Home Deal Rangkaian Istimewa Festival Belanja 9.9 dari Lazada Indonesia

Rangkaian Istimewa Festival Belanja 9.9 dari Lazada Indonesia

  • Ratusan brand berpartisipasi hadirkan promo dan diskon hingga 99%
  • Pencatatan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) untuk Live Streaming Melalui Aplikasi Belanja Online Dengan Durasi Terlama 9 jam non-stop

Rilispedia.com – Lazada sebagai perusahaan berbasis teknologi dan pemimpin eCommerce di Asia Tenggara, menghadirkan rangkaian keuntungan istimewa untuk festival belanja 9.9 “Puaskan Semua Sisi Unikmu”, yang melibatkan ratusan brand lokal dan internasional. Selain itu, kali ini Lazada Indonesia turut berpartisipasi di ajang ON/OFF Festival dan akan menyelenggarakan Live Streaming maraton selama 9 jam yang berhasil mencetak rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia), untuk Live Streaming melalui aplikasi belanja online dengan durasi terlama. Live Streaming akan menyajikan penampilan mulai dari Maliq and The Essentials, Aaliyah Massaid, UAP Widya, Adikaraf dan lain sebagainya. Dilengkapi juga dengan sesi-sesi menarik dari jajaran brand terkait fesyen, kecantikan, teknologi, sport dan masih banyak lagi.

Sebagai platform eCommerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada terus berupaya memahami kebutuhan konsumen dan menyesuaikannya dengan tren gaya hidup terkini. Pengalaman berbelanja yang menyenangkan, dan pastinya semudah dan sedekat genggaman konsumen. Kami akan terus memastikan dan beradaptasi dengan pergerakan digital para konsumen yang kian dinamis,” ungkap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia.

“Lazada menginginkan eCommerce untuk berkembang dengan menyatukan pengalaman berbelanja dan hiburan online. Ini merupakan suguhan Shoppertainment dari Lazada sejak tahun lalu lewat program-program seperti in-app Streaming dan Games, Slash It dan Flash Sale. Konsumen kami akan mendapatkan keuntungan dari diskon terbesar yang ada di Lazada untuk beragam produk pilihan, sambil dihibur oleh Live Streaming dan mengunjungi ON/OFF Festival. Kami berharap mereka turut merasakan kegembiraan ini seperti apa yang kami rasakan juga,” tambah Monika.

Rangkaian Istimewa Festival Belanja 9.9 dari Lazada Indonesia
Rangkaian Istimewa Festival Belanja 9.9 dari Lazada Indonesia

Tepat pada tanggal 9 September, konsumen dapat memperoleh 9 keunggulan dari Lazada, sebagai berikut:

  1. Konsumen dapat memasukkan produk incaran dalam keranjang (cart) bahkan sebelum kampanye 9.9 dimulai pada Sabtu malam menjelang 9 September 2019.
  2. Undian berhadiah menarik selama 24 jam dengan 12 pemenang tiap jamnya.
  3. Jutaan promo dan diskon luar biasa dari sejumlah brand ternama favorit konsumen yaitu L’Oréal, Realme, Sweety, Paragon, Unilever, Xiaomi, Planet Sports dan Enfa. Jajaran brand ini siap memberikan diskon hingga 99% di tanggal 9 September mendatang.
  4. Penawaran dari para mitra terbaik, antara lain Mandiri, Citibank Indonesia, BCA dan sebagainya.
  5. Pre-sale: penawaran eksklusif dari jajaran brand terbaik. Pembeli dapat melakukan pembayaran dari tanggal 1 September dan melunasinya di tanggal 9 September.
  6. Voucher Rp 99 ribu dari brand dan seller terbaik setiap 2 jam di Lazada Indonesia.
  7. Brand mega offer & Storewide Flash Sale (hanya di 9 September mulai pukul 12.00 malam hingga pukul 02.00 pagi WIB) dari brand dan seller ternama.
  8. Mainkan LazGame untuk dapatkan koin. Pengguna dapat menukarkan dengan voucher dan hadiah gratis dari beragam brand. 9 Promo dan diskon menarik:
    1. Slash It – mulai tanggal 3-8 September 2019 dengan harga mulai dari Rp 99.
    2. Flexi Combo dengan Live Date mulai dari 6-9 September untuk tambahan diskon hingga 19%, semakin banyak berbelanja di satu toko akan semakin banyak pula diskonnya.
    3. Flash Sale – promo besar-besaran dengan harga terendah sebanyak 9x pada tanggal 9 September.

Kampanye 9.9 akan selalu menghadirkan banyak keuntungan bagi konsumen dengan taburan diskon dan promosi. Bersama brand dan seller lokal maupun internasional, Lazada akan terus menghadirkan inovasi yang berbasis teknologi demi memanjakan konsumen.

Must Read

Cara Menggunakan Telegram Ad Platform untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Anda

Rilispedia.com - Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin pernah menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dalam kinerja bisnis Anda selama pandemi Covid-19. Mulai dari...

Qlue Bersama Kemenparekraf Mendorong Pemulihan Industri Pariwisata Melalui Pemanfaatan Teknologi

Rilispedia.com - Qlue, penyedia ekosistem smart city terlengkap di Indonesia, siap berkontribusi dalam pemulihan industri pariwisata nasional. Sebagai salah satu sektor yang...

Manfaat Fitur Telegram untuk Kegiatan Belajar Mengajar

Rilispedia.com - Dengan semakin membaiknya situasi Covid-19 saat ini, metode belajar mengajar hybrid masih menjadi salah satu opsi belajar mengajar yang diterapkan...

PPKM Level 3 Diberlakukan, Berikut Aktivitas Seru Akhir Tahun di Rumah Saja

Rilispedia.com - Tak terasa beberapa minggu lagi kita sudah menyongsong tahun baru 2022. Namun dengan adanya pembatasan mobilitas dan aktivitas di ruang...

Xendit Bagikan Tips Menjaga Kerahasiaan dan Keamanan Data Konsumen

Rilispedia.com - Xendit, perusahaan teknologi finansial yang menyediakan solusi pembayaran digital untuk bisnis di Indonesia, telah melihat akselerasi adopsi platform digital, terutama...