Home Tek Memaksimalkan Ultra Game Mode di vivo Z1 Pro 6GB untuk Gaming

Memaksimalkan Ultra Game Mode di vivo Z1 Pro 6GB untuk Gaming

Fitur yang memberikan pengguna pengalaman seru bermain game mobile

Rilispedia.com – vivo Z1 Pro 6GB, varian smartphone terbaru dari seri Z, menyertakan fitur-fitur unggulan untuk untuk memberikan performa terbaik bagi para pengguna dalam melakukan aktivitas gaming melalui Ultra Game Mode.

“vivo Z1 Pro 6GB dibekali dengan fitur Ultra Game Mode untuk mendukung kenyamanan pengguna dalam aktivitas gaming untuk memberikan pengalaman yang semakin menyenangkan melingkupi aspek visual, audio maupun performa yang semakin membaik,” tutur Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Pengguna dapat memanfaatkan dan mengoptimalkan berbagai fitur unggulan pada Ultra Game Mode guna memaksimalkan vivo Z1 Pro 6GB untuk aktivitas gaming. Fitur-fitur pada Ultra Game Mode meliputi Voice Changer, Sound Localization training center, 4D vibration, ‘Do Not Disturb’ Mode, dan Game Countdown, serta fitur Game Assistant untuk mempermudah pengguna mengakses menu pengontrol saat sedang bermain game. Untuk mengaktifkan Ultra Game Mode pada vivo Z1 Pro 6GB pengguna dapat membuka menu Settings > Ultra Game Mode, atau membuka shortcut control center dengan melakukan slide layar dari bawah ke atas.

  • Do not disturb mode: Berfungsi untuk memblokir notifikasi yang muncul saat sedang berada di dalam game. Pengguna tidak akan terganggu dengan notifikasi yang masuk ketika sedang bermain game jika mengaktifkan fitur ini.
  • Sound Localization Training Center: Memberikan sesi latihan untuk meningkatkan kemampuan para pengguna dalam mendeteksi lokasi suara dalam permainan.
  • 4D Vibration: Memberikan efek getaran untuk menambah kesan nyata dalam bermain game.
  • Game Countdown: Memberikan informasi waktu jeda, sehingga pengguna dapat melakukan aktivitas lain sembari menunggu permainan dimulai.

Salah satu fitur lainnya pada Ultra Game Mode adalah Voice Changer atau fitur pengubah suara yang dapat mengubah suara asli pengguna ketika berada di dalam game menjadi seperti suara Artificial Intelligence (AI), commander, war correspondent, koboi, atau anak kecil. Fitur pengubah suara ini menambah pengalaman mobile gaming pengguna akan terasa lebih asyik dan menyenangkan.

Untuk mengaktifkan Voice Changer di vivo Z1 Pro 6GB, pengguna dapat melakukannya dengan melakukan swipe layar dari kiri ke kanan untuk memunculkan sejumlah menu Game Assistant dan memilih Voice changer.

Pengalaman pengguna dalam bermain game pada vivo Z1 Pro 6GB ini juga turut didukung oleh kemampuan chipset andal Snapdragon 712 dan RAM 6GB. Melalui berbagai fitur tersebut, pengguna kini tidak perlu khawatir akan mengalami lag maupun kendala perlambatan saat bermain game, serta membuat pengalaman mobile gaming menjadi lebih nyata dan menyenangkan.

Must Read

PPRO announces partnership with UnionPay, gives EU merchants access to millions of Chinese shoppers

PPRO's partnership with UnionPay International accelerates the company's expansion into China's e-commerce market. Rilispedia.com - Leading local payments platform PPRO is...

Tujuh Pengalaman Berponsel Baru Bersama Galaxy Z Flip

Rilispedia.com - Samsung Electronics mengguncang industri smartphone dengan meluncurkan generasi kedua dari ponsel layar lipat terbarunya, Galaxy Z Flip – dengan menghadirkan...

Pengendalian IMEI dengan Skema White List Berlaku 18 April 2020

Rilispedia.com - Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Keuangan, Kementerian Kominfo, dan seluruh operator seluler berkomitmen untuk mencegah peredaran perangkat telekomunikasi ilegal yang...

K12 Computer Science Education Fair 2020, Ajang Pendidikan Untuk Memajukan Pembelajaran Coding di Indonesia

Rilispedia.com – Mendesaknya kebutuhan SDM dalam menghadapi Industri Digital 4.0 di Indonesia, menyebabkan pemerintah melakukan perombakan kurikulum pendidikan guna menghadapi perkembangan industri...

Huawei Andalkan Konektivitas, Komputasi, Platform, dan Ekosistem Baru untuk Perkokoh Fondasi Intelligent World 2030

Menjadi Konferensi Transformasi Digital Industrial pertama di Dunia yang Dapat diikuti Melalui Live Streaming Rilispedia.com - Virus Corona telah...