Home Fun Miranda Gelar Final KPop Dance Cover Competition untuk Ajang Para Milenial Unjuk...

Miranda Gelar Final KPop Dance Cover Competition untuk Ajang Para Milenial Unjuk Bakat

Rilispedia.com – Demam KPop yang melanda hampir di seluruh belahan dunia termasuk Indonesia, telah menjadikan inspirasi bagi generasi milenial untuk berkarya dan berprestasi.

Lewat gerak dan lagu yang atraktif dan dinamis, tren KPop tak hanya menawarkan pertunjukkan yang berkualitas, tapi juga style dan fashion yang menawan.

Menyadari hal ini, Miranda, sebagai brand pewarna dan perawatan rambut di bawah PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI), merasa perlu untuk mewadahi minat generasi milenial terhadap KPop lewat sebuah ajang kompetisi seni.

Bekerja sama dengan Forever Dance Crew (FDC), Miranda mengadakan event KPop Dance Cover Competition bertema “Show Your Miranda K-Color” yang digelar secara virtual (online) karena masih dalam masa PPKM. Meskipun digelar di masa pandemi dan pembatasan kegiatan masyarakat seperti saat ini, ternyata tidak mengurangi antusiasme para KPop fans untuk mengikuti lomba.

Kompetisi yang sejak pertengahan Juni lalu menjalani fase pre-eliminasinya, bahkan sudah menarik minat 645 pendaftar. Di ajang Final, sebanyak 10 winner solo category dan 10 winner group category akan berlaga untuk memperebutkan total hadiah Rp15 juta.

Di balik keseruan kompetisi ini, Miranda juga akan memperkenalkan varian terbarunya yang terinspirasi dari kegemaran para artis KPop mengganti warna rambut mereka. Varian itu adalah Miranda Pastel Series yang cocok sekali dengan jiwa generasi milenial yang dinamis, aktif dan sangat percaya diri.

“Kami melihat Miranda, generasi milenial, dan KPop itu punya persamaan, yaitu dinamis dan aktif. Tentunya lewat kompetisi ini, mereka bisa menyalurkan bakatnya dan terus bergerak secara aktif. Dan Miranda hadir lewat warna-warna segar yang akan mendukung penampilan mereka,” ujar Sri Rizki Nugrawati, selaku Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa sambutan penggemar Kpop yang begitu hangat dan antusias membuat acara perdana ini patut ditunggu kelanjutannya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika menjadi acara tahunan di masa mendatang.

Di babak final, 6 pemenang dari kategori grup dan solo tercatat berasal dari berbagai kota di Indonesia. Di kategori grup, juara pertama diraih oleh grup Extetic (Denpasar), juara 2 STRDC Dance Cover (Jakarta), sementara tempat ke-3 berhasil diraih oleh Fushion dari Yogyakarta.

Di kategori solo, Ni Made Maharani Cahya Gita asal Bali berhasil merebut tempat pertama. Sementara Novel Yehezkiel Supit asal Manado menjadi juara 2, dan Laetitia Charleene I asal Surabaya berhasil merebut gelar juara 3.

Selain kompetisi ini, Miranda juga akan merilis produk-produk baru melengkapi jajaran produknya untuk memberi kontribusi penjualan sehingga bisa mempertahankan pertumbuhan pendapatan dua digit.

Performa beberapa brand PT Victoria Care Indonesia Tbk sampai pertengahan tahun 2021 menunjukkan peningkatan yang signifikan. Miranda termasuk brand yang mengalami pertumbuhan sampai 17%.

Must Read

Sony Indonesia Resmi Luncurkan Empat Seri TV BRAVIA XR Terbaru dengan Teknologi Cognitive Processor XR

Rilispedia.com - Sony Indonesia meluncurkan TV BRAVIA XR terbaru, yaitu X90J 4K LED, X95J 4K LED, A80J OLED, dan Z9J 8K LED...

Dorong UMKM Naik Kelas, Pegadaian Gandeng Briefer Beri Edukasi Pengelolaan Keuangan Digital dan Konten Kreatif

Rilispedia.com - Pegadaian Wilayah VIII Jakarta I bersama Briefer, platform kolaborasi bagi para praktisi di industri komunikasi menggelar seri webinar terkait pengelolaan...

Kiprah Gim Lokapala di PON XX, Bangkitkan Industri Gim Nasional

Rilispedia.com - PON XX Papua 2021 telah menyelesaikan penyelenggaraan pertandingan persahabatan untuk divisi eSports yang mana terdapat beberapa gim popular yang dipertandingkan,...

Keluarkan Jiwa Kekoreaan Kamu di Awesome Review Contest Bersama Samsung Galaxy A32

Rilispedia.com - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus konsisten mewadahi kegemaran generasi muda dalam membuat konten yang kreatif dan positif. Setelah beberapa waktu...

Honda Luncurkan Sistem New Honda Sensing 360, Tahun 2022 Segera Hadir di Cina

Rilispedia.com - Honda Motor Co., Ltd. baru saja meluncurkan Honda SENSING 360, sistem keselamatan omnidirectional untuk membantu pengemudi dapat melihat beberapa sisi...