event, panduan resmi Likee, serta top priority untuk endorsement.

Program Likee Cool Guys Club ini telah dibuka sejak 19 Juli 2021, dan sudah terdapat sejumlah peserta yang telah lolos tahap pertama dan memasuki tahap kedua, yaitu tahap pelatihan. Untuk pendaftar yang tidak lolos tahap pertama, dan bagi yang belum mendaftarkan dirinya, pendaftaran Likee Cool Guys Club masih dibuka hingga 15 Agustus 2021 mendatang.

Pendaftar baru dan yang ingin mendaftar kembali karena tidak lolos pada tahap pertama memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftar melalui tautan berikut ini. Likers diharapkan untuk mengisi formulir yang tersedia pada tautan, dan tinggal menunggu pengumuman dari tim Likee. Keuntungan dari program ini adalah kesempatan untuk mendapatkan panduan resmi Likee, kontrak kreator Likee Official serta boosting promosi resmi.

“Sebagai salah satu Likers Official, aku sangat mendukung program Likee Cool Boys Club agar semakin banyak Likers yang terwujudkan mimpinya untuk menjadi salah satu dari kami. Nggak cuma untuk Likers perempuan, juga untuk para Likers laki-laki agar mereka juga terinspirasi dan mudah mengekspresikan diri mereka serta menjadi trendsetter lewat Likee,” kata Fhiko, salah satu kreator laki-laki Likee.

“Likee selalu berkomitmen untuk membangun platform bagi pengguna untuk mengekspresikan bakat mereka. Selama empat tahun ini kami merasa bersyukur memiliki begitu banyak pengguna, yang turut menyaksikan pesatnya perkembangan Likee dari komunitas kecil menjadi platform video pendek global terkemuka. Dengan program ini kami harap akan ada banyak kreator-kreator muda berbakat yang dapat mengekspresikan diri mereka melalui Likee sehingga menjadi trendsetter bagi para semua pengguna dan juga kalangan muda lainnya,” kata Joy, Head Operational Likee Indonesia.

Likee merupakan platform global terkemuka untuk membuat, menyaksikan, dan membagikan video pendek berbasis seluler. Tool pengeditan dan pembuatan videonya yang unggul menginspirasi kreativitas nyata dengan lebih dari 2.000 efek video. Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd yang berbasis di Singapura dan diluncurkan pada 2017, Likee telah berhasil menjadi salah satu komunitas video pendek terpopuler di dunia dan menduduki posisi keempat sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia berdasarkan Sensor Tower pada Januari 2020. Baru-baru ini, Likee juga merupakan salah satu aplikasi terpopuler yang direkomendasikan di app store Xiaomi.

Likee memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Oleh karena itu, Likee memperoleh peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee juga memperoleh posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

Must Read

Robot Self-Driving Alibaba Mampu Mengirimkan Lebih Dari Satu Juta Pesanan

Rilispedia.com - Alibaba DAMO Academy, inisiatif penelitian global yang didirikan oleh Alibaba Group, hari ini mengumumkan bahwa kendaraan logistik jarak jauh "Xiaomanlv",...

Razer Mengumumkan RazerCon 2021

Rilispedia.com - Razer, brand lifestyle terkemuka untuk para gamers, hari ini mengumumkan RazerCon akan kembali menghadirkan acara keduanya pada 21 Oktober 2021....

Setelah Solarwinds, Pelaku Bisnis Di Indonesia Waspada Menghadapi Ancaman Keamanan Yang Dimulai Dari Rumah

Rilispedia.com - McAfee Enterprise (Nasdaq: MCFE) mencatat bahwa sampai hari ini, sudah lebih dari 18.000 perusahaan global terkena dampak dari kerentanan perangkat...

Tujuh Karyawan TelkomGroup Dianugerahi Tanda Kehormatan Satyalancana pada Hari Bhakti Postel ke-76

Rilispedia.com - Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah kepada para insan Pos Telekomunikasi (Postel) yang telah berjasa besar bagi negara dan masyarakat dalam pembangunan...

Lippo Dukung Jurnalisme Kampanyekan Dampak Climate Crisis Global

Rilispedia.com - Lippo memberikan dukungan nyata dalam penyelenggaraan World News Day 2021 yang digelar oleh World Editors Forum dan ditujukan sebagai kampanye...