Home Tek NetApp dan Google Cloud Umumkan Kemitraan Strategis untuk Mendorong Inovasi di Cloud

NetApp dan Google Cloud Umumkan Kemitraan Strategis untuk Mendorong Inovasi di Cloud

NetApp dan Google Cloud membantu pelanggan untuk memanfaatkan potensi data dengan layanan dan solusi data yang terintegrasi berskala enterprise untuk Google Cloud

Rilispedia.com – NetApp (NASDAQ: NTAP), otoritas data untuk hybrid cloud dan Google Cloud telah mengumumkan ketersediaan umum dari NetApp® Cloud Volumes Service, NetApp Cloud Volumes ONTAP® for Google Cloud, serta dukungan terhadap Anthos on NetApp HCI untuk membantu organisasi berfokus untuk melakukan inovasi di berbagai ekosistem hybrid.

Sejalan dengan kebutuhan perusahaan untuk mendapatkan manfaat dari kelincahan dan efisiensi di cloud, mereka juga harus memastikan bahwa data mereka aman dan berada di tempat yang tepat dengan harga yang tepat, dan berskala besar. Untuk mencapai hal tersebut, mereka membangun data fabric yang akan menawarkan fleksibilitas maksimum ketika mereka berpindah ke ekosistem hybrid multicloud. Dengan NetApp dan Google Cloud, perusahaan dapat menemukan potensi data mereka dengan layanan dan solusi data yang terintegrasi berskala enterprise yang telah dioptimisasi dan divalidasi untuk Google Cloud.

“Riset IDC menunjukkan adanya pertumbuhan beban kerja enterprise yang dikerjakan di ekosistem cloud bergantung pada performa storage, serta perangkat-perangkat prioritas yang menawarkan pengaturan, otomasi, dan mobilitas data,” jelas Deepak Mohan, research director, Cloud Infrastructure Services, IDC. “Dengan beroperasinya layanan data NetApp di Google Cloud, organisasi dapat mencapai performa dan fungsionalitas yang dibutuhkan untuk mendukung beban kerja intensif serta mendorong inovasi di on-premises dan public cloud.”

“Kami sangat senang bisa melanjutkan kerja sama dengan NetApp untuk menawarkan hybrid dan multicloud kepada pelanggan kami serta menghadirkan solusi NetApp secara umum di Google Cloud,” jelas Kevin Ichhpurani, corporate vice president, Global Ecosystem at Google Cloud. “Selain itu, pelanggan juga memiliki pilihan untuk meng-deploy Anthos di HCI yang sudah tervalidasi dari NetApp, menawarkan pelanggan pilihan yang lebih banyak di solusi perangkat keras on-premises yang bisa mereka jalankan di Anthos.”

Layanan dan solusi data NetApp akan membantu pelanggan mengelola transisi dan on-premises ke hybrid dan multicloud lebih efektif.

“Misi kami adalah untuk membantu pelanggan kami menyadari potensi public cloud dan memberikan mereka kesempatan untuk mendorong inovasi dan outcome bisnis dengan cloud yang sejalan dengan pendekatan Google Cloud untuk on-premises dan off-premises,” jelas Anthony Lye, senior vice president and general manager, Cloud Data Services, NetApp. “Dengan layanan dan solusi data enterprise yang kuat dan terintegrasi dengan ekosistem Google Cloud, organisasi akan memperoleh pengelolaan data yang advanced serta performa yang tidak terbayangkan sebelumnya untuk memperoleh manfaat kepemimpinan inovatif Google Cloud dalam pengembangan aplikasi, analitik, dan machine learning.”

Pengumuman ini juga mencakup beberapa layanan dan solusi baru

NetApp Cloud Volumes Service dan Cloud Volumes ONTAP untuk Google Cloud kini sudah tersedia

  • NetApp Cloud Volumes Service for Google Cloud adalah layanan file terintegrasi cloud-native, Google Cloud dengan kinerja, ketersediaan, dan keamanan yang diperlukan untuk menjalankan business-critical application secara efisien. Selain itu, pelanggan kini dapat dengan percaya diri menjalankan beban kerja produksi di Google Cloud. Cloud Volumes Service for Google Cloud juga sekarang tersedia di wilayah Britania Raya.
  • NetApp Cloud Volumes ONTAP for Google Cloud kini juga tersedia secara global yang merupakan solusi pengelolaan data yang terkemuka dan mengakselerasi perjalanan cloud bagi enterprise dengan menghadirkan perlindungan data yang diperbaharui, efisiensi penyimpanan, dan mobilitas ke Google Cloud dan ekosistem hybrid multicloud.

“Impact’s Partnership Cloud™, solusi SaaS otomatisasi kemitraan terkemuka, mempercepat pertumbuhan perusahaan dengan membawa otomasi ke manajemen kemitraan perusahaan,” jelas Roger Kjensrud, chief technical officer, Impact.”Cloud Volumes Service for Google Cloud Platform telah memungkinkan kami mengembangkan platform kelas enterprise yang gesit dan fleksibel untuk pelanggan kami dengan mudah dan sederhana. Hal ini memungkinkan kami untuk membuat pelanggan dapat meningkatkan siklus hidup kemitraan penuh dan mengoptimalkan pendapatan.”

“Kami telah mencari pengganti yang cocok untuk CephFS dan tanpa harus kesulitan untuk mempertahankan internal Ceph stack kami sendiri,” jelas Aleem Shah, senior operations engineer, Prowler.io. “Kami mencoba banyak alternatif, dengan Layanan NetApp Cloud Volumes sebagai yang teratas dalam hal fitur yang terus berkembang, keandalan, dan harga. Dukungan layanan yang disediakan oleh NetApp tidak tertandingi dalam semua kategori. “

Memperkenalkan NetApp HCI for Google Cloud Anthos

NetApp HCI adalah infrastruktur on-premises hybrid cloud yang mentransformasikan public clouds menjadi area yang bisa digunakan multicloud. NetApp HCI kini tervalidasi untuk bekerja bersama Anthos dari Google Cloud untuk memberikan ketenangan bagi pelanggan terhadap platform kelas enterprise yang divalidasi dengan Anthos untuk dapat diandalkan dalam meng-deploy dan menjalankan aplikasinya.

Kapabilitas utama

  • Kemampuan tak tertandingi untuk membangun hybrid cloud. Dengan NetApp Trident, open source project yang didukung penuh, organisasi dapat mengatur lingkungan hybrid cloud yang kompleks yang terikat dengan Google Cloud, Anthos, dan NetApp HCI on-premises.
  • Meningkatkan fleksibilitasEnterprises dapat melakukan scale on demand dan menambah compute atau kapasitas untuk memenuhi kebutuhan bisnis mereka.
  • Pilihan yang lebih banyak. Memilih dari pilihan platform aplikasi terdepan yang lebih banyak, termasuk Anthos, Kubernetes, VMWare, dan NetApp Kubernetes Service.

Must Read

Gojek dan Tokopedia Bentuk GoTo, Grup Teknologi Terbesar di Indonesia dan Ekosistem Andalan dalam Menjalani Keseharian

Rilispedia.com - Gojek, platform layanan on-demand dan pembayaran serta finansial terkemuka di Asia Tenggara, dan Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di...

Sukses Bangun ALAMI, Anak Pesantren Dima Djani Kini Beli Bank

Rilispedia.com - Ungkapan "panggilan hati memang tidak bisa dibohongi" sangat dibenarkan oleh CEO ALAMI, Dima Djani. Meski sudah memiliki pencapaian yang terbilang...

vivo Siap Hadirkan Generasi Terbaru V-Series Lewat vivo V21 5G

Rilispedia.com - vivo secara resmi mengonfirmasi kehadiran seri terbaru dari varian V-Series, yaitu vivo V21 5G melalui video teaser yang ditayangkan pada...

Kaspersky Ungkap Peningkatan Pencurian Kata Sandi di Asia Tenggara

Rilispedia.com - Tanggal 6 Mei diperingati sebagai Hari Sandi Sedunia (World Password Day) namun sebaiknya setiap hari menjadi waktu yang baik untuk...

Tidak Selalu Mulus, Ini Roller Coaster Perjalanan Karir Seorang Content Creator

Rilispedia.com - Kata 'content creator' membuat kita berpikir tentang seseorang yang kreatif dan rajin membuat konten di media sosial, yang dapat menginspirasi...