Home Tek Memperbarui Brand Spirit, realme Membawa realme X dengan Kamera Pop-up & Kamera...

Memperbarui Brand Spirit, realme Membawa realme X dengan Kamera Pop-up & Kamera Utama 48MP dan Siap Melangkah ke Pasar High-End Melalui Shopee

Realme X akan dijual secara eksklusif hanya di Shopee mulai tanggal 3 Agustus

Rilispedia.com – Realme, merek smartphone yang selalu memberikan pengalaman smartphone yang optimal bagi anak muda meluncurkan realme X di Jakarta hari ini. Realme X adalah smartphone kamera pop-up pertama dari realme, kamera utama 48MP Sony IMX586, In-Display Fingerprtint, dan VOOC Flash Charge 3.0. Peluncuran realme X memberikan kepada konsumen Indonesia pengalaman “Dare to Leap” yang lengkap dalam hal kinerja, desain, kualitas, dan layanan.

Realme adalah perusahaan yang berani menembus batasan dan memiliki visi global yang berwawasan ke depan. Realme membuka pasar global secara agresif dan berulang kali memecahkan rekor penjualan dengan menghadirkan kebutuhan smartphone anak muda di seluruh dunia. Realme berani untuk melangkah dengan membawa berbagai teknologi canggih, operasi berbasis internet dan peningkatan operasional yang berkesinambungan untuk mengurangi biaya setiap prosesnya, sehingga anak muda dapat memiliki pengalaman terdepan yang mengalahkan produk dengan level yang sama di pasaran dengan harga yang terjangkau. Hal ini memungkinkan realme untuk melampaui persaingan dan menjadi disruptor pasar telepon seluler yang ada.

“Realme adalah merek yang mengutamakan interaksi dengan penggunanya. Kami ingin memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung mereka untuk mencapai impian mereka. Pada tahun lalu, realme telah mendorong generasi muda untuk mengenal diri mereka sendiri dan mengekspresikan diri mereka dengan bangga melalui sistem visual merek kami. Di masa depan, realme berharap untuk terus tumbuh bersama anak muda dan menjadi simbol bagi mereka yang selalu mengadopsi tren terbaru,” kata Palson, Brand Manager realme Indonesia.

Realme percaya bahwa anak muda harus “Dare to Leap” dan bahwa anak muda juga dapat memandu anak muda lainnya menuju terobosan selanjutnya dengan visi yang lebih luas dan pemikiran yang lebih inovatif. Perkembangan realme sendiri telah menunjukkan kepada dunia kekuatan dan kreativitas anak muda. Tidak hanya itu, realme juga tumbuh bersama anak-anak muda di seluruh dunia, memberi mereka platform pengembangan dan mendorong mereka untuk menerobos batas.

Melalui pengaplikasian teknologi smartphone terkini dan optimalisasi model bisnis, realme telah menciptakan model “disruptor” untuk smartphone domestik, menghadirkan kejutan dan kemungkinan tak terbatas bagi anak muda. Membawa prosesor yang tepat dan dapat mendukung smartphone juga penting bagi realme. Realme bekerja sama dengan Qualcomm untuk realme X demi menghadirkan seluruh pengalaman sempurna yang pernah dimiliki orang melalui smartphone-nya.

“Bersama dengan realme, Qualcomm akan selalu menembus batas teknologi, menciptakan produk yang sesuai dengan anak muda di Indonesia melalui smartphone dan juga untuk membawa seluruh pengalaman penggunaan dengan lancar. Kami akan terus berinovasi untuk mendukung merek smartphone dalam memberikan pengalaman yang lengkap dan modern,” kata Shannedy Ong, Country Director, Qualcomm Technologies, Inc.

Di satu sisi, realme telah menjadi tolok ukur untuk kinerja dan desain dalam segmen harga yang sama dengan menerapkan teknologi paling matang dan inovatif. Realme juga mengadopsi model distribusi yang tersedia di seluruh Indonesia, berorientasi e-commerce dan cepat demi menguntungkan konsumen, memungkinkan lebih banyak anak muda menikmati kehidupan berkualitas tinggi yang dihasilkan oleh kombinasi teknologi dan estetika. Dengan memilih platform yang tepat, realme percaya produknya dapat dikirim dan digunakan oleh semua orang di seluruh Indonesia seperti Shopee.

“Beberapa tahun terakhir ini, kami melihat pertumbuhan yang signifikan pada segmen produk elektronik, khususnya smartphone dengan pembelian secara online. Membawa inovasi yang bermanfaat bagi anak muda yang berani mengeluarkan seluruh potensi mereka, kami juga percaya realme X akan menjadi smartphone yang paling ditunggu di Indonesia. Kami juga dengan bangga mengumumkan bahwa realme X akan tersedia secara eksklusif hanya di Realme Official Store di Shopee,” kata Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Untuk lebih memahami dan berkomunikasi dengan anak muda, realme memiliki tim yang dinamis dengan usia rata-rata kurang dari 30 dan jumlah tim R&D sebanyak 70% dari total jumlah karyawan. Realme memahami dengan baik bahwa anak muda mengetahui yang terbaik bagi dirinya. Tim manajemen dan operasional anak muda yang berani melangkah maju seperti ini dapat lebih memahami kebutuhan nyata anak muda, menciptakan smartphone yang berani menunjukkan diri yang sebenarnya.

Realme terdiri dari orang-orang muda yang “Dare to Leap”, yang percaya bahwa “mengubah dunia tidak memerlukan senioritas”. Sekarang di tengah-tengah persaingan smartphone di Indonesia, realme akan terus menjalankan misi utamanya: untuk menciptakan beragam pengalaman menarik dan produk superior bagi anak muda di Indonesia.

Must Read

Telkomsel Berkolaborasi dengan CATCHPLAY+ untuk Tingkatkan Pengalaman Menonton Hiburan Digital Bagi Seluruh Pelanggan

Rilispedia.com - Telkomsel berkolaborasi bersama CATCHPLAY+ untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi masyarakat dengan membuka akses lebih luas dalam menikmati hiburan digital berkualitas...

Cara Menggunakan Telegram Ad Platform untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Anda

Rilispedia.com - Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin pernah menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dalam kinerja bisnis Anda selama pandemi Covid-19. Mulai dari...

Qlue Bersama Kemenparekraf Mendorong Pemulihan Industri Pariwisata Melalui Pemanfaatan Teknologi

Rilispedia.com - Qlue, penyedia ekosistem smart city terlengkap di Indonesia, siap berkontribusi dalam pemulihan industri pariwisata nasional. Sebagai salah satu sektor yang...

Manfaat Fitur Telegram untuk Kegiatan Belajar Mengajar

Rilispedia.com - Dengan semakin membaiknya situasi Covid-19 saat ini, metode belajar mengajar hybrid masih menjadi salah satu opsi belajar mengajar yang diterapkan...

PPKM Level 3 Diberlakukan, Berikut Aktivitas Seru Akhir Tahun di Rumah Saja

Rilispedia.com - Tak terasa beberapa minggu lagi kita sudah menyongsong tahun baru 2022. Namun dengan adanya pembatasan mobilitas dan aktivitas di ruang...