Home Biz Qoala Insurtech Usung Kampanye Kreatif "Ayo Makan, Biar Kuat Lupain Mantan"

Qoala Insurtech Usung Kampanye Kreatif “Ayo Makan, Biar Kuat Lupain Mantan”

“Ayo makan, biar kuat lupain mantan!”

Rilispedia.comYup, ada cara ampuh untuk melupakan mantan pacar, yaitu lewat makanan. Enaknya makanan dijamin bisa menghapus kenangan akan mantan.

Kampanye kreatif “Ayo Makan, Biar Kuat Lupain Mantan” ini dilaksanakan Qoala Insutech di kawasan Car Free Day (CFD) di kawasan Sudirman – MH. Thamrin, Minggu (29/12). Qoala Insurtech mengajak warga yang melintas di trotoar halte Gelora Bung Karno, untuk sarapan bersama. Qoala Insurtech khusus menyiapkan gerobak makanan menu khas sarapan, mulai dari bubur ayam, ketupat sayur, serta siomay dan batagor.

Ratusan porsi makanan disiapkan Qoala Insurtech secara gratis. Warga yang melintas tampak antusias mengantre untuk mengikuti acara sarapan bersama ini.

PR Senior Manager Qoala Insurtech Prisca Niken (keempat dari kiri) dan PR Manager Qoala Insurtech Nikky Sirait (kedua dari kanan), didampingi petugas Satpol PP di area CFD, Jakarta, Minggu (29/12).
PR Senior Manager Qoala Insurtech Prisca Niken (keempat dari kiri) dan PR Manager Qoala Insurtech Nikky Sirait (kedua dari kanan), didampingi petugas Satpol PP di area CFD, Jakarta, Minggu (29/12).

Qoala Insurtech kan selalu hadir untuk memberikan perlindungan yang menyenangkan, termasuk melindungi kamu dari rasa lapar. Meski tanggal tua, makan enak tetap dong jadi prioritas utama. Nah, kalau mau tahu perlindungan lain yang lebih menyenangkan, bisa cek di situs www.qoala.app,” ujar Public Relation Senior Manager Qoala Insurtech, Prisca Niken.

Acara sarapan bersama di area CFD ini berakhir pada pukul 11.00 WIB, sesuai dengan batas waktu penutupan jalan dari kendaraan bermotor. Rencananya, Qoala Insurtech akan menggelar kampanye kreatif ini secara berkala, di berbagai lokasi di Jabodetabek.

Qoala Insurtech adalah start-up yang fokus pada penyediaan teknologi di bidang asuransi, atau yang kini dikenal dengan istilah insurtech/insurance technologyQoala Insurtech menghadirkan berbagai produk asuransi yang sesuai dengan gaya hidup milenial, dengan mengedepankan proses klaim yang cepat dan aman.

Must Read

Telkomsel Gandeng Lookout Hadirkan Solusi Keamanan Siber

Rilispedia.com - Telkomsel merilis kemitraan dengan Lookout, Inc., perusahaan keamanan siber terkemuka, untuk memberikan proteksi dan mendukung transformasi digital perusahaan di Indonesia.

GoPay Kenalkan Fitur Baru di GoInvestasi

Rilispedia.com - GoPay memperkenalkan fitur auto invest di GoInvestasi, platform investasi emas di aplikasi Gojek bekerja sama dengan Pluang. Melalui fitur ini,...

Untuk Pertama Kalinya, vivo Pimpin Penjualan Smartphone di Tiongkok

Rilispedia.com - vivo, perusahaan teknologi global terkemuka, untuk pertama kalinya memimpin pasar ponsel pintar dengan penjualan nomor 1 di Tiongkok. Dilansir dari...

OVO Buka Ruang Luas Bagi Perempuan Hebat untuk Berkiprah di Industri Teknologi

Rilispedia.com - Perempuan merupakan aktor sentral dan penting dalam berbagai lini kehidupan. Tanpa kehadiran perempuan, akan banyak hal dan urusan yang tidak...

Dukung Pelaku Bisnis Semarakkan Ramadan, ShopeePay Talk Ungkap Tiga Strategi Tangkap Peluang Ramadan

Rilispedia.com - ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, di bulan...