Home Deal Promo Belanja Online Akhir Tahun Makin Seru dengan Program GoSend GoLucky dari...

Promo Belanja Online Akhir Tahun Makin Seru dengan Program GoSend GoLucky dari Gojek

Pengguna berkesempatan untuk menangkan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, GoPay senilai Rp1 juta, motor, hingga mobil jika menggunakan GoSend sebagai layanan antar barang selama promo belanja online 11 November – 15 Desember 2019.

Rilispedia.com – Menyambut promo belanja online akhir tahun yang diselenggarakan oleh para eCommerce di tanah air, Gojek lewat layanan logistik dan kurir GoSend menghadirkan pengalaman belanja menarik bagi pengguna setia dengan meluncurkan program “GoSend GoLucky”. 

“GoSend GoLucky” merupakan program undian yang diselenggarakan GoSend khusus bagi para pelanggan setianya yang telah mempercayakan GoSend sebagai layanan pesan antar dalam berbelanja online di tujuh partner eCommerce selama periode promo berlangsung. Ketujuh eCommerce tersebut adalah Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Alfacart, Ruparupa, Babyzania, dan Jakmall.

Program yang berlangsung hingga 15 Desember 2019 ini memberikan kesempatan kepada para pengguna setia GoSend untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Yaris TRD, 3 unit motor Honda Vario, 5 unit handphone Samsung S10 serta saldo GoPay senilai Rp1.000.000 untuk 10 orang pemenang. 

Head of Logistics Gojek Junaidi mengungkapkan, “Sebagai platform penyedia layanan on-demand terlengkap, Gojek selalu menjadi pilihan utama bagi pelanggan kami termasuk untuk pengantaran barang melalui jasa layanan GoSend. Kami bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pengguna yang senantiasa mengiringi perjalanan kami selama sembilan tahun. Bertepatan dengan promo belanja online besar-besaran di akhir tahun, program ini adalah bentuk apresiasi kami sekaligus ungkapan terima kasih kepada para pengguna yang selalu mengedepankan layanan GoSend untuk memudahkan keseharian mereka dalam hal pengantaran barang khususnya dalam berbelanja online.”

Berdasarkan laporan lembaga riset Nielsen, jumlah transaksi selama promo belanja online pada 2018 mencapai Rp6,8 triliun. Angka tersebut meningkat 45% dibandingkan tahun sebelumnya yang mencatat transaksi digital sebesar Rp4,7 triliun. Kenaikkan transaksi tersebut juga tercermin dari lonjakan order pada layanan pengiriman barang GoSend.

“Data internal kami menunjukkan secara keseluruhan terdapat lebih dari 700 ribu barang yang dikirim oleh mitra GoSend selama promo belanja online tahun 2018. Selain itu, seluruh mitra GoSend di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) telah menempuh jarak lebih dari 9 juta kilometer selama periode promo tersebut. Jarak tersebut setara dengan 500 kali perjalanan bolak balik dari Sabang hingga Merauke. Atas kepercayaan pelanggan kepada GoSend untuk menjadi layanan antar inilah yang melatar belakangi inisiasi kami menggelar GoSend GoLucky,” tutur Junaidi.

Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, pengguna akan mendapatkan satu kupon dari tiga kali belanja di eCommerce partner GoSend yang ikut serta dalam promo belanja online akhir tahun serta menggunakan GoSend sebagai layanan pengiriman barang. Setiap pengguna berhak berpartisipasi dalam undian dengan maksimal lima kupon undian. Informasi lebih lengkap serta kupon undian bisa dicek melalui situs resmi www.gojek.com/gosendgolucky

“Berbagai hadiah menarik dengan total mencapai Rp500 juta siap menambah keseruan dalam merayakan momen spesial promo belanja online akhir tahun bagi pengguna yang bertransaksi menggunakan GoSend dalam pengantaran pesanan mereka. Kami harap program ini dapat disambut dengan antusias oleh para pengguna setia dan meningkatkan kepuasan mereka dalam penggunaan layanan GoSend,” tutup Junaidi.

Proses pengundian untuk program GoSend GoLucky 2019 ini akan dilakukan sebanyak satu kali selama periode program. Dengan waktu pengundian dilakukan di Kantor Pusat Gojek, pada 19 Desember 2019 mendatang. 

Must Read

Dukung Petani dan UMKM, TaniFund dan BRI Jalin Kerja Sama Salurkan Kredit Senilai Rp200 Miliar

Rilispedia.com - TaniFund, platform peer-to-peer (P2P) lending terdepan yang bergerak dalam pembiayaan sektor agrikultur dan pangan, resmi bekerja sama dengan Bank Rakyat...

Percepat Transformasi Digital, Huawei Kembangkan Ekosistem Teknologi di Asia Pasifik

Rilispedia.com - Huawei membuka Digix Lab pertamanya di Kawasan Asia Pasifik, berlokasi di Singapura, guna mendukung para pengembang dan mitra yang tergabung...

Teknologi Dapat Membantu Pengurangan Risiko Cedera dalam Sepak Bola

Rilispedia.com - Cedera para pemain dapat menyebabkan dampak yang besar pada musim pertandingan klub, dengan hasil di lapangan, gelar, atau peringkat liga...

ONIC eSports Resmi Tunjuk Juara Apparel Sebagai Official Merchandise Partner

Rilispedia.com - Salah satu tim eSports profesional terbesar Indonesia, ONIC eSports dengan bangga mengumumkan kemitraan sinergis dengan Juara Apparel yang sebelumnya sukses...

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tinjau Pusat Vaksinasi Pertama dengan Pilihan Layanan Drive-Thru di Indonesia

Rilispedia.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno hari ini meninjau Grab Vaccine Center yang didirikan di Nusa Dua...