Home Fun PUBG MOBILE MENGELUARKAN PETA DOMINASI ARENA "TOWN" TERBARU DAN ROYALE PASS MUSIM...

PUBG MOBILE MENGELUARKAN PETA DOMINASI ARENA “TOWN” TERBARU DAN ROYALE PASS MUSIM 11 DENGAN PEMBARUAN BESAR!

Pembaruan besar-besaran 0.16.5 memperkenalkan mode permainan Dominasi baru, peta Arena baru, kendaraan baru, Royale Pass Musim 11 dan lebih banyak lagi ke game seluler terlaris ini.

Rilispedia.com – Pembaruan konten 0,16.5 resmi hadir di PUBG MOBILE; memiliki mode Dominasi baru dengan peta Arena baru “Town”, Royale Pass Musim 11 yang semuanya bertemakan “Operation Tomorrow” dan banyak peningkatan lainnya, tersedia gratis di App Store dan Google Play mulai Kamis, 9 Januari.

Para pemain sekarang bisa masuk ke peta Arena baru “Town” dengan mode Dominasi yang baru, di mana pemain ditugaskan masuk ke tim biru atau merah untuk pertempuran 4v4 dan menjadi pemenang. Satu pangkalan acak akan diaktifkan segera setelah pertandingan dimulai, dan pangkalan berikutnya akan diaktifkan setelah pangkalan pertama ditangkap oleh salah satu tim. Tim yang menangkap 2 pangkalan pertama dari total 3 pangkalan, menang. Super Weapon Crates tersedia bagi pemain untuk menjatuhkan musuh dengan senjata super nikmati pertempuran yang menarik.

PUBG MOBILE MENGELUARKAN PETA DOMINASI ARENA "TOWN" TERBARU DAN ROYALE PASS MUSIM 11 DENGAN PEMBARUAN BESAR!
PUBG MOBILE MENGELUARKAN PETA DOMINASI ARENA “TOWN” TERBARU DAN ROYALE PASS MUSIM 11 DENGAN PEMBARUAN BESAR!

Menanggapi permintaan pemain untuk pelatihan senjata api, versi asli dari peta Warehouse telah dipulihkan dan dikonversi menjadi peta Pelatihan Arena, pemain dapat mengambil dan melatih senjata apa pun kapan saja alih-alih menggunakan Loadout mereka.

Selain mode gameplay baru dan peta baru, pemain juga dapat membuka tema terbaru, “Operation Tomorrow” dengan lebih banyak misi dan hadiah baru, serta pakaian futuristik berkualitas tinggi saat Royale Pass Season 11 dimulai.

Pembaruan konten 0.16.5 PUBG MOBILE juga mencakup:

  • Light Snowmobile – Dalam Mode Klasik, pemain sekarang dapat menikmati kendaraan baru secara eksklusif di peta Vikendi, yang merupakan perjalanan yang sempurna untuk dua orang. Ini lebih cepat dan bergerak lebih efisien daripada Snowmobile sebelumnya tetapi juga lebih mudah rusak.
  • Firearm Balancing – Kerusakan single-shot Groza diturunkan dari 48 menjadi 45 di Team Arena
  • Musim Rekap – Setelah musim baru dimulai, halaman Rekap Musim akan segera hadir bagi para pemain untuk melihat statistik dan perkembangan mereka dari musim sebelumnya.
  • Peningkatan Royale Pass – Misi multi-opsi baru di Team Arena, Mode Payload dan lainnya menawarkan hadiah baru. Panduan misi dan tampilan juga telah ditingkatkan.
  • Pembaruan tambahan dalam fitur keamanan, tombol status unduhan dll.

Must Read

Bantu Dokter Jangkau Lebih Banyak Masyarakat, Halodoc Terus Dukung Inklusi Tenaga Kesehatan dalam Transformasi Digital

Rilispedia.com - Kendati peran dokter yang sangat mendasar bagi kesejahteraan bangsa, Indonesia hanya memiliki 4,27 dokter untuk setiap 10.000 populasi pada 2018....

Kemunculan Pokémon VSTAR Hadir Memberikan Nafas dan Kekuatan Baru di Perayaan 25 Tahun Pokémon

Rilispedia.com - Video pertama tentang perayaan 25 tahun Pokémon sudah rilis di Youtube Pokémon Indonesia pada 20 Oktober 2021. Dengan kemunculan video...

LINE Indonesia Perkenalkan Program #AnakLINE, LINE Sebagai Tempat Aman dan Nyaman Bagi Gen Z di Era Kecerdasan Digital

Rilispedia.com - Generasi Z merupakan generasi yang sangat kental dengan gaya hidup digital, memiliki rentang usia 15 - 21 tahun, generasi ini...

Ingin punya Kisah Manis versi kamu? Coba eksplor dunia baru dan mulai temukan mereka yang sefrekuensi dengan kamu!

Rilispedia.com - "Ya, karena aku sama Budi sudah sefrekuensi. Jarang-jarang loh bisa nemu yang pas apalagi yang tujuannya sama," kata Ayu saat...

Sebentar Lagi Gajian! Ini Tips ala Tokopedia Biar Gaji Tidak Cepat Habis

Rilispedia.com - Pandemi merupakan situasi dengan ketidakpastian yang sangat tinggi sehingga menuntut masyarakat lebih jeli dalam mengelola keuangan. Riset 2020 LPEM FEB...