Home Tek OPPO Reno5 Marvel Edition Terinspirasi dari Desain Kostum Superhero Marvel yang Ikonik

OPPO Reno5 Marvel Edition Terinspirasi dari Desain Kostum Superhero Marvel yang Ikonik

Rilispedia.com – Marvel Universe memiliki banyak karakter superhero dengan kostumnya masing-masing yang menawan. Sejak awal, perusahaan Marvel Entertainment memilih desain kostum yang unik dan mencolok untuk tiap-tiap karakter superhero sehingga terlihat ikonik.

Dengan kostum ikonik, setiap karakter di Marvel terlihat menonjol dan lebih mudah untuk dibedakan ketika mereka terlihat dalam pertempuran besar baik di dalam film maupun di halaman komik. Seringkali kita menyukai salah satu karakter dari pahlawan Marvel justru karena kostumnya yang kece. Berikut beberapa kostum superhero Marvel yang ikonik, kalau menurut kamu mana saja yang paling keren?

  1. Spider-Man
    Spider-Man adalah salah satu karakter Marvel yang paling populer, jadi sangat wajar ketika Marvel memiliki banyak versi desain kostum untuk superhero laba-laba ini. Kostum Spider-Man yang terbaru ditampilkan di film Spider-Man: Far From Home, yang rilis pada tahun 2019. Kostum dengan nuansa warna merah dan biru serta logo laba-laba di dadanya sangat ikonik melukiskan karakter dari Spider-Man. Kostum Spider-Man menjadi salah satu favorit pilihan anak-anak.
  2. Captain America
    Karakter Captain America yang diangkat dari Marvel Comics juga memiliki tampilan yang ikonik. Captain America dirancang sebagai prajurit super patriotik yang sering melawan kekuatan Poros Perang Dunia II. Karakter pemimpin Avengers tersebut mengenakan kostum dengan motif bendera Amerika Serikat dan memiliki perisai sebagai senjata dan pelindung diri. Mayoritas desain kostumnya tetap sama di komik dan layar kaca. Saat di layar bioskop, ada beberapa perubahan kecil pada pakaian Ultimate Captain America. Di film Captain America: The First Avenger (2011), kostum terlihat lebih realistis lengkap dengan penutup kepala dan ikat pinggang, yang membuatnya tampak gagah.
  3. Iron Man
    Iron Man memiliki banyak desain kostum yang hebat, mulai dari Mark I hingga Silver Centurion. Namun dari sekian desain ciptaan sang arsitek Tony Stark, Armor Bleeding Edge tetap menjadi salah satu yang terbaik. Iron Man Armor Model 38 atau Bleeding Edge Armor merupakan pakaian yang paling tepat dengan Tony Stark. Desain baju zirah ini didasarkan pada armor di film Iron Man (2008). Dengan tampilan cahaya lampunya yang berwarna biru, mata yang lebih besar dan lebih cerah, seakan menyempurnakan desain baju zirah Iron Man sebelumnya. Bleeding Edge Armor terlihat sangat jelas di film Avengers: Infinity Wars.
  4. Falcon
    Sam Wilson atau Falcon telah mengenakan sejumlah kostum yang berbeda di setiap era komik, serial televisi, dan film layar lebar. Terlihat pada trailer TV Series terbarunya: Falcon and The Winter Soldier memperlihatkan kostum baru Falcon yang tidak kalah keren. Di serial ini, baju yang dikenakan Falcon terlihat lebih dominan warna merah, hitam dan silver. Meskipun tidak sama persis seperti di komik, setelan utama Falcon berwarna merah dan hitam dengan aksen putih yang muncul di sepatu boot dan sarung tangannya. Setelan kostum ini kemungkinan besar digunakan oleh Sam Wilson atau Falcon sebelum sepenuhnya menjadi Captain America yang baru.

Ternyata tidak hanya superhero di Marvel Cinematic Universe yang memiliki kostum atau baju zirah yang unik dan ikonik. OPPO juga menghadirkan kostum smarphone baru yang terinsiprasi dari Falcon and The Winter Soldier. Adalah OPPO Reno5 Special Marvel Edition yang hadir di bulan Maret 2021 ini memiliki tampilan casing yang didominasi warna hitam, merah dan silver, serta memiliki perisai pada bagian belakang, dengan huruf ‘A’ yang menjadi logo Avengers.

Perangkat dengan identitas Avengers ini tidak hanya tampak pada bagian luarnya saja. Tema dan wallpaper Avengers juga turut disertakan pada OPPO Reno5 Marvel Edition. Perangkat yang merupakan hasil kolaborasi ketiga OPPO dengan Marvel ini akan tersedia mulai tanggal 15 Maret 2021 mendatang hanya pada OPPO Official Store di situes e-dagang Tokopedia melalui sistem pembelian undangan.

Perangkat ini merupakan versi limited edition dari OPPO Reno5 dan memiliki spesifikasi sama seperti versi regular. Karena stoknya terbatas dan eksklusif maka tunggu kehadiran OPPO Reno5 Marvel Edition ini ya!

Must Read

Social Bella Raih Pendanaan Terbaru dari L Catterton untuk Perluas Ekosistem Kecantikan

Rilispedia.com - Perusahaan beauty-tech terdepan Social Bella mengumumkan pendanaan terbarunya senilai 818 miliar rupiah dari empat investor yang dipimpin L Catterton, perusahaan...

Alami Kenaikan 168%, Bukti Bahwa Website Sekolah Meningkat di Era Pandemi

Rilispedia.com - Pandemi yang melanda di Indonesia membawa perubahan yang signifikan dalam kegiatan. Termasuk dalam dunia belajar mengajar dimana tidak bisa dilakukan...

Sikapi Peniadaan Mudik, Menkominfo Ajak Masyarakat Berlebaran Digital

Rilispedia.com - Pemerintah terus berjuang untuk menekan angka kasus Covid-19 di Indonesia, salah satu upaya tersebut melalui kebijakan peniadaan aktifitas mudik menjelang...

Setelah Voice dan SMS, Layanan Data TelkomGroup di Jayapura Mulai Pulih Bertahap

Rilispedia.com - Hingga saat ini, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) masih mengupayakan percepatan pemulihan layanan di wilayah Jayapura mengalami gangguan pada...

Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka Layani 8.080 Penerima Vaksin di Yogyakarta Dalam Lima Hari

Rilispedia.com - Pada tanggal 26-30 April 2021, lifestyle super-app terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka, telah membuka operasional Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka yang...