Home Uncategorized Philips Monitors Menandatangani Kerja Sama dengan Spider-Man: Far From Home Produksi Sony...

Philips Monitors Menandatangani Kerja Sama dengan Spider-Man: Far From Home Produksi Sony Pictures

Hadirkan kolaborasi yang memanjakan mata dengan kecepatan yang tak terkalahkan untuk segala kebutuhan visual yang penuh kecanggihan.

Rilispedia.com – Merek layar ikonis Philips Monitors akan menghadirkan visual pahlawan super kepada pelanggan setianya musim ini, bekerja sama dengan Spider-Man: Far From Home yang akan tayang di bioskop secara global pada bulan Juli. Dalam beberapa pekan ke depan, para penggemar Spider-man dan pengguna setia Philips Monitors akan menyaksikan kolaborasi istimewa ini mulai dari penawaran khusus hingga kampanye interaktif media sosial yang digelar di Asia-Pasifik.

Dalam periode Juli-Agustus, Philips akan menampilkan promosi eksklusif visual film Spider-Man: Far From Home di layar dalam toko, dan seluruh kanal digital, serta platform media sosial. Sementara itu, para pelanggan bisa mendapatkan hadiah bertema Spider-Man: Far From Home edisi terbatas dengan pembelian produk Philips tertentu di toko yang berpartisipasi.

“Apa yang ditampilkan pada sosok superhero Spider-Man dalam film Spider-Man: Far From Home sangat mewakili apa yang kami hadirkan dalam jajaran produk Philips Monitor. Selain canggih dari sisi teknologi, produk kami juga cepat dan gesit dalam performa kualitas visual layarnya,” ujar Dedah, Marketing Communication Philips Monitor Indonesia.

Segala yang ada pada sosok Spider-Man seperti diwakili salah satu produk andalan Philips Monitor, yakni pada seri 325M7C yang merupakan monitor Quad HD (2560 x 1440 piksel) dengan teknologi Momentum yang super tajam. Selain itu, dengan diperkuat teknologi AMD FreeSync dan kecepatan refreseh rate 144Hz mampu menampilkan gambar yang sempurna untuk pengalaman entertainment maupun gaming.

Desain melengkung yang dimiliki Philips Monitor 325M7C mampu memberikan pengalaman personal dengan efek immersive yang akan membuat pengguna tetap fokus pada apa yang ditampilkan pada layar. Selain itu, ada pula teknologi Philips VA LED yang memberikan rasio kontras statis super tinggi untuk kualitas gambar lebih jelas dan cerah.

Philips Monitor 325M7C juga memiliki teknologi manajemen piksel yang dioptimalkan untuk memberikan kemampuan sudut pandang dengan 178/178 derajat yang ekstra lebar. Dengan begitu, monitor ini sangat cocok untuk melihat foto, browsing internet, menonton film, bermain game, dan mendesain dari berbagai aplikasi grafis favorit.

Teknologi Ultra Wide-Color pada Philips Monitor 325M7C memberikan spektum warna yang lebih luas untuk gambar lebih cemerlang. Apa yang dimiliki pada teknologi ini mampu memberikan “color gamut” yang menghasilkan warna hijau yang lebih alami, merah yang lebih cerah, dan biru yang lebih dalam. Hal ini tentu saja membuat monitr mampu memberikan hiburan media, gambar, dan produktivitas pengguna yang lebih hidup dan berwarna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

MediaTek Ungkap Chipset Gaming Terbaru dengan Helio G85

Rilispedia.com - MediaTek hari ini memperkenalkan chipset Helio G85 yang berfokus pada mobile gaming. Anggota terbaru dari lini Gaming G Series ini...

GIGABYTE Luncurkan Motherboard Z490 AORUS

Rilispedia.com – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd., produsen terkemuka untuk motherboard dan kartu grafis, hari ini mengumumkan motherboard Z490 AORUS baru untuk prosesor...

Turnitin Bermitra dengan NewsGuard Tawarkan Siswa dan Guru Tools Literasi Media

Rilispedia.com - Turnitin dan NewsGuard hari ini mengumumkan kemitraan yang akan membantu jutaan siswa dan guru untuk menemukan dan menghindari informasi yang...

User Harus Tahu! Bedanya Meeting Online dan Webinar

Rilispedia.com - Pandemi Covid19 mengubah dunia secara radikal, memaksa semua manusia beradaptasi dengan kebiasaan baru, salah satunya bagaimana cara belajar atau bekerja...

Kofax Tawarkan Wawasan bagi Perusahaan yang Ingin Melakukan Hiperautomasi

2020 – Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi proses bisnis end-to-end secara digital, hari ini mengumumkan Kofax 2020 Intelligent Automation Benchmark Report (Laporan Tolok Ukur...