Home Biz Perluas Akses Produk Perbankan Syariah, BCA Syariah Tandatangani Kerjasama dengan Blibli.com

Perluas Akses Produk Perbankan Syariah, BCA Syariah Tandatangani Kerjasama dengan Blibli.com

Rilispedia.com – Untuk memberikan kemudahan akses produk perbankan syariah kepada generasi milenial, PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) untuk pemasaran produk Pembiayaan Multijasa Umrah dan KKB iB. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Syariah, John Kosasih dan CEO Blibli.com, Kusumo Martanto di Kantor Pusat BCA Syariah Jakarta (29/7).

Kerjasama Pemasaran : (ki-ka) CEO Blibli.com Kusumo Martanto dan Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih berfoto bersama usai penandatanganan kerjasama pemasaran produk Pembiayaan Multijasa Umrah dan KKB iB di Kantor Pusat BCA Syariah Jakarta (29/7). Pemasaran produk melalui marketplace merupakan bagian dari perluasan akses masyarakat khususnya generasi milenial terhadap produk perbankan Syariah.
Kerjasama Pemasaran : (ki-ka) CEO Blibli.com Kusumo Martanto dan Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih berfoto bersama usai penandatanganan kerjasama pemasaran produk Pembiayaan Multijasa Umrah dan KKB iB di Kantor Pusat BCA Syariah Jakarta (29/7). Pemasaran produk melalui marketplace merupakan bagian dari perluasan akses masyarakat khususnya generasi milenial terhadap produk perbankan Syariah.

Kerja sama BCA Syariah dan Blibli.com meliputi pemasaran produk Pembiayaan Multijasa Umrah dengan mekanisme referral. Dalam hal ini, BCA Syariah akan menjadi merchant official store yang menawarkan fasilitas pembiayaan umrah untuk pelanggan Blibli.com. Sementara itu, untuk kerja sama pembiayaan kendaraan bermotor, BCA Syariah akan menjadi mitra pembiayaan khususnya untuk new car dengan jangka waktu hingga 8 tahun dan kepastian angsuran hingga jatuh tempo pembiayaan.

Pembiayaan Multijasa Umrah BCA Syariah adalah fasilitas pembiayaan dengan akad ijarah (sewa). Produk ini dapat menjadi solusi untuk mewujudkan niat beribadah perorangan maupun keluarga dengan segera. Jumlah pembiayaan hingga Rp300 juta dengan jangka waktu 6 hingga 36 bulan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih dalam kesempatan tersebut mengatakan ”Perkembangan teknologi digital telah menggeser preferensi nasabah dalam bertransaksi, khususnya generasi milenial. Di sisi lain, kami ingin memperluas akses masyarakat terhadap produk perbankan syariah. Kami melihat Blibli.com sebagai e-commerce yang terpercaya dan tepat untuk menawarkan produk kami kepada generasi saat ini.”

Kusumo Martanto, CEO Blibli.com mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan BCA Syariah untuk menawarkan opsi produk yang dilengkapi dengan fasilitas pembiayaan dari perbankan syariah. Kami berharap melalui kerja sama ini, Blibli.com dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang mencari pembiayaan ibadah umrah atau fasilitas pendanaan lainnya melalui jasa perbankan syariah.”

Blibli.com selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas layanan yang memuaskan untuk pelanggan, di antaranya melalui banyaknya pilihan produk yang tersedia di platform serta pilihan pembayaran yang lengkap dan aman. Pelanggan milenial adalah salah satu target utama produk umrah dengan pembiayaan syariah yang disediakan melalui Blibli.com mengingat mereka sudah mulai beralih dari transaksi offline ke online.

“Penambahan produk dan pembayaran yang dibutuhkan pelanggan akan semakin memperkuat posisi Blibli.com sebagai e-commerce yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan,” ditutup oleh Kusumo.

Must Read

Kolaborasi dengan Kementerian Kesehatan, Bluebird Laksanakan Vaksinasi COVID-19 Bagi Pengemudi dan Lansia

Rilispedia.com - Sebagai bagian dari pelaksanaan program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility), khususnya dalam mendukung pemerintah melaksanakan vaksinasi massal agar...

Twitter Rayakan #HariPerempuanSedunia dengan Kampanye #SheInspiresMe

Rilispedia.com - Twitter adalah tempat bagi orang untuk mencari, berbagi, dan meneruskan suara-suara inspirasional dari para perempuan hebat. Unik, berpengaruh, besar dan...

UMKM Wajib Tahu! Tokopedia Ungkap Tren dan Peluang Bisnis 2021

Rilispedia.com - Pandemi COVID-19 mendorong kemunculan lebih banyak UMKM di Indonesia. Tokopedia sendiri mencatatkan terjadinya peningkatan jumlah penjual di platformnya dari yang...

Jungle Ventures: IPO dan Merger Tahap Wajar Perkembangan Startup

Rilispedia.com - Perusahaan modal ventura, Jungle Ventures menyebutkan bahwa proses initial public offering (IPO) dan merger merupakan tahapan wajar yang selanjutnya ditempuh...

Qualcomm Snapdragon Sound Tawarkan Kualitas Suara yang Superior

Rilispedia.com - Qualcomm Technologies International, Ltd. Mengumumkan teknologi Qualcomm Snapdragon Sound, sebuah rangkaian inovasi dan perangkat lunak audio yang dioptimalkan dan dirancang...