Home Tek Manjakan Pelanggan, IndiHome Hadir dengan Kecepatan Hingga 300 Mbps

Manjakan Pelanggan, IndiHome Hadir dengan Kecepatan Hingga 300 Mbps

Rilispedia.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan layanan terbaik baik pelanggannya dengan meluncurkan IndiHome Paket Premium 200 Mbps dan 300 Mbps oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana di Sibolga, Sumatera Utara (12/9).

Siti Choiriana mengatakan, “IndiHome Paket Premium dengan kecepatan 200 dan 300 Mbps ini merupakan persembahan Telkom dalam membangun masyarakat digital Indonesia dengan memenuhi kebutuhan internet pelanggan yang lebih cepat dan stabil. Ini merupakan paket internet tercepat untuk segmen Home yang dimiliki IndiHome saat ini.”

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) didampingi Executive Vice President Telkom Regional I Sumatera I Ketut Budi Utama (kiri) dan Vice President Planning & Resource Management Telkom Soewiyarso usai peluncuran IndiHome Paket Premium 200 Mbps dan 300 Mbps di Sibolga, Sumatera Utara (12/9). IndiHome Paket Premium dengan kecepatan 200 dan 300 Mbps ini merupakan persembahan Telkom dalam membangun masyarakat digital Indonesia dengan memenuhi kebutuhan internet pelanggan yang lebih cepat dan stabil. Paket ini juga merupakan paket internet tercepat untuk segmen Home yang dimiliki IndiHome saat ini.
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) didampingi Executive Vice President Telkom Regional I Sumatera I Ketut Budi Utama (kiri) dan Vice President Planning & Resource Management Telkom Soewiyarso usai peluncuran IndiHome Paket Premium 200 Mbps dan 300 Mbps di Sibolga, Sumatera Utara (12/9).

Tak hanya internet kecepatan tinggi, IndiHome Paket Premium juga menawarkan berbagai macam benefit menarik, seperti bebas 1.000 menit layanan telepon lokal-interlokal, dapat mengakses 203 channel UseeTV, layanan Wifi Id dan Movin’ Phone serta paket bundling over the top (OTT) seperti Catchplay, HOOQ dan iflix.

Pelanggan dapat memilih IndiHome Paket Premium dan memperoleh informasi lengkapnya di aplikasi myIndiHome. Untuk pembayaran abonemen menggunakan LinkAja, pelanggan akan mendapat bonus poin myIndiHome sebesar 200 poin. IndiHome Paket Premium ini merupakan perwujudan tema IndiHome #WujudkandariRumah.

“Sejak awal kehadirannya, IndiHome terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur, layanan maupun konten,” tegas Ana. Ia berharap, dengan hadirnya IndiHome Paket Premium dapat meningkatkan kualitas pengalaman digital keluarga Indonesia sehingga keluarga lebih harmonis.

Ana menambahkan, launching IndiHome Paket Premium di Sibolga ini merupakan wujud komitmen Telkom dalam menciptakan masyarakat digital Indonesia. IndiHome hadirkan internet kecepatan tinggi di seluruh Indonesia hingga pelosok demi mendukung pemerataan konektivitas sehingga mampu mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah.

IndiHome merupakan layanan digital menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan triple play yang terdiri dari internet rumah (fixed broadband internet), telepon rumah (fixed phone) dan TV interaktif. IndiHome juga menawarkan layanan dual play yang terdiri dari internet rumah dengan telepon rumah atau internet rumah dengan TV interaktif. Saat ini IndiHome melayani lebih dari 6 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Diharapkan ke depannya, seluruh masyarakat dapat merasakan keseruan IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas.

Must Read

Dukung Petani dan UMKM, TaniFund dan BRI Jalin Kerja Sama Salurkan Kredit Senilai Rp200 Miliar

Rilispedia.com - TaniFund, platform peer-to-peer (P2P) lending terdepan yang bergerak dalam pembiayaan sektor agrikultur dan pangan, resmi bekerja sama dengan Bank Rakyat...

Percepat Transformasi Digital, Huawei Kembangkan Ekosistem Teknologi di Asia Pasifik

Rilispedia.com - Huawei membuka Digix Lab pertamanya di Kawasan Asia Pasifik, berlokasi di Singapura, guna mendukung para pengembang dan mitra yang tergabung...

Teknologi Dapat Membantu Pengurangan Risiko Cedera dalam Sepak Bola

Rilispedia.com - Cedera para pemain dapat menyebabkan dampak yang besar pada musim pertandingan klub, dengan hasil di lapangan, gelar, atau peringkat liga...

ONIC eSports Resmi Tunjuk Juara Apparel Sebagai Official Merchandise Partner

Rilispedia.com - Salah satu tim eSports profesional terbesar Indonesia, ONIC eSports dengan bangga mengumumkan kemitraan sinergis dengan Juara Apparel yang sebelumnya sukses...

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tinjau Pusat Vaksinasi Pertama dengan Pilihan Layanan Drive-Thru di Indonesia

Rilispedia.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno hari ini meninjau Grab Vaccine Center yang didirikan di Nusa Dua...