Home Biz RS Components Membantu Mempertahankan Kualitas dan Konsistensi dari Pasokan Utilitas Industri di...

RS Components Membantu Mempertahankan Kualitas dan Konsistensi dari Pasokan Utilitas Industri di Indonesia

Rilispedia.com – RS Components, dagang merek dari Electrocomponents plc, solusi mitra global omnichannel untuk industry pelanggan dan sector pemasok mendukung utilitas di Indonesia melalui jangkauan kualitas produk dapat diandalkan distribusi power dan maintenance. Termasuk produk akustik imagers yang dapat digunakan untuk memindai sebagian untuk kekuasaan kebocoran, kabel kesalahan locator, untuk memeriksa panjang transmisi kabel, isolasi dan kabel tester, oscilloscopes, dan jangkauan yang lebih luas cobaan dan pengukuran peralatan.

Dengan banyaknya bisnis yang masih menerapkan sistem kerja-dari-rumah, karyawan bergantung pada perusahaan listrik dan distributor listrik untuk mendukung kondisi kerja mereka. Menjaga efisiensi dan keamanan layanan merupakan aspek penting dalam sector yang sangat menuntut ini. Jika tidak dikelola dengan baik, hal ini akan menyebabkan konsumsi berlebih dan waktiu henti yang akan mengakibatkan produktivitas yang lebih rendah bagi pengguna akhir dan berisiko menunda pemulihan bisnis yang terkena pandemic.

RS menawarkan rangkaian produk dan solusi yang mendukung keamanan, pemeliharaan, dan Internet of Things dari merek industri terkemuka untuk memastikan industri utilitas memiliki akses yang dapat diandalkan ke peralatan, perkakas, dan kemampuan yang benar untuk memantau kondisi operasi untuk pemeliharaan preventif, mencapai kualitas daya dan efisiensi energi, dan memastikan keamanan. Ini mendukung pekerjaan para insinyur, manajer fasilitas, dan teknisi dalam memastikan bisnis dan rumah disediakan listrik dan layanan yang aman, terjangkau, dan andal.

“Di RS Components, kami memberi pelanggan industri kami berbagai pilihan alat dan produk inovatif dari merek internasional sehingga mereka dapat mempertahankan operasi dan melanjutkan bisnis seperti biasa,” kata Edwin Ginting, Manajer Pengembangan Bisnis, Indonesia, RS Components. “Menjaga bisnis tetap berjalan dan membantu produsen dan penyedia layanan mempertahankan kelancaran operasi berkontribusi dalam menstabilkan ekonomi saat Indonesia berupaya menuju pemulihan.”

RS baru-baru ini memperkenalkan rangkaian alat pengujian dan pengukuran RS PRO yang diperluas melalui situs web eCommerce mereka di Indonesia. Selain itu, RS menawarkan produk dan solusi terbaru untuk sektor listrik dan utilitas dari merek global terkemuka seperti Fluke, Flir, Megger, RS PRO, dan lainnya.

RS sekarang melakukan pengiriman ke Indonesia, menawarkan pengiriman terpercaya selama tiga sampai lima hari kerja. Selain menyediakan akses yang andal ke merek terkenal dan alat penting, RS mendukung bisnis dan produsen melalui dukungan penjualan, layanan pelanggan, sumber, dan tim teknis.

Must Read

MIJ Korea Unveils First Digital Tinnitus Care Smartphone App in CES 2021

Rilispedia.com - MIJ introduce a tinnitus care solution, CARE4EAR in CES 2021. CARE4EAR is a smartphone app to help...

20 Artis Indonesia Bersama 100 Penggemar Akan Mengadakan Online Fanmeeting Tahun Baru di VLIVE

Rilispedia.com - Di awal tahun 2021 ini, interaksi antara artis dan penggemarnya masih dibatasi oleh pandemi. Namun, VLIVE sebagai platform yang menjembatani...

CES 2021: Dreame Leading Cleaning Technology for Smart Home

Rilispedia.com - Dreame Technology, one of the rising stars of the smart cleaning industry, has showcased its flagship cordless vacuum cleaner T20,...

Dukung Pemerataan Konektivitas Broadband, Telkomsel dan Huawei Indonesia Perluas Jaringan 4G LTE di Kawasan Rural

Rilispedia.com - Dua perusahaan terkemuka, Telkomsel dan Huawei Indonesia bersama dengan Pemerintah melalui BAKTI Kominfo RI, berkolaborasi menghadirkan jaringan broadband 4G LTE...

CES 2021 ArcRAN Develops Comprehensive Cybersecurity Solutions for IoT/V2X Sites

Rilispedia.com - ArcRAN focuses on developing comprehensive cybersecurity solutions for smart city applications. The company developed advanced cybersecurity solutions iSecMaster & iSecV...