Home Tek NetApp Hadirkan Customer Experience yang Berbeda untuk Hybrid Multicloud

NetApp Hadirkan Customer Experience yang Berbeda untuk Hybrid Multicloud

NetApp memperkenalkan pengalaman penggunaan cloud yang baru dan lebih mudah untuk kategori enterprise baik di on maupun off premises dengan model penggunaan semudah berhitung 1-2-3

Rilispedia.com NetApp (NASDAQ: NTAP), otoritas data di hybrid cloud hari ini menghadirkan customer experience yang berbeda dengan diluncurkannya NetApp® Keystone, program yang menawarkan solusi fleksibel bagi pengguna yang memilih untuk membangun atau membeli infrastruktur cloud mereka.

Organisasi saat ini bertransformasi secara digital untuk dapat bersaing di pasar. Oleh karena itu, mereka perlu mengakselerasikan inovasi secepat mungkin dan di waktu yang sama menghadapi realita yang kompleks yaitu keberadaan data dan sumber dimana saja. Untuk menjawab hal ini, saat ini sistem TI (teknologi informasi) harus berubah. Di saat industri fokus untuk menjawab kebutuhan dari sisi teknologi, peningkatan tambahan untuk pilihan keuangan dan meningkatkan proses ini, masih belum sejalan.

“Kehadiran hybrid multicloud membawa potensi yang sangat baik, namun hal ini juga menambah kompleksitas lingkungan TI. Di saat yang sama, sudah ada sejumlah anggaran yang sudah ditentukan di tahun ini. Hal ini tentunya menimbulkan permintaan kuat untuk dapat mengoptimalkan sekaligus merampingkan pengaturan dan pengelolaan data, tapi juga dari sisi ekonomis infrastruktur TI,” jelas Ashish Nadkarni, vice president of IDC’s Infrastructure Systems, Platforms and Technologies Group. “Ketika memperkenalkan model konsumsi yang fleksibel serta produk yang difokuskan untuk otomatisasi, NetApp merupakan perusahaan yang menawarkan kemudahan yang signifikan dalam penggunaan produk dan jasanya, tetapi juga kemudahan bagi pemimpin TI untuk melakukan modernisasi, mengawasi, serta mengelola seluruh infrastructure mereka.”

Cloud telah menjadi tolak ukur customer experience saat ini,” jelas George Kurian, CEO NetApp. “Kami telah membangun dan menghadirkan strategi data fabric untuk menyederhanakan dan memodernisasi pusat data pelanggan kami yang dapat mendorong kesuksesan di era hybrid cloud. Solusi yang kami perkenalkan hari ini merupakan perpanjangan tangan dair filosofi tersebut, apa yang telah dilakukan melalui data fabric untuk menyederhanakan dan mengintegrasikan infrastruktur data, serta apa yang ditawarkan model konsumsi fleksibel pada level bisnis.” 

Visi NetApp adalah untuk mneyederhanakan bisnis layanan data bagi pelanggan dari berbagai perspektif: mulai dari cara membeli serta mengkonsumsi produk dan layanan hingga bagaimana cara mereka menjalankannya di dalam lingkungan dan pilihan layanan yang ingin mereka gunakan. Sebagai pemimpin dalam storage system and software[1] serta inovator layanan cloud dengan bisnis yang bertumbuh lebih dari 200% sepanjang tahun, hanya NetApp yang menawarkan kapabilitas penuh dan lengkap yang dibutuhkan pelanggan untuk membangun dan mengelola data fabric mereka yang unik untuk menjawab kebutuhan finansial, operasional, dan teknis melalui adopsi hybrid multicloud.

NetApp Keystone: The Customer Experience Reinvented

NetApp Keystone adalah program yang menawarkan rangkaian solusi felksibel bagi pelanggan yang memungkinkan mereka memilih untuk membangun atau membeli infrastruktur cloud baik on maupun off premises. Keystone menghadirkan agility, konsep pay-per-use economicsdynamic scaling, dan penyederhanaan operasional yang dibutuhkan pelanggan untuk dapat mengonsumsi cloud sesuai kebutuhan mereka.

