Home Fun PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019 MUSIM GUGUR SIAP DIGELAR!

PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019 MUSIM GUGUR SIAP DIGELAR!

PUBG Mobile Club Open 2019 telah memasuki tahap kualifikasi musim gugur yang akan memperebutkan total hadiah sebesar US $ 2,500,000.

Rilispedia.com – Setelah sukses dengan PMCO 2019 musim semi lalu yang diikuti oleh lebih dari 20,000 peserta dari berbagai negara. PUBG Mobile siap menggelar kembali perhelatan ter-akbar turnamen profesional antar negara, yaitu PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019 (PMCO 2019) untuk musim gugur, dengan total hadiah sebesar US $ 2,500,000.

PMCO untuk musim gugur kali ini didukung oleh Vivo sebagai sponsor utama, Nimo TV sebagai penyedia tayangan langsung secara ekslusif dan XL Kingcard selaku top partner. Pada pertengahan bulan Agustus lalu, PMCO 2019 musim kedua telah secara resmi menutup tahap pendaftaran dan tahapan kualifikasi online. Saat ini, tahapan yang harus dilalui oleh para peserta adalah proses kualifikasi Group yang akan dilakukan secara online pada tanggal 24 September 2019 hingga 27 September 2019 dengan total 32 tim dari 16 tim final PMCO musim panas lalu dan 16 tim dari tahapan kualifikasi online sebelumnya.

Setelah melewati tahap kualifikasi group, para peserta akan melalui tahapan – tahapan yang lebih menantang, dengan perincian sebagai berikut:

  • Pertama-tama, 24 tim terbaik akan dipilih dari babak kualifikasi group untuk melaju ke tahapan semi final yang akan diadakan awal Oktober 2019.
  • Pada tahap selanjutnya, 16 tim terbaik dari tahapan semi final akan melaju ke tahapan final regional yang akan diadakan pada pada pertengahan Oktober hingga November 2019.
  • Akhirnya, para juara terbaik dari tahapan setiap regional akan melenggang mewakili wilayah masing-masing ke babak Global Final yang akan diadakan pada Desember 2019.
  • Beberapa pembaharuan sistem kualifikasi juga dilakukan pada PMCO 2019 musim gugur kali ini; India, Bangladesh, Nepal dan negara-negara sekitar akan tergabung dalam regional asia selatan; sedangkan negara-negara timur tengah dan Afrika utara akan tergabung dalam regional MENA (Middle East dan North Africa). Selain itu, pembaharuan dan penyesuaian juga akan diterapkan pada sistem poin yang di optimalkan untuk keseimbangan antara strategi dan kemampuan menembak.
PMCO 2019 FALL SEASON NEW POINT SYSTEM

James Yang selaku Direktur dari PUBG Mobile Global E-sport mengatakan, “PMCO 2019 hadir sebagai bentuk apresiasi kami kepada pencinta PUBG Mobile; terlebih PMCO 2019 merupakan sebuah bentuk komitmen kami untuk terus mengembangkan dan memfasilitasi bakat-bakat terbaik dari berbagai negara. Serta untuk mendukung perkembangan ekositem dunia e-sport di dunia. Dengan berbagai pembaharuan, kami harapkan dapat memberikan pengalaman bertanding yang lebih baik lagi dengan semangat sportifitas yang tinggi.”

PMCO 2019 sendiri merupakan turnamen antar-negara terbesar yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile, dimana turnamen tersebut dibagi dalam 2 musim, yaitu turnamen musim semi dan turnamen musim gugur. PMCO 2019 telah digelar pertama kali pada May 2019 dan tim Top Esports yang berasal dari China berhasil menjuarai PMCO 2019 musim semi.

Yang juga menutup dengan mengatakan, “Selamat bertanding kepada para tim; tunjukan semangat sportifitas tinggi dan jadilah yang terbaik. Winner Winner Chicken Dinner!”

Jadi, tunggu apa lagi?? Ayo dukung tim perwakilan dari Indonesia untuk jadi yang terbaik!

Must Read

Hangatkan Momen Natal 2021, MAXstream Rilis ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’

Rilispedia.com - Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream secara konsisten terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru yang dapat dinikmati oleh...

EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran Abax dan Bion

Rilispedia.com - Usai menjuarai Free Fire Indonesia Master, EVOS Esports secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire...

Bagaimana Pandemi Mempercepat Laju Transformasi Digital untuk Dunia Industri yang Hyperconnected

Rilispedia.com - Ketika dunia mulai mengkalibrasi ulang dirinya sendiri setelah pandemi, organisasi bisnis telah mengalami perubahan radikal. Krisis telah menawarkan wawasan baru...

Bawa Sensasi Smartphone Flagship, HUAWEI Nova 9 Dibanderol 7 Jutaan

Rilispedia.com - HUAWEI CBG Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-....

12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022, Pesan Tiket Pesawatnya di TTS 12.12 Sale!

Rilispedia.com - Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia,...