Home Tek Rich Brian Resmi Menjadi Brand Ambassador Laptop ASUS

Rich Brian Resmi Menjadi Brand Ambassador Laptop ASUS

Rich Brian dipilih karena ia merupakan sosok kreatif yang dapat mewakilkan ASUS untuk generasi Z

Rilispedia.comASUS resmi menggandeng Rich Brian sebagai brand ambassador untuk produk laptop ASUS. Kerjasama ini juga akan diumumkan pada ASUS ZenBook Event “Laptop of Tomorrow” tanggal 11 Desember 2019. Di acara tersebut, Rich Brian juga akan hadir sebagai bintang tamu istimewa.

“ASUS memang selalu mengutamakan inovasi, namun kami tidak pernah lupa untuk terus mengikuti perkembangan zaman. Di zaman serba digital saat ini, content creator semakin mendapatkan perhatian dan Rich Brian merupakan sosok kreatif dari Indonesia yang berhasil menembus pasar internasional,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. “Hal tersebut sesuai dengan visi ASUS, dimana kami terus mendukung kawula muda untuk berkarya. Melalui inovasi terkini ASUS seperti ScreenPad Plus di ZenBook Pro Duo, para content creator dapat berkarya lebih optimal kapanpun dan dimanapun.”

Rich Brian Resmi Menjadi Brand Ambassador Laptop ASUS
Rich Brian Resmi Menjadi Brand Ambassador Laptop ASUS

ASUS dan Rich Brian

Rich Brian sendiri merupakan sosok kreatif sekaligus content creator yang sangat terkenal, baik di Indonesia, maupun di kancah internasional. Tidak hanya itu, Rich Brian juga merupakan pengguna laptop ASUS. Bahkan di salah satu video interview, Rich Brian mengatakan ia menggunakan laptop ASUS ROG.

“Saya membuat musik menggunakan laptop ini (ASUS ROG laptop),” ujar Rich Brian. “Saya sudah cukup lama memiliki laptop ini dan selalu membawanya kemanapun.”

Rich Brian merupakan pria kelahiran Jakarta yang saat ini berprofesi sebagai penyanyi rap, produser rekaman, dan penulis lagu. Dibesarkan di Indonesia, Rich Brian memulai kariernya melalui media sosial pada tahun 2010 saat masih berusia 11 tahun.

Rich Brian released his album “The Sailor” this year.  The Sailor is a concept album that dives deeper into Rich Brian’s coming of age story as a young Asian man in the public eye — going from a homeschooled kid in Indonesia obsessed with the internet to being the first Asian to take the #1 spot on the iTunes hip-hop charts. The album is also a symbol of being an explorer and the immigrant story as Brian comes to understand the reality of crossing oceans in his new found life.

Album terbarunya yang berjudul “The Sailor” dirilis tahun ini. The Sailor merupakan sebuah album dengan konsep cerita kehidupan Rich Brian yang tumbuh sebagai pemuda keturunan Asia dari sudut pandang lingkungan sekitarnya. Album tersebut juga mengisahkan bagaimana Rich Brian yang masih muda terobsesi dengan internet dan menjadi pemuda Asia pertama yang berhasil menempati peringkat pertama dalam daftar lagu hip-hop favorit di iTunes. Album The Sailor juga merupakan simbol Rich Brian sebagai seorang petualang yang menemukan kehidupan baru di negeri lain.

Tentang ASUS ZenBook Event “Laptop of Tomorrow”

ASUS akan menggelar acara peluncuran seri ZenBook terbaru. Acara bertajuk “Laptop of Tomorrow” tersebut akan digelar pada tanggal 11 Desember 2019 di Jakarta. Dalam acara tersebut ASUS akan memperkenalkan sejumlah lini ZenBook terbaru termasuk ZenBook Pro Duo yang merupakan laptop pertama di dunia dengan ScreenPad Plus, sebuah fitur berupa layar kedua yang mempermudah penggunanya untuk melakukan lebih banyak hal dalam sebuah laptop.

Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu istimewa serta dihadiri oleh brand ambassador ASUS. Tidak hanya itu, ASUS juga akan menghadirkan proyek kreatif dengan adidas Indonesia yang melibatkan Nevertoolavish dan menunjukkan proses pembuatan desain sepatu custom menggunakan ZenBook Pro Duo.

Must Read

Jajaki Sirkuit Adelaide, Babak Ketiga Honda Racing Simulator Championship Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Rilispedia.com - Memasuki seri ketiga dari ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC), PT Honda Prospect Motor akan membawa para Simracer...

KoinWorks Terima Pendanaan USD 30 Juta untuk Akselerasi Pertumbuhan UKM Digital Indonesia

Rilispedia.com - KoinWorks, platform Super Financial App yang fokus mendukung peningkatan inklusi keuangan, kembali mendapat kepercayaan dari Lendable Inc, perusahaan yang menyalurkan...

Perbedaan Tren Transaksi Masa PSBB dan PPKM di Bhinneka.Com, Antara Kebutuhan Pribadi hingga Usaha Sampingan

Rilispedia.com - Telah lebih dari setahun setelah kebanyakan masyarakat di Indonesia menjalankan gaya hidup serba terbatas melalui Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)...

Dengan Performa Mumpuni, Galaxy A52s 5G Jadi Official Smartphone Piala Presiden Esport dan Mobile Legends Professional League 2021

Rilispedia.com - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan keterlibatan dan dukungan sepenuhnya untuk generasi muda yang memiliki passion pada dunia e-sport melalui ajang...

Huawei TechDay 2021: Literasi Keamanan Siber Makin Kritikal untuk Dukung Keberhasilan Transformasi Digital

Rilispedia.com - Huawei Indonesia, penyedia solusi TIK terkemuka global, bersama Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN), Perguruan Tinggi Kedinasan di Indonesia...