Home Fun PUBG MOBILE MENGELUARKAN PETA DOMINASI ARENA "TOWN" TERBARU DAN ROYALE PASS MUSIM...

PUBG MOBILE MENGELUARKAN PETA DOMINASI ARENA “TOWN” TERBARU DAN ROYALE PASS MUSIM 11 DENGAN PEMBARUAN BESAR!

Pembaruan besar-besaran 0.16.5 memperkenalkan mode permainan Dominasi baru, peta Arena baru, kendaraan baru, Royale Pass Musim 11 dan lebih banyak lagi ke game seluler terlaris ini.

Rilispedia.com – Pembaruan konten 0,16.5 resmi hadir di PUBG MOBILE; memiliki mode Dominasi baru dengan peta Arena baru “Town”, Royale Pass Musim 11 yang semuanya bertemakan “Operation Tomorrow” dan banyak peningkatan lainnya, tersedia gratis di App Store dan Google Play mulai Kamis, 9 Januari.

Para pemain sekarang bisa masuk ke peta Arena baru “Town” dengan mode Dominasi yang baru, di mana pemain ditugaskan masuk ke tim biru atau merah untuk pertempuran 4v4 dan menjadi pemenang. Satu pangkalan acak akan diaktifkan segera setelah pertandingan dimulai, dan pangkalan berikutnya akan diaktifkan setelah pangkalan pertama ditangkap oleh salah satu tim. Tim yang menangkap 2 pangkalan pertama dari total 3 pangkalan, menang. Super Weapon Crates tersedia bagi pemain untuk menjatuhkan musuh dengan senjata super nikmati pertempuran yang menarik.

PUBG MOBILE MENGELUARKAN PETA DOMINASI ARENA "TOWN" TERBARU DAN ROYALE PASS MUSIM 11 DENGAN PEMBARUAN BESAR!
PUBG MOBILE MENGELUARKAN PETA DOMINASI ARENA “TOWN” TERBARU DAN ROYALE PASS MUSIM 11 DENGAN PEMBARUAN BESAR!

Menanggapi permintaan pemain untuk pelatihan senjata api, versi asli dari peta Warehouse telah dipulihkan dan dikonversi menjadi peta Pelatihan Arena, pemain dapat mengambil dan melatih senjata apa pun kapan saja alih-alih menggunakan Loadout mereka.

Selain mode gameplay baru dan peta baru, pemain juga dapat membuka tema terbaru, “Operation Tomorrow” dengan lebih banyak misi dan hadiah baru, serta pakaian futuristik berkualitas tinggi saat Royale Pass Season 11 dimulai.

Pembaruan konten 0.16.5 PUBG MOBILE juga mencakup:

  • Light Snowmobile – Dalam Mode Klasik, pemain sekarang dapat menikmati kendaraan baru secara eksklusif di peta Vikendi, yang merupakan perjalanan yang sempurna untuk dua orang. Ini lebih cepat dan bergerak lebih efisien daripada Snowmobile sebelumnya tetapi juga lebih mudah rusak.
  • Firearm Balancing – Kerusakan single-shot Groza diturunkan dari 48 menjadi 45 di Team Arena
  • Musim Rekap – Setelah musim baru dimulai, halaman Rekap Musim akan segera hadir bagi para pemain untuk melihat statistik dan perkembangan mereka dari musim sebelumnya.
  • Peningkatan Royale Pass – Misi multi-opsi baru di Team Arena, Mode Payload dan lainnya menawarkan hadiah baru. Panduan misi dan tampilan juga telah ditingkatkan.
  • Pembaruan tambahan dalam fitur keamanan, tombol status unduhan dll.

Must Read

Dukung Petani dan UMKM, TaniFund dan BRI Jalin Kerja Sama Salurkan Kredit Senilai Rp200 Miliar

Rilispedia.com - TaniFund, platform peer-to-peer (P2P) lending terdepan yang bergerak dalam pembiayaan sektor agrikultur dan pangan, resmi bekerja sama dengan Bank Rakyat...

Percepat Transformasi Digital, Huawei Kembangkan Ekosistem Teknologi di Asia Pasifik

Rilispedia.com - Huawei membuka Digix Lab pertamanya di Kawasan Asia Pasifik, berlokasi di Singapura, guna mendukung para pengembang dan mitra yang tergabung...

Teknologi Dapat Membantu Pengurangan Risiko Cedera dalam Sepak Bola

Rilispedia.com - Cedera para pemain dapat menyebabkan dampak yang besar pada musim pertandingan klub, dengan hasil di lapangan, gelar, atau peringkat liga...

ONIC eSports Resmi Tunjuk Juara Apparel Sebagai Official Merchandise Partner

Rilispedia.com - Salah satu tim eSports profesional terbesar Indonesia, ONIC eSports dengan bangga mengumumkan kemitraan sinergis dengan Juara Apparel yang sebelumnya sukses...

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tinjau Pusat Vaksinasi Pertama dengan Pilihan Layanan Drive-Thru di Indonesia

Rilispedia.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno hari ini meninjau Grab Vaccine Center yang didirikan di Nusa Dua...