Home Deal Mahasiswi asal Jakarta Menangkan Hadiah Utama 1 unit rumah dari Undian Smartfren...

Mahasiswi asal Jakarta Menangkan Hadiah Utama 1 unit rumah dari Undian Smartfren WOW Tahap ke-5

Rilispedia.com Baroroh Shofiati (Shofi), mahasiswi UPN Jakarta berhasil menjadi pemenang utama satu unit rumah program Undian Smartfren WOW tahap ke-5. Pada pengundian yang dilakukan di Jakarta, 5 Februari 2020 lalu, mahasiswi Jurusan Akuntansi berhasil menjadi pemilik rumah senilai 1 miliar rupiah setelah menukarkan SmartPoin yang dimiliki dengan 25 kupon undian Smartfren WOW.

Kini, satu cita-cita Shofi untuk membahagiakan orang tuanya sudah tercapai dengan rumah baru yang dimilikinya. Shofi, lajang berusia 21 tahun memang memiliki cita-cita untuk membahagiakan kedua orang tuanya, menyantuni anak yatim dan bisa berangkat umroh.

“Saya awalnya gak percaya bisa dapat rumah dari Smartfren. Sudah agak lama tahu program Undian Smartfren WOW ini dan sebelumnya juga sudah menukar beberapa kupon namun belum dapat hadiah. Nah yang terakhir, saya tukar SmartPoin lumayan banyak sampai dapat 25 kupon undiah rumah. Saya juga belum percaya setelah ditelpon bahwa saya menang rumah,” jelas Shofi.

Selain Shofi, beberapa pemenang hadiah utama lainnya program Undian Smartfren WOW Periode ke-5, antara lain, Yusuf Mustofa (Semarang) pemenang 1 unit Mobil Kijang Innova. Sementara tiga pemenang masing-masing satu unit sepeda motor, antara lain Sri Nurbaiti (Bogor), Hotlan Simamora (Tangerang Selatan) dan Kholilah (Jakarta Timur).  

Daftar pemenang Smartfren WOW periode ke-5 selengkapnya dapat dilihat di www.smartfren.com/WOW/pemenang.

Program Undian Smartfren WOW merupakan program apresiasi yang diberikan kepada pelanggan Smartfren atas loyalitas dan kepercayaan pelanggan menggunakan produk dan layanan telekomunikasi Smartfren 4G LTE.

Pengguna Smartfren dapat mengikuti Program Undian Smartfren WOW berhadiah miliaran rupiah hanya dengan menukar SmartPoin yang didapat melalui aplikasi MySmartfren. Pelanggan dapat menukar SmartPoin yang dimiliki dengan Kupon Undian Rumah dan beragam kupon diskon makanan dan minuman yang disediakan di aplikasi MySmartfren. Sementara untuk SmartPoin, akan didapat pelanggan setelah melakukan aktivitas, seperti panggilan telepon atau SMS, dan pembelian paket internet.

Bagaimana cara menukarkan SmartPoin di aplikasi MySmartfren? Berikut cara menukar SmartPoin:

  1. Download, install atau update aplikasi MySmartfren ke versi terbaru via Google Play atau Appstore
  2. Setelah terinstall, registrasi dan log in dengan nomor Smartfren.
  3. Pada halaman depan akan diketahui nomor Smartfren dan jumlah SmartPoin yang didapat.
  4. Klik tukar SmartPoin dan akan muncul detail SmartPoin serta berbagai penawaran menarik dari SmartPoin
  5. Jika SmartPoin berhasil ditukar dengan kupon, akan muncul notifikasi bahwa penukaran telah berhasil dan kupon dapat dilihat pada menu Kupon.
  6. Ada 6 penawaran yang bisa dipilih, mulai dari Lifestyle, Pulsa, Paket, Belanja, Lucky Draw dan juga WOW Deals

Kupon undian WOW yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian. Untuk informasi lebih lanjut, dan mengetahui pemenang ratusan hadiah lain dari kejutan Undian WOW Smartfren, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.smartfren.com/wow menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888188888 atau melalui email ke: wow@smartfren.com. Hati hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun.

Must Read

Tujuh Pengalaman Berponsel Baru Bersama Galaxy Z Flip

Rilispedia.com - Samsung Electronics mengguncang industri smartphone dengan meluncurkan generasi kedua dari ponsel layar lipat terbarunya, Galaxy Z Flip – dengan menghadirkan...

Pengendalian IMEI dengan Skema White List Berlaku 18 April 2020

Rilispedia.com - Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Keuangan, Kementerian Kominfo, dan seluruh operator seluler berkomitmen untuk mencegah peredaran perangkat telekomunikasi ilegal yang...

K12 Computer Science Education Fair 2020, Ajang Pendidikan Untuk Memajukan Pembelajaran Coding di Indonesia

Rilispedia.com – Mendesaknya kebutuhan SDM dalam menghadapi Industri Digital 4.0 di Indonesia, menyebabkan pemerintah melakukan perombakan kurikulum pendidikan guna menghadapi perkembangan industri...

Huawei Andalkan Konektivitas, Komputasi, Platform, dan Ekosistem Baru untuk Perkokoh Fondasi Intelligent World 2030

Menjadi Konferensi Transformasi Digital Industrial pertama di Dunia yang Dapat diikuti Melalui Live Streaming Rilispedia.com - Virus Corona telah...

Congratulations, Cosmin! The world’s seventh million-dollar bug bounty hacker

The entire HackerOne team is beyond excited that the ranks of seven-figure-earning hackers have risen to eight this month Rilispedia.com...