Home Deal Promo dan Pesta Belanja Online yang Sayang untuk Dilewatkan

Promo dan Pesta Belanja Online yang Sayang untuk Dilewatkan

Rilispedia.com – Menuju periode akhir tahun, beberapa platform e-commerce mulai mempersiapkan berbagai festival atau pesta belanja online. Dimana platform e-commerce tersebut memberikan potongan harga dan diskon gila-gilaan selama periode festival belanja berlangsung.

Agar tidak ketinggalan semua pesta belanja tersebut, ShopBack​, platform aggregator e-commerce serta cashback rewards yang mendorong masyarakat untuk belanja online dengan cermat dan hemat, mencoba merangkum beberapa promo dan festival belanja online dari Agustus hingga penghujung tahun. Berikut beberapa promo dan festival belanja yang sayang untuk dilewatkan:

  1. Blibli 8th Anniversary
    Tepat pada 25 Juli 2019, marketplace Blibli.com memasuki usianya yang ke-8. Merayakan hari jadi tersebut, Blibli memberikan potongan harga hingga 88% untuk produk terpilih serta promo bank hingga 80% pada puncak perayaan ulang tahun dari 24-31 juli. Selain itu, Blibli juga menawarkan beragam promo menarik lainnya yang dapat dirasakan masyarakat dari bulan Juli hingga September 2019.
  2. Cashback Merdeka
    Momentum kemerdekaan sering dimanfaatkan pelaku e-commerce untuk memberikan promo dan potongan harga besar-besaran kepada penggunanya. Seperti ShopBack yang hadir dengan program Cashback Merdeka​. Program ini sudah dimulai dari 25 Juli hingga 18 Agustus 2019, dimana akan ada cashback tambahan hingga Rp 2 juta dan hadiah iPhone XR, jika belanja di lebih dari 2 merchant di ShopBack.
  3. Shopee 8.8 Men Sales
    Selain Cashback Merdeka dari ShopBack, platform marketplace Shopee juga memiliki festival belanja online di bulan Agustus. Mengambil angka cantik 8/8, Shopee menghadirkan Shopee 8.8 Men Sales. Festival belanja online ini menghadirkan berbagai penawaran dan diskon hingga 90% untuk jutaan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pria.
  4. Tokopedia Ulang Tahun
    Di bulan Agustus, salah satu marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia juga merayakan hari jadinya. Jika melihat dari perayaan hari jadi di tahun lalu, Tokopedia menghadirkan berbagai promo menarik seperti flash sale, diskon hingga cashback kepada penggunanya. Tahun ini pun, ada kemungkinan Tokopedia akan memberikan promo yang lebih menarik lagi.
  5. ShopBack ShopFest
    ShopBack Shopfest merupakan festival belanja online terlama di Indonesia. Periode ShopBack ShopFest ini berlangsung dari September hingga Desember. ShopFest mengumpulkan berbagai festival belanja online akhir tahun yang ada di Indonesia. Selain mendapatkan informasi promo apa yang sedang berlangsung, Shopback Shopfest juga memberikan cashback yang gila-gilaan kepada pengguna.
  6. Single’s Day atau 11.11
    Single Day merupakan salah satu pesta belanja online terbesar di Asia, dipelopori oleh raksasa e-commerce Alibaba yang diperingati setiap tanggal 11 November. Beberapa platform e-commerce di Asia termasuk Indonesia pun turut menyelenggarakan festival ini. Di Indonesia, tidak semua platform menggunakan nama Single’s Day pada hari tersebut, Lazada misalnya memilih menggunakan nama Online Revolution dari 2012 hingga 2017. Tahun lalu, Lazada mengusung nama Festival Belanja Lazada 11.11.
  7. Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS)
    Harbolnas memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Harbolnas merupakan pesta belanja akhir tahun terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tanggal 12 Desember. Harbolnas biasanya diikuti ratusan platform e-commerce di Indonesia dan ada banyak promo-promo menarik, berupa potongan harga bahkan hingga 90%.

Must Read

Telkomsel Gandeng Lookout Hadirkan Solusi Keamanan Siber

Rilispedia.com - Telkomsel merilis kemitraan dengan Lookout, Inc., perusahaan keamanan siber terkemuka, untuk memberikan proteksi dan mendukung transformasi digital perusahaan di Indonesia.

GoPay Kenalkan Fitur Baru di GoInvestasi

Rilispedia.com - GoPay memperkenalkan fitur auto invest di GoInvestasi, platform investasi emas di aplikasi Gojek bekerja sama dengan Pluang. Melalui fitur ini,...

Untuk Pertama Kalinya, vivo Pimpin Penjualan Smartphone di Tiongkok

Rilispedia.com - vivo, perusahaan teknologi global terkemuka, untuk pertama kalinya memimpin pasar ponsel pintar dengan penjualan nomor 1 di Tiongkok. Dilansir dari...

OVO Buka Ruang Luas Bagi Perempuan Hebat untuk Berkiprah di Industri Teknologi

Rilispedia.com - Perempuan merupakan aktor sentral dan penting dalam berbagai lini kehidupan. Tanpa kehadiran perempuan, akan banyak hal dan urusan yang tidak...

Dukung Pelaku Bisnis Semarakkan Ramadan, ShopeePay Talk Ungkap Tiga Strategi Tangkap Peluang Ramadan

Rilispedia.com - ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, di bulan...