Home Tek Para Pemain Telah Mencapai Setengah Milyar Pesanan dalam Snap Games 'Ready Chef...

Para Pemain Telah Mencapai Setengah Milyar Pesanan dalam Snap Games ‘Ready Chef Go!’ Terbaru

Rilispedia.com – Snap Inc. bekerja sama dengan Mojiworks, pengembang game terkemuka mempersembahkan Ready Chef Go!, sebuah game memasak yang tersedia secara eksklusif di platform game real-time multiplayer milikSnap Inc. (NYSE: SNAP) yaitu Snap Games. Di Ready Chef Go!, pengguna dapat bermain bersama teman melawan tim Snapchatters lainnya untuk adu cepat memasak dalam waktu hingga 60 detik, melakukan upgrade dan beriklan untuk bersaing menghadapi para koki.

Ready Chef Go! diluncurkan pada 19 Desember dan telah melayani setengah miliar pesanan di bulan pertamanya. Saat ini game Ready Chef Go! tersedia untuk para pengguna Snapchat di seluruh dunia.

Mojiworks adalah pengembang pihak ketiga yang berhasil menjadi startup pertama yang meluncurkan game dengan menampilkan Bitmoji 3D. Dalam permainan Ready Chef Go!, para pemain bergabung untuk membuktikan bahwa mereka adalah koki Bitmoji terbaik yang pernah ada dengan versi 3D dari avatar kesukaan mereka.

Para Pemain Telah Mencapai Setengah Milyar Pesanan dalam Snap Games 'Ready Chef Go!' Terbaru
Para Pemain Telah Mencapai Setengah Milyar Pesanan dalam Snap Games ‘Ready Chef Go!’ Terbaru

Permainan ini tersedia dalam enam mode restoran yang dapat diakses pada waktu yang berbeda dalam sehari. Selain itu, siklus pengembangannya yang singkat memungkinkan adanya banyak ruang untuk mode musiman dan berbagai acara spontan dalam game. Mojiworks saat ini sedang mengerjakan mode baru dan mengembangkan berbagai elemen demi fasilitas yang berorientasi pada pertemanan di awal 2020.

CEO Mojiworks, Matthew Wiggins mengatakan, “Kami percaya tempat terbaik untuk bermain game adalah tempat di mana teman-teman kamu berada, jadi sangat menyenangkan untuk membuat Ready Chef Go! bagi Snapchat. Fitur platform Snap Games memungkinkan kami untuk membuat permainan dengan perasaan ‘pertemanan’ yang luar biasa dengan pesona Bitmoji. Kami sangat senang bahwa Chef diterima dengan baik dan dicintai oleh para pemain, dan kami sangat senang untuk terus berkembang dengan tim yang fantastis di Snap Games dalam proyek ini dan di masa depan.”

Head of Games Partnerships Snap, John Imah mengatakan, “Fokus kami adalah melayani komunitas dengan mempersembahkan pengalaman bermain game yang luar biasa sehingga mereka dapat tetap saling berbagi pengalaman ini dengan teman-temannya, oleh karena itu Ready Chef Go! merupakan permainan yang tepat. Hingga saat ini Ready Chef Go! telah menjadi hit diantara para Snapchatters. Mojiworks telah membuktikan kemampuan mereka sebagai mitra yang sempurna untuk membuat game pertama yang melibatkan Bitmoji 3D. Kami benar-benar berharap untuk mengembangkan kemitraan ini lebih jauh.”

Semua game yang tersedia di Snap dirancang untuk menjadi game seluler yang melibatkan interaksi tinggi antara sesama teman. Diluncurkan April tahun lalu, Snap Games menampilkan pilihan kurasi judul dari pihak pertama dan pihak ketiga.

Ready Chef Go! adalah game keenam yang dihasilkan dari hasil kerja sama dengan pihak ketiga yang diluncurkan di Snap Games, platform permainan sinkron yang dikembangkan menggunakan mesin permainan PlayCanvas. Snapchatters dapat mengetuk ikon roket untuk mengakses Snap Games secara langsung dari percakapan di Snapchat, dan bercakapdengan para pemain sambil bermain.

Must Read

Bantu Dokter Jangkau Lebih Banyak Masyarakat, Halodoc Terus Dukung Inklusi Tenaga Kesehatan dalam Transformasi Digital

Rilispedia.com - Kendati peran dokter yang sangat mendasar bagi kesejahteraan bangsa, Indonesia hanya memiliki 4,27 dokter untuk setiap 10.000 populasi pada 2018....

Kemunculan Pokémon VSTAR Hadir Memberikan Nafas dan Kekuatan Baru di Perayaan 25 Tahun Pokémon

Rilispedia.com - Video pertama tentang perayaan 25 tahun Pokémon sudah rilis di Youtube Pokémon Indonesia pada 20 Oktober 2021. Dengan kemunculan video...

LINE Indonesia Perkenalkan Program #AnakLINE, LINE Sebagai Tempat Aman dan Nyaman Bagi Gen Z di Era Kecerdasan Digital

Rilispedia.com - Generasi Z merupakan generasi yang sangat kental dengan gaya hidup digital, memiliki rentang usia 15 - 21 tahun, generasi ini...

Ingin punya Kisah Manis versi kamu? Coba eksplor dunia baru dan mulai temukan mereka yang sefrekuensi dengan kamu!

Rilispedia.com - "Ya, karena aku sama Budi sudah sefrekuensi. Jarang-jarang loh bisa nemu yang pas apalagi yang tujuannya sama," kata Ayu saat...

Sebentar Lagi Gajian! Ini Tips ala Tokopedia Biar Gaji Tidak Cepat Habis

Rilispedia.com - Pandemi merupakan situasi dengan ketidakpastian yang sangat tinggi sehingga menuntut masyarakat lebih jeli dalam mengelola keuangan. Riset 2020 LPEM FEB...