Home Biz RedDoorz Percayakan IndiHome untuk Layani Lebih Dari 1.000 Jaringan Propertinya

RedDoorz Percayakan IndiHome untuk Layani Lebih Dari 1.000 Jaringan Propertinya

Rilispedia.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Commeasure Solution Indonesia yang menaungi merek RedDoorz, e-commerce yang bergerak di industri perhotelan, menjalin kerja sama dalam penyediaan layanan IndiHome dan infrastruktur Local Area Network (LAN) di seluruh jaringan mitra penginapan dan hotel yang berafiliasi dengan RedDoorz. Kolaborasi ini dtandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dan President Direktur RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas di Telkom Landmark Tower, Jakarta (25/9).

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kerjasama ini menjadi wujud komitmen Telkom dalam mendukung digitalisasi di industri perhotelan. “Kerjasama ini merupakan bentuk kontribusi Telkom untuk memajukan bisnis pariwisata dan hospitality melalui kelengkapan fasilitas hunian di hotel maupun penginapan lainnnya. Telkom menyediakan layanan IndiHome di seluruh penginapan yang bekerja sama dengan RedDoorz, sekaligus penyediaan infrastruktur LAN di lokasi tersebut,” ungkap Ana.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) bersama President Direktur RedDoorz Indonesia Mohit Gandas usai penandatanganan kerja sama dalam penyediaan layanan IndiHome dan infrastruktur Local Area Network (LAN) di seluruh jaringan mitra penginapan dan hotel yang berafiliasi dengan RedDoorz, di Jakarta, Rabu (25/9).
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) bersama President Direktur RedDoorz Indonesia Mohit Gandas usai penandatanganan kerja sama dalam penyediaan layanan IndiHome dan infrastruktur Local Area Network (LAN) di seluruh jaringan mitra penginapan dan hotel yang berafiliasi dengan RedDoorz, di Jakarta, Rabu (25/9).

Sementara itu President Direktur RedDoorz, Mohit Gandas mengatakan, “Fokus RedDoorz tahun ini adalah meningkatkan kualitas pelayanan yang didapatkan oleh pelanggan. Oleh karena itulah, kami bekerja sama dengan IndiHome sebagai penyedia layanan internet berkualitas yang mana layanan tersebut akan dinikmati oleh pengguna RedDoorz di seluruh Indonesia. Upaya ini merupakan langkah RedDoorz untuk memberikan layanan internet cepat yang seragam di seluruh penginapan dan hotel yang telah bekerja sama di lebih dari 100 kota di Indonesia. RedDoorz berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan melalui pelayanan dan pemberian fasilitas terbaik untuk pelanggan setia RedDoorz.”

Lebih jauh Mohit memberikan penekanan bahwa pemberian pengalaman yang terbaik inilah yang menjadi pembeda utama RedDoorz dengan pemberi layanan sejenis di industri ini. “RedDoorz aktif menjalin kerja sama dengan merek-merek terdepan di masing-masing industri untuk menjamin kepuasan pelanggan serta mitra penginapan dan hotel. Untuk ICT, RedDoorz mempercayakan pada Telkom dengan layanan IndiHome-nya”, pungkasnya.

“Diharapkan kerjasama ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan mendukung terwujudnya sinergi antar perusahaan dalam rangka terciptanya masyarakat digital Indonesia,” tutup Ana.

IndiHome merupakan layanan digital menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan triple play yang terdiri dari internet rumah (fixed broadband internet), telepon rumah (fixed phone) dan TV interaktif. Sejak resmi diluncurkan pada tahun 2015, IndiHome terus memberikan pelayanannya ke seluruh kawasan Indonesia menjangkau kota terdepan, terluar dan tertinggal dalam rangka membangun rumah berkonsep digital. Hingga saat ini layanan IndiHome sudah dapat menjangkau ke lebih dari 486 kabupaten dan kota  di seluruh indonesia dengan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 6,5 juta.

Sedangkan RedDoorz adalah jaringan penginapan terbesar di Indonesia berbasis teknologi dan distribusi penjualan kamar secara online dengan memiliki lebih dari 1000 mitra penginapan dan hotel yang sudah tersebar di lebih dari 100 kota di Indonesia dan akan terus dikembangkan di kota-kota lainnya.

Must Read

Hangatkan Momen Natal 2021, MAXstream Rilis ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’

Rilispedia.com - Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream secara konsisten terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru yang dapat dinikmati oleh...

EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran Abax dan Bion

Rilispedia.com - Usai menjuarai Free Fire Indonesia Master, EVOS Esports secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire...

Bagaimana Pandemi Mempercepat Laju Transformasi Digital untuk Dunia Industri yang Hyperconnected

Rilispedia.com - Ketika dunia mulai mengkalibrasi ulang dirinya sendiri setelah pandemi, organisasi bisnis telah mengalami perubahan radikal. Krisis telah menawarkan wawasan baru...

Bawa Sensasi Smartphone Flagship, HUAWEI Nova 9 Dibanderol 7 Jutaan

Rilispedia.com - HUAWEI CBG Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-....

12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022, Pesan Tiket Pesawatnya di TTS 12.12 Sale!

Rilispedia.com - Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia,...