Keystone features:

  • Fleksibilitas untuk mix and match pembelian dan metode pembayaran subscription
  • Kemampuan untuk dapat menjalankan layanan NetApp di berbagai lingkungan – on premises, cloud, dan hybrid
  • Kebebasan untuk memilih cara pengelolaannya – oleh Netapp, mitra, atau secara internal
  • Pengalaman kepemilikan yang lebih ramping dan memudahkan pembelian, operasional, dan pertumbuhan mulai dengan sistem baru Netapp, A400, FAS8300, serta FAS8700

Keystone dirancang untuk memenuhi kebutuhan realitas hybrid multicloud dimana tim TI membutuhkan pilihan yang lebih baik, fleksibilitas, dan kebebasan untuk menjalankan dan membayar layanan data sesuai dengan keinginan mereka.

“Strategi data fabric telah menjadi elemen kunci dari solusi kami bagi pelanggan untuk memodernisasi infrastruktur,” jelas Ken Farber, President, ePlus Software. “Dengan Keystone, kami dapat membantu konsumen kami untuk merancang data fabric mereka melalui model konsumsi yang menyederhanakan pengalaman dan kompleksitas di hybrid multicloud.”

Portofolio baru lainnya

Selain program baru dan pengalaman konsumen yang lebih mudah, NetApp mengumumkan sejumlah pembaruan portofolio denganm rangkaian peluncuran produk baru, pengembangkan, dan integrasi.

  • AIOps. Solusi terintegrasi baru dengan Active IQ® dan Cloud Insights yang menawarkan akses ke data lake NetApp dari intelijen infrastruktur TI yang tumbuh pesat untuk penyelesaian masalah yang real-time dan dalam satu kali klik di seluruh lingkungan hybrid multicloud
  • Keamanan data dan perlindungan yang dibuat khusus untuk hybrid multicloud. Layanan data baru memberikan keamanan dan kepatuhan untuk industri-industri kunci, termasuk federal, pertahanan, dan infrastruktur penting, sebagai tambahan dari perlindungan skala enterprise dan tiering of cloud data, apapun pilihan cloud.
  • Perangkat lunak dan sistem baru memenuhi kebutuhan aplikasi enterprise baru dan tradisional. Sistem dan solusi penyimpanan flash baru dan pembaruan NetApp ONTAP® menawarkan berbagai pilihan performa, kesederhanaan untuk mendukung enterprise dan aplikasi modern. Selain itu, AFF All SAN array menghadirkan state-of-the-art resiliency serta performa record-setting dalam midrange.
  • Cloud-agnostic DevOps. Memanfaatkan Kubernetes, NetApp telah menciptakan model yang dirancang ulang untuk memungkinkan true application portability dan menjawab faktor dan kompleksitas ekonomi yang menghambat aplikasi DevOps modern. Berdasarkan transformasi NetApp sendiri, yang menghubungkan titik-titik di antara tiga solusi berbeda yang digunakan secara internal, kami menyediakan template bagi siapa saja untuk menghindari vendor lock-inlift dan shift di seluruh infrastruktur, dengan fleksibilitas di manapun beban kerjanya.

[1] Gartner Magic Quadrant for Primary Storage, September 17, 2019

Must Read

Hangatkan Momen Natal 2021, MAXstream Rilis ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’

Rilispedia.com - Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream secara konsisten terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru yang dapat dinikmati oleh...

EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran Abax dan Bion

Rilispedia.com - Usai menjuarai Free Fire Indonesia Master, EVOS Esports secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire...

Bagaimana Pandemi Mempercepat Laju Transformasi Digital untuk Dunia Industri yang Hyperconnected

Rilispedia.com - Ketika dunia mulai mengkalibrasi ulang dirinya sendiri setelah pandemi, organisasi bisnis telah mengalami perubahan radikal. Krisis telah menawarkan wawasan baru...

Bawa Sensasi Smartphone Flagship, HUAWEI Nova 9 Dibanderol 7 Jutaan

Rilispedia.com - HUAWEI CBG Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-....

12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022, Pesan Tiket Pesawatnya di TTS 12.12 Sale!

Rilispedia.com - Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia,...