Home Fun Sambil Ngemil di Rumah, Berikut Film dan Serial untuk Kamu Simak di...

Sambil Ngemil di Rumah, Berikut Film dan Serial untuk Kamu Simak di GoPlay Bulan Maret Ini

  • Menikmati serial kesayangan cukup di rumah tidak perlu ribet ke mana pun. Kantong hemat, tapi perut tetap kenyang. Siapa yang tidak mau?  
  • Setengah tahun luncurkan di Ekosistem Gojek, berbagai episode baru dari serial GoPlay Original dongkrak kinerja Platform GoPlay.

Rilispedia.comSaat ini masyarakat dimanjakan dengan berbagai kemudahan untuk menonton serial dan film di ponsel, dimanapun dan kapanpun. Survei nasional Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada tahun 2018 mencatat bahwa 45,3% masyarakat Indonesia menghabiskan waktu di Internet untuk menonton film dan video sebagai konten internet hiburan yang sering dikunjungi. 

Guna menjawab kebutuhan akan serial berkualitas, GoPlay Original dari GoPlay, platform video-on-demand yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, terus menawarkan cerita segar, menarik, dan unik. Serial-serial tersebut dihadirkan melalui kerja sama dengan berbagai sineas rumah produksi berbakat tanah air. 

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu menyampaikan, “Berbeda dengan yang lainnya, kami menawarkan skema yang memudahkan pengguna Gojek menikmati GoPlay dan layanan Gojek lainnya. Salah satunya melalui promosi silang. Ingin tahu kelanjutan serial Tunnel, Saiyo Sakato, Gossip Girl Indonesia, serta film dan serial lainnya, jangan lupa menikmati konten GoPlay sambil ngemil di rumah dengan paket GoFood!” 

Sekarang, dengan harga cukup Rp. 49.000, pengguna Gojek dapat menikmati GoPlay selama 2 minggu sekaligus memperoleh voucher GoFood senilai Rp 159.000 untuk nonton sambil menikmati makanan dari merchant-merchant kesayangan GoFood. 

Beberapa serial yang sedang tayang di platform GoPlay, di antaranya adalah serial drama kriminal Tunnel yang episode barunya hadir setiap hari Senin, serial drama keluarga Saiyo Sakato yang hadir setiap Kamis, dan serial drama remaja Gossip Girl Indonesia yang sejak 14 Februari 2020 tayang tiap hari Jumat. GoPlay juga punya beberapa serial Original lainnya yang secara eksklusif hadir di platform, seperti Kata Bocah The Show, Filosofi Kopi The Series, Haha Club, Namanya Juga Mertua, dan masih banyak lainnya. 

Misteri Tunnel Terus Berlanjut dan Bikin Penasaran

Drama kriminal lintas waktu “Tunnel” telah memasuki babak baru. Memasuki episode 13 dari total 16 episode di season ini, Tunnel terus menguak misteri secara satu-persatu. Paruh pertama serial Tunnel menceritakan kisah pasca terlemparnya Tigor (Donny Alamsyah) ke tahun 2020. Situasi ini memaksa Tigor untuk bekerja sama dengan Tito (Andri Mashadi), polisi muda idealis yang mencurigai identitas dirinya, tetapi ternyata memiliki keterikatan  yang cukup mendalam dengan kasus ini. 

GoPlay Original Tunnel

Keseharian baru Tigor di tahun 2020 bersama mantan anak buah yang kini telah menjadi atasannya di Kepolisian, Ario (Verdi Sulaiman), Tito, dan para polisi lucu yakni Markus (Abdul Abdul) dan Fauzan (Dikcy Difie) pun tak berhenti di situ. Mulai beradaptasi dengan teknologi 30 tahun ke depan hingga mengatasi perasaan dan kerinduan kepada  Ambar (Putri Ayudya) sang istri yang belum juga ditemukan keberadaannya di tahun 2020. Akankah Tigor kembali ke masanya dan reuni dengan Ambar? 

Kasus pembunuhan berantai yang terjadi di 2020 juga mulai menunjukkan kaitannya dengan kasus sejenis pada tahun 1990. Kolaborasi para anggota Kepolisian bersama Kriminolog Sita (Hana Malasan) semakin erat dan membuahkan titik terang dalam menemukan kaitan antara kasus saat ini dengan yang diduga sebagai pembunuhan berantai tahun 1990 termasuk terduga pelakunya. Akankah Ki Slamet yang sudah mereka tangkap menjawab semua misteri pembunuhan ini? 

Menuju Episode Akhir Saiyo Sakato, Siapa yang akan menang antara Cut Mini dan Nirina Zubir?

GoPlay Original Saiyo Sakato

Setelah hadir bulan Januari lalu setiap hari Kamis tiap minggunya, pada Kamis 12 Maret 2020 ini Saiyo Sakato memasuki babak akhir dalam debut 10 episode di season ini. Dalam drama keluarga ini kompetisi sesungguhnya semakin terlihat antara Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) dalam meraih hak penyandang nama Saiyo Sakato di restoran. Nita harus mencari pelanggan dengan bantuan Emir (Jourdy Pranata), adiknya yang seorang koki. Rumitnya, Emir mulai tertarik dengan Annisa (Fergie Britney), anak dari Da Zul dan Mar. Annisa pun sibuk menata kegalauannya antara menjalani kisah cintanya dengan Emir dan memenuhi ambisi meneruskan restoran Saiyo Sakato yang sayangnya tak didukung oleh ibunya yang condong memilih saudaranya, Nal (Chicco Kurniawan).

Saling menyikut antara Mar dan Nita, improvisasi Annisa dalam membuat resep baru, percobaan makanan gratis, hingga kompetisi rumah makan mewarnai episode-episode terbaru Saiyo Sakato. Sepanjang serial, baik Mar maupun Nita terus berputar otak untuk beradu dalam membuktikan keaslian menu restoran masing-masing dan pada akhirnya, siapa yang pantas menjadi istri Zul. Rahasia demi rahasia terus terungkap. Drama semakin seru untuk disaksikan ketika keadaan berubah setelah satu lagi rahasia besar terungkap, lalu seorang tokoh penting dalam keluarga tersebut pun muncul secara tiba-tiba. 

Menanggapi perkembangan beberapa serial original ini, Sasha menambahkan “Kami melihat serial lokal keluaran GoPlay Original mendapatkan hati di banyak masyarakat, dilihat dari tiap minggu pengguna terus meningkat secara konstan untuk menyaksikan film dan episode serial terbaru, konten lokal kesayangan mereka di GoPlay. Tak heran bahwa hanya dalam dua bulan terakhir, jumlah pengguna access GoPlay naik lebih dari tiga belas kali secara eksponensial dan terus bertumbuh sesuai rencana secara membanggakan. Untuk itu, kami bersama Gojek akan terus fokus memperkenalkan layanan GoPlay untuk menjadi pilihan masyarakat terdepan dalam mengakses film dan serial lokal berkualitas.”

Untuk terus memperkaya katalog GoPlay Original, Sasha menambahkan bahwa GoPlay sedang mempersiapkan beberapa serial lain “Sebagai platform video-on-demand karya anak bangsa, kami memiliki ambisi untuk mengumpulkan katalog terbesar bagi film dan serial Indonesia. Salah satu yang kami sedang persiapkan untuk akhir bulan Maret ini yakni serial original Bukan Keluarga Biasa, reality show pertama GoPlay yang secara eksklusif menyorot kehidupan keluarga selebriti berbakat Indonesia yang sangat unik. Kami juga akan menayangkan beberapa judul lain, jadi jangan lupa tunggu tanggal mainnya ya!”

Must Read

MediaTek Ungkap Chipset Gaming Terbaru dengan Helio G85

Rilispedia.com - MediaTek hari ini memperkenalkan chipset Helio G85 yang berfokus pada mobile gaming. Anggota terbaru dari lini Gaming G Series ini...

GIGABYTE Luncurkan Motherboard Z490 AORUS

Rilispedia.com – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd., produsen terkemuka untuk motherboard dan kartu grafis, hari ini mengumumkan motherboard Z490 AORUS baru untuk prosesor...

Turnitin Bermitra dengan NewsGuard Tawarkan Siswa dan Guru Tools Literasi Media

Rilispedia.com - Turnitin dan NewsGuard hari ini mengumumkan kemitraan yang akan membantu jutaan siswa dan guru untuk menemukan dan menghindari informasi yang...

User Harus Tahu! Bedanya Meeting Online dan Webinar

Rilispedia.com - Pandemi Covid19 mengubah dunia secara radikal, memaksa semua manusia beradaptasi dengan kebiasaan baru, salah satunya bagaimana cara belajar atau bekerja...

Kofax Tawarkan Wawasan bagi Perusahaan yang Ingin Melakukan Hiperautomasi

2020 – Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi proses bisnis end-to-end secara digital, hari ini mengumumkan Kofax 2020 Intelligent Automation Benchmark Report (Laporan Tolok Ukur...