Home Fun MNC GROUP SEBAGAI OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO 2020

MNC GROUP SEBAGAI OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO 2020

Rilispedia.com – MNC Group akan memanjakan pemirsa setianya terutama para penggila bola tanah air. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020 atau yang kita kenal dengan nama Piala Eropa 2020. EURO Cup ini adalah event 4 tahunan sekali dan selalu ada di MNC GROUP sejak tahun 1996, 2000, 2004, 2008, 2012, 2016, dan sekarang tahun 2020.

“Ini merupakan ketujuh kalinya dari tahun 1996 RCTI secara berturut-turut mendapatkan kesempatan menjadi official broadcaster UEFA EURO. Hal ini tentu menjadikan program ini sebagai program spesial 4 tahunan yang memang sudah melekat dan menjadi bagian dari RCTI. Dengan adanya program acara ini, kami berharap dapat memberikan tayangan terbaik di setiap pertandingan yang akan kami tayangkan.”, ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI.

MNC Group akan menayangkan seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 secara live hingga babak final. Siaran ini dapat disaksikan di RCTI selaku stasiun TV free to air, selain itu juga dapat disaksikan melalui 4 platform TV berlangganan yaitu MNC Vision dan K-Vision (Direct-to-Home/Satellite), MNC Play (broadband internet&IPTV), serta Vision+ (aplikasi linear channel streaming untuk pelanggan terotentikasi) yang bernaung di bawah PT MNC Vision Networks Tbk (MVN), perusahaan TV berlangganan terbesar dan terlengkap di Indonesia.

“Seperti yang kita ketahui, UEFA EURO merupakan liga sepak bola bergengsi 4 tahunan yang kerap dinantikan oleh para pecinta sepak bola di Indonesia dan dunia. Sebagai platform TV berlangganan terbesar dan terlengkap, kami tentunya ingin memberikan layanan terbaik untuk keluarga Indonesia dengan menghadirkan tayangan pertandingan UEFA EURO 2020 sebagai official broadcaster. Tayangan konten berkualitas ini akan menjadi nilai tambah yang dapat memuaskan para pelanggan maupun calon pelanggan kami dalam memilih TV berlangganan dengan beragam tayangan yang dapat dinikmati dari medium big screen/layar TV hingga small screen/gadget,” kata Ade Tjendra, CEO PT MNC Vision Networks Tbk.

(Paling kanan) Ade Tjendra, CEO PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) menjelaskan mengenai MVN sebagai official broadcaster UEFA EURO 2020.
(Paling kanan) Ade Tjendra, CEO PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) menjelaskan mengenai MVN sebagai official broadcaster UEFA EURO 2020.

Dari total 51 pertandingan UEFA EURO 2020, 39 pertandingan terbaik dapat disaksikan di RCTI mulai dari babak group 1, perempat final, semifinal hingga Final. Sementara, platform MNC Vision, K- Vision, MNC Play dan Vision+ sebagai bagian dari MVN akan menyiarkan seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 melalui saluran MNC Sports 1 dan MNC Sports 2. Selain platform tersebut, cuplikan klip dan highlights dari setiap pertandingan UEFA EURO 2020 dapat disaksikan juga di platform digital streaming milik MNC Group yaitu RCTI+ dan Vision+. Tayangan ini dapat disaksikan di Vision+ khusus untuk pelanggan setia MNC Vision, MNC Play dan K-Vision melalui linear channel streaming bagi pelanggan terotentikasi.

Info terupdate dari setiap pertandingan juga dapat dinikmati di media massa MNC Group seperti di program berita iNews, RCTI, MNCTV dan GTV, serta melalui portal berita kami Okezone.com, sindonews.com, iNews.id, koran sindo, Sindo Weekly dan Radio Trijaya FM.

RCTI dalam perhelatan putaran final UEFA EURO 2020 pada Juni-Juli 2020 akan menggelar acara OPENING & CLOSING CEREMONY UEFA EURO 2020 sebagai program pembuka dan penutup kompetisi UEFA EURO 2020, DAHSYATNYA EURO 2020 sebagai bagian dari rangkaian program yang akan menambah antusias pemirsa pencinta sepakbola di Indonesiaserta program- program pendukung seperti; EUROPHORIA UEFA EURO 2020, yang berisi Preview seputar pertandingan yang akan menemani pemirsa jelang pertandingan berlangsung. FOKUS UEFA EURO 2020, yang akan memberikan highlight pertandingan serta info terupdate selama perhelatan UEFA EURO 2020. Menuju final, akan tayang juga program ROAD TO FINAL yang akan membahas kedua tim finalis UEFA EURO 2020, serta Publicity Stunt.Semua program-program ini akan ditayangkan dengan set studio yang super megah, dan dipastikan akan memanjakan pemirsa dalam menyaksikan UEFA EURO 2020. Sebelumnya RCTI juga telah menayangkan DRAWING UEFA EURO 2020 november 2019 lalu.

Sementara bagi MVN, kehadiran Euro Cup 2020 ini semakin menegaskan sebagai ‘Tempatnya Gila Bola’ yang menyajikan beragam tayangan liga sepak bola terbaik dunia lainnya dalam skala lokal maupun internasional di tahun 2020.

Aksi para bintang lapangan hijau kelas dunia ini sudah dipastikan akan ditunggu oleh para pecinta sepakbola di Tanah Air melalui permainan indah dan strategi mereka. Siapakah yang akan menjadi jawara benua Eropa di tahun 2020? Dan siapakah pemain yang paling bersinar dalam ajang UEFA EURO 2020?

Jangan lewatkan setiap pertandingan dan momen spesial dari perhelatan UEFA EURO 2020 di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Vision+!!!

Must Read

MediaTek Ungkap Chipset Gaming Terbaru dengan Helio G85

Rilispedia.com - MediaTek hari ini memperkenalkan chipset Helio G85 yang berfokus pada mobile gaming. Anggota terbaru dari lini Gaming G Series ini...

GIGABYTE Luncurkan Motherboard Z490 AORUS

Rilispedia.com – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd., produsen terkemuka untuk motherboard dan kartu grafis, hari ini mengumumkan motherboard Z490 AORUS baru untuk prosesor...

Turnitin Bermitra dengan NewsGuard Tawarkan Siswa dan Guru Tools Literasi Media

Rilispedia.com - Turnitin dan NewsGuard hari ini mengumumkan kemitraan yang akan membantu jutaan siswa dan guru untuk menemukan dan menghindari informasi yang...

User Harus Tahu! Bedanya Meeting Online dan Webinar

Rilispedia.com - Pandemi Covid19 mengubah dunia secara radikal, memaksa semua manusia beradaptasi dengan kebiasaan baru, salah satunya bagaimana cara belajar atau bekerja...

Kofax Tawarkan Wawasan bagi Perusahaan yang Ingin Melakukan Hiperautomasi

2020 – Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi proses bisnis end-to-end secara digital, hari ini mengumumkan Kofax 2020 Intelligent Automation Benchmark Report (Laporan Tolok Ukur